Beli Obat Online di K24Klik 1 Jam Sampai!

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

Beli Obat Online di K24Klik 1 Jam Sampai

Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

One Hour Delivery (OHD) adalah layanan K24Klik yang menjamin pesanan obat Anda segera datang ke rumah dalam waktu 1 jam.

Cuaca yang tidak menentu ditengah kegiatan yang padat membuat tubuh menjadi rawan sakit. Tidak perlu cemas saat butuh obat mendadak, Anda tidak perlu keluar rumah. Beli obat online bisa jadi solusinya, K24Klik jamin pengiriman 1 jam sampai!

Baca juga: UPDATE: Cara Terbaru Membeli Obat Online di K24Klik

Apa itu K24Klik?

K24Klik merupakan aplikasi kesehatan untuk membeli obat secara online yang bekerjasama dengan jaringan luas apotek K-24 di seluruh Indonesia. Beragam opsi pengiriman dan pembayaran juga semakin membuat transaksi beli obat online jadi lebih mudah.

Mengapa K24Klik?

Diantara banyaknya aplikasi kesehatan untuk beli obat online, apa sih yang membuat Anda harus memilih K24Klik? Mengutamakan kepuasan customer, K24Klik menghadirkan berbagai fitur dan layanan yang siap memudahkan Anda.

Fitur K24Klik

Hanya dalam satu genggaman, K24Klik siap memenuhi semua kebutuhan kesehatan Anda melalui berbagai fitur di bawah ini.

  • Pilih APOTEK TERDEKAT, siap memastikan obat segera datang dari apotek K-24 yang paling terjangkau dari lokasi Anda.
  • Unggah RESEP OBAT dan pembuatan resep obat, memudahkan Anda untuk mendapatkan obat keras resep dokter tanpa perlu repot keluar rumah.
  • KONSULTASI OBAT yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan apoteker ahli seputar penggunaan obat yang tepat.
  • PANGGIL DOKTER ke rumah sebagai salah satu bagian Medi-Call, solusi cepat dan mudah untuk Anda yang membutuhkan penanganan dokter di rumah.
  • KONSULTASI KESEHATAN bersama dengan Health Consultant untuk mendapatkan saran terbaik demi kondisi tubuh yang sehat di tengah kondisi cuaca tidak menentu.
  • Informasi kesehatan terlengkap? Tenang, K24Klik juga menyediakan ARTIKEL KESEHATAN terupdate dengan sumber terpercaya khusus untuk Anda.

Layanan K24Klik

Tidak hanya fitur yang lengkap, kami juga memberikan berbagai pilihan layanan yang semakin mempermudah beli obat online di K24Klik tanpa ribet.

  • K24Klik siap melayani 24 jam NONSTOP, selalu siap siaga kapanpun Anda butuhkan tidak peduli di tengah malam maupun kondisi hujan deras sekalipun.
  • Puluhan ribu produk farmasi dijamin 100% ASLI dari seluruh jaringan apotek K-24 ataupun apotek mitra terpercaya.
  • Berbagai macam METODE PEMBAYARAN yang memudahkan Anda untuk bertransaksi dengan cepat, mulai dari COD dan NON COD (OVO, ShopeePay, GoPay, DANA, DOKU Wallet, Transfer Bank, Kartu Kredit dan Kartu Debit).
  • Jaminan pengiriman ONE HOUR DELIVERY yang memastikan pesanan obat 1 jam sampai ke lokasi Anda (Khusus pembayaran non COD jarak maksimal 10 km).
  • OBAT LANGKA dan tidak tersedia di apotek terdekat? Kami siap carikan dengan metode PENGIRIMAN PAKET ke seluruh Indonesia baik One Day Delivery ataupun Paket 3-7 days.
  • Layanan AMBIL DI APOTEK untuk Anda yang ingin TAKE AWAY pesanan obat.
  • Beli obat online jadi lebih terjangkau? K24Klik selalu menyediakan berbagai PROMO menarik setiap bulan khusus untuk Anda.
  • POIN MEMBER yang dapat Anda gunakan untuk membuat transaksi pembelian obat online di K24Klik maupun offline di apotek K-24 jadi makin terjangkau.

Butuh Obat Tengah Malam? Tenang, Ada K24Klik!

Pernahkah Anda merasa kesulitan tidur atau bangun di tengah malam karena merasa tidak enak badan? Padahal, besok masih harus beraktivitas lagi. Tidak perlu repot keluar rumah malam-malam di tengah kondisi jalan sepi, Anda dapat mengandalkan K24Klik.

Kami siap melayani kebutuhan obat, vitamin, susu maupun produk kesehatan lainnya selama 24 jam nonstop khusus untuk Anda. Dibanding harus ketakutan pergi ke apotek tengah malam, percayakan saja pada K24Klik!

Sakit Tiba-Tiba? K24Klik Aja!

Sibuk belajar, bekerja ataupun mengurus rumah kadang membuat Anda menjadi abai terhadap kesehatan tubuh. Jika sudah terlanjur drop dan sakit tiba-tiba di tengah aktivitas padat, apa yang harus dilakukan? Segera pesan obat online di K24Klik aja!

Sakit Perut

Di rumah ataupun kos sendirian tiba-tiba sakit perut yang membuat Anda lemas dan tidak bisa beraktivitas? Belum lagi kalau diare, harus bolak-balik toilet dan jadi cemas untuk bepergian meski sekedar beli obat.

Sakit maag juga bisa saja membuat perut Anda sakit, kesulitan bahkan untuk sekedar duduk, berdiri apalagi berjalan dengan nyaman. Ditambah efek mual dan muntah yang mungkin dirasakan.

Baca juga: 15 Obat Maag Cair Yang Bagus di Apotik

Harus segera diatasi, pesan saja obat online di K24Klik. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi obat sakit perut yang dapat Anda gunakan.

1. Antasida Doen Erela Tablet

Mengandung alluminium hidroksida dan juga magnesium hidroksida, Antasida Doen Erela Tablet mengurangi berbagai gejala kelebihan asam lambung. Obat ini ampuh untuk meredakan mual dan rasa nyeri di ulu hati akibat iritasi asam lambung.

Kisaran harga: Rp 2 ribu/strip

2. Lodia Tablet

Diare buat Anda bolak-balik toilet dan tubuh jadi lemas? Dengan kandungan loperamide HCL, Lodia dapat menjadi salah satu andalan Anda untuk mengobati diare dengan memperlambat pergerakan dalam saluran cerna dan mengurangi frekuensi BAB.

Kisaran harga: Rp 14 ribu/strip

3. Dulcolax Tablet

Sulit BAB pastinya membuat perut terasa penuh dan aktivitas tidak nyaman, Anda dapat menggunakan Dulcolax Tablet untuk mengatasinya. Obat pencahar ini akan menginduksi gerakan usus serta melunakkan feses sehingga bantu melancarkan BAB.

Kisaran harga: Rp 21 ribu/blister

Sakit Kepala

Terlalu banyak menatap layar ponsel ataupun laptop ataupun dehidrasi bisa saja membuat kepala menjadi sakit. Jika sudah sakit kepala, berjalan untuk keluar obat pastinya sudah tidak memungkinkan. Pesan saja di K24Klik, kami siap antar dengan pengiriman cepat.

Bingung ingin mengonsumsi obat apa untuk mengatasi sakit kepala? Ini dia beberapa rekomendasi obat sakit kepala yang ampuh dan dapat dibeli di K24Klik.

1. Paracetamol

Bekerja dengan cara mengurangi kadar prostaglandin penyebab nyeri dalam tubuh, paracetamol ampuh untuk mengatasi sakit kepala. Tidak hanya itu, obat ini juga dapat meredakan rasa nyeri saat sakit gigi serta menurunkan demam.

Kisaran harga: Rp 4 ribu/strip

2. Ibuprofen

Nyeri saat sakit kepala tidak tertahankan? Untuk meredakannya, Anda dapat menggunakan Ibuprofen. Obat NSAID ini ampuh untuk mengobati nyeri ataupun inflamasi saat sakit kepala, sakit gigi, sakit punggung maupun nyeri saat haid.

Kisaran harga: Rp 5 ribu/strip

3. Asam Mefenamat

Selain paracetamol dan ibuprofen, Anda juga dapat memanfaatkan asam mefenamat untuk meredakan sakit kepala. Obat ini ampuh untuk mengurangi nyeri dari skala ringan hingga sedang, termasuk saat sakit gigi maupun nyeri otot.

Kisaran harga: Rp 4 ribu/strip

Layanan One Hour Delivery: Obat Cepat Sampai dalam Satu Jam

One Hour Delivery (OHD) merupakan layanan K24Klik yang menjamin satu jam sampai untuk pesanan obat Anda. Layanan ini didukung dengan fitur apotek terdekat untuk jarak maksimal 10 km dari lokasi Anda.

Metode pembayaran untuk menggunakan layanan OHD dari K24Klik adalah Non COD. Ini akan mempermudah Anda karena semua dapat dilakukan hanya dalam satu genggaman saja, tanpa perlu ribet keluar rumah dan menunggu lama.

Apa Kata Mereka tentang Layanan Satu Jam Sampai K24Klik?

Dengan fitur apotek terdekat, K24Klik memastikan Anda untuk mendapatkan pesanan obat dari apotek yang paling terjangkau jaraknya. Maksimal jarak OHD adalah 10 km sehingga memungkinkan obat segera datang, bahkan tidak sampai 1 jam.

Baca juga: Tutorial Pilih Apotek di Aplikasi K24Klik, Pesanan Siap Lebih Cepat!

Masih belum yakin dengan kecepatan pengiriman obat dari K24Klik? Ini dia review dari beberapa customer K24Klik yang telah membuktikan layanan terbaik kami.

review beli obat di k24klik 1
review beli obat di k24klik 2
review beli obat di k24klik 3
review beli obat di k24klik 4
review beli obat di k24klik 5

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera unduh aplikasi K24Klik di Play Store maupun App Store sekarang juga, beli obat online jadi lebih praktis!