K24Klik : Aplikasi Apotek Online pertama di Indonesia

K24Klik

APLIKASI K24KLIK

Salah satu aplikasi beli obat secara online yang memiliki slogan #obataslikapanpun hadir sebagai Apotek Online pertama di Indonesia yang benar-benar buka 24 jam nonstop dan terlengkap di Indonesia. Aplikasi beli obat online ini menjamin semua produk yang dibeli pada situs K24Klik adalah 100% ASLI, karena dikirim dari jaringan luas Apotek K24 yang terkenal hanya menjual obat asli. Selain KOMPLIT ragam obatnya, harganya yang tercantum di aplikasi adalah harga pasti bukan estimasi. Pesanan bisa langsung dikirim dengan CEPAT 1 jam sampai karena dilayani oleh Apotek K24 terdekat dengan alamat tujuan.

Kenapa harus beli obat secara Online?

Saat ini sudah banyak dan menjamur pembelian produk secara online. Dengan teknologi yang semakin maju, banyak industri yang menghadirkan aplikasi beli barang yang diinginkan dan dibutuhkan secara online. Masyarakat dimudahkan dengan cara pembelian secara online. Customer hanya perlu smartphone, selanjutnya pilih produk yang diinginkan dan barang pilihannya akan dikirimkan ke alamat sesuai yang diinginkan.
Tidak hanya produk seperti baju, makanan, transportasi atau kebutuhan lainnya, saat ini Obatpun juga bisa dibeli secara online. Aplikasi Beli Obat secara online, seharusnya tidak asing didengar. Aplikasi beli obat obat secara online menghadirkan kemudahan yang dapat menguntungkan customer atau pasien disaat mereka membutuhkan obat, maupun kebutuhan kesehatan lainnya. Apalagi, disaat kondisi virus Covid-19 yang mulai meluas yang menyebabkan masyrakat mulai mengurangi bertemu dengan orang dan ditambah lagi dibeberapa daerah yang mengalami PSBB, aplikasi beli obat online adalah salah satu solusi yang tepat untuk masyarakat mendapatkan obat yang diinginkan. Tidak perlu masyarakat harus mendatangi satu apotek ke apotek lain, obat yang diinginkan bisa diterima.

Komitmen K24Klik :

  1. AMAN DAN TERPERCAYA
    100% Obat kami PASTI ASLI karena dikirim dari jaringan Apotek K24 seluruh Indonesia.
    Produk kami PASTI aman dan telah mendapat ijin dari Badan POM Indonesia dan terjaga kualitasnya
  2. KAPANPUN DIMANAPUN

Aplikasi K24Klik ini siap melayani beli obat 24 jam non stop. Bisa diakses dari mana saja dan siap mengantarkan barang kemana saja. Mau dikirim ke rumah, ke kantor, ke rumah sakit, ke hotel, K24Klik bisa bahkan disaat hari Libur, K24Klik tetap bisa melayani Anda. 

  1. KONSULTASI GRATIS
    DI K24Klik, kami melayani konsultasi gratis melalui email [email protected] atau Live Chat dengan Apoteker dan Health Consultant kami yang berpengalaman. Konsultasi bisa dilakukan secara langsung dan 24 jam. Jadi kapanpun Anda membutuhkan konsultasi mengenai Obat, Anda bisa langsung bertanya kepada Apoteker dan Health Consultant kami. 
  2. Apotek Online Paling KOMPLIT
    Tersedia lebih dari 13.000 produk di K24Klik. Berbagai macam obat, suplemen, maupun alat kesehatan ada di aplikasi. Bahkan obat yang ada di resep dokter Anda pun bisa kami layani dengan ketersediaan stok yang selalu kami update setiap hari. 


CARA BELI OBAT LEWAT K24KLIK

  • Download aplikasi K24Klik melalui playstore atau appstore di smartphone 
  • Registrasi sebagai pelanggan baru
  • Masukkan kode referral (jika punya)
  • Anda bisa pilih obat, dengan ketik keluhan atau nama obat pada kolom pencarian (atau cari berdasarkan kategori)
  • Klik Promo untuk melihat promo yang sedang berjalan, setelah itu klik “Pakai”
  • Pilih obat dengan mengisi kolom kuantitas pembelian
  • Cek Troli
  • Klik “Lanjut bayar”
  • Cari lokasi untuk menetapkan titik alamat pengiriman Anda, lalu klik “Gunakan Lokasi”
  • Ketikan kembali Detail alamat
  • Pilih metode pengiriman dan Lalu pilih metode pembayaran
  • Lalu klik “lanjutkan”
  • Klik “Konfirmasi”, lalu Anda akan mendapatkan Kode Order

KONSULTASI OBAT dengan PAKARNYA

APOTEKER & HEALTH CONSULTANT 24 JAM

Kami melayani Anda 24 Jam penuh setiap harinya, kami juga akan membantu Anda melalui Live Chat jika ada pertanyaan yang berhubungan dengan obat dan sebagainya. Selain itu, bisa bertanya seputar pesanan yang telah Anda buat.

BERBAGAI PRODUK KESEHATAN

KOMPLIT OBATNYA

Segala macam kebutuhan kesehatan ada di K24Klik.com. Tersedia lebih dari 13.000 item. Memberikan kemudahan bagi Anda untuk tebus obat resep tanpa antri secara online dengan adanya layanan upload resep dokter.

K24Klik merupakan Apotik online terlengkap – Apotek Mitra K24Klik dan Apotek K-24 menyediakan pembelian obat dari berbagai macam sumber seperti Kimia Farma, Landson, Dexa, Kalbe Farma, Pharos, Soho, Sanbe, Sanofi, dan lain-lain.

BELI OBAT GRATIS

Beli obat gratis Pakai K24KLIK POINT

K24Klik Point adalah point dalam sistem membership K24Klik. Nilai 1 K24Klik Point setara dengan 1 Rupiah. Point bisa kalian pakai untuk melakukan pembelanjaan obat di aplikasi K24Klik maupun apotek K-24.
Untuk mendapatkan Point K24Klik dengan cara : Bermain Caphy setiap hari, Main Game Klik Kado, Belanja di K24Klik, Belanja di Apotek K-24

BANYAK PROMO
PROMO MENARIK yang bisa ANDA dapatkan

Promo menarik yang bisa Anda dapatkan setiap bulan. Berbagai macam Promo yang menguntungkan pada saat Anda berbelanja di K24Klik bisa Anda nikmati dan rasakan. Promo hadir untuk mempermudah Anda saat Anda berbelanja di K24Klik. Gunakan Promonya dan nikmati keuntungannya.

DI K24KLIK BISA PANGGIL TENAGA MEDIS KE RUMAH ANDA

DOKTER, PERAWAT, BIDAN Dan FISIOTERAPIS bisa dipanggil di rumah 

Selain beli obat, Anda bisa panggil tenaga medis terdekat ke rumah, tanpa antre dan lebih nyaman. Tenaga medis 24 jam siap datang ke rumah Anda, setiap hari & tanpa hari libur. Di aplikasi ini, Anda bisa pesan layanan Dokter, Perawat, Bidan, Fisioterapis, Terapi Infus, Vaksin & Vitamin.

Apotek Antar obat Anda? Atau Anda yang ambil obat di Apotik? Terserah Anda! Pada waktu checkout Anda dapat memilih, apakah apotek antar obat anda atau anda mengambil obat di Apotek Mitra K24Klik dan Apotek K-24 terdekat dari lokasi. Sistem beli obat online to offline ini adalah yang pertama di Indonesia dan tersebar lebih dari 400 lokasi pengambilan dan pengantaran di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Pulau Rote.

K24klik.com yang merupakan apotek online paling komplit di Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan di 188 kota dan 34 provinsi lainnya yang tersebar di Indonesia dari Aceh sampai Pulau Rote.

MELAYANI 24 JAM SETIAP HARINYA

K24Klik melayani pembelian dan pengiriman 24 jam nonstop. Anda membutuhkan obat secara cepat, bisa langsung pesan dan obat akan dikirim dengan kurir apotek atau jasa driver ojek online. 

CARIKAN OBAT LANGKA

Komitmen dari kami akan siap mencarikan obat langka. Obat yang sudah mulai sulit untuk didapatkan, Anda bisa melakukan pemesanan di K24Klik dan Health Consultant kami akan siap untuk mencarikan produk tersebut sesuai dengan jumlah pesanan.
Kami dapat carikan berbagai obat seperti obat untuk ibu dan anak, suplemen kesehatan, perawatan tubuh, herbal, alat kesehatan, kesehatan pria, hingga cari obat online untuk kesehatan wanita.

Ada diskon 10% untuk pembelian obat DEGENERATIF
Obat degeratif apa yang biasa Anda konsumsi? Obat degerneratif biasanya rutin Anda konsumsi dengan keluhan hipertensi, jantung, kolesterol, asam urat, diabetes dll. Biasanya obat-obat ini dikonsumsi secara rutin setiap hari dan dalam jangka waktu yang cukup lama.
Pembelian obat Degeneratif di K24Klik, ada diskon 10% di pembelian kedua dst untuk obat degeneratif. Jadi akan memberikan keuntungan bagi pasien yang memiliki keluhan tersebut dan mengkonsumsi obat degeneratif.

Ada cashback 5% berupa k24klik point setiap pembelian di k24klik
Beli obat dapat cashback 5% berupa k24Klik Point. Beli obatnya tentu lewat aplikasi K24Klik. Dengan semua metode pembayaran kecuali Bayar ditempat (COD), pembelian melalui K24Klik, maka  Anda akan mendapatkan cashback 5% berupa K24Klik Point. Secara otomatis cashback 5% k24klik point akan ditambahkan pada point k24klik Anda sebelumnya. 

FITUR APLIKASI K24KLIK


A. LACAK PESANAN

Lacak pesanan dapat Anda pakai untuk melihat apakah pesanan Anda sudah dikirim dan pesanan Anda sampai dimana.

Jika Anda memesan produk dengan metode pengiriman OHD dan ODD:
Bisa lacak pesanan melalui Lacak Pengiriman Grab, dengan begitu Anda bisa mengetahui driver ojek online sudah sampai dimana pada saat mengirimkan pesanan Anda.


Jika pesanan Anda dikirimkan dengan metode Paket:
Anda bisa lacak pesanan melalui nomor resi. Nomor resi akan diupdate di aplikasi K24Klik oleh health consultant apabila pesanan Anda sudah dikirimkan ke ekspedisi. 

Anda dapat melihat nomor resi pesanan Anda melalui menu “Riwayat”, dan pilih detail pesanan Anda. Didalamnya Anda bisa juga melihat tracking pesanan dengan klik “Jasa Pengiriman”. Apabila Anda ingin melakukan pengecekkan sendiri dari aplikasi ekspedisi, Anda bisa klik Resi (otomatis Copy).

B. BERBAGAI METODE PENGIRIMAN

Pesan Antar Obat 24 Jam! K24Klik Siapkan 4 Pilihan Layanan Pengiriman Pesanan.

Sebagai apotek online yang melayani pengantaran pesanan 24 jam nonstop, K24Klik.com menyediakan berbagai pilihan layanan pengiriman yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Layanan tersebut antara lain:

  1. One Hour Delivery (OHD).
    Dimana pesanan diantar dan diterima pelanggan dalam waktu satu jam, terhitung sejak SMS atau telepon konfirmasi yang dilakukan oleh Health Consultant sebelum pengantaran pesanan.
    Pengiriman CEPAT One Hour Delivery hanya dapat dipilih apabila sesuai dengan ketentuan berikut :
  • Terdapat Apotek Mitra K24Klik terdekat.
  • Seluruh obat pesanan pelanggan tersedia di Apotek Mitra K24Klik terdekat (Apotek Mitra adalah Apotek yang bekerjasama dengan K24Klik).
  • Obat yang dipesan tidak memerlukan verifikasi dan konfirmasi resep.
  • Metode pembayaran yang dipilih adalah selain Bank Transfer (pastikan nomor HP dapat dihubungi oleh Health Consultant untuk melakukan konfirmasi pesanan dan pengiriman).
  1. One Day Delivery (ODD).
    Pada layanan pengiriman ini, pesanan akan dikirim dalam waktu kurang dari 24 jam atau sesuai dengan jam pengiriman yang diminta oleh pelanggan. One Day Delivery (ODD) dapat di pilih jika:
  • Terdapat Apotek Mitra K24Klik terdekat.
  • Seluruh obat pesanan pelanggan tersedia di area Apotek Mitra K24Klik terdekat (Apotek Mitra K24Klik adalah Apotek yang bekerjasama dengan K24Klik).
  • Pesanan merupakan obat yang dapat dikirim sesuai waktu yang ditentukan pelanggan, minimal 2 jam dari waktu pemesanan.
  1. Paket.
    Layanan ini dapat dipilih jika layanan pengiriman OHD dan ODD tidak tersedia. Pengiriman pesanan dilakukan oleh kurir ekspedisi (JNE, J&T, TIKI, POS, PCP, dan EMS) dan akan diterima oleh pelanggan dalam waktu lebih dari satu hari, sesuai dengan ketentuan transaksi K24Klik.com.
    Apabila layanan OHD dan ODD belum dapat dipilih, maka pelanggan dapat menggunakan metode Paket dengan ketentuan :
  • Pesanan akan dikirim melalui ekspedisi.
  • Waktu penerimaan pesanan sesuai dengan ketentuan transaksi (>1 hari; pesanan yang bersifat “emergency” atau dibutuhkan segera tidak disarankan menggunakan metode ini).
  • Berlaku untuk semua metode pembayaran selain Bayar di Tempat.
  • Melayani semua jenis obat sesuai dengan ketentuan yang berlaku di K24Klik.
  1. Ambil di Apotek.
    Dapatkan jaminan pasti obat tersedia di Apotek deek ngan memilih layanan pengiriman ini. Pesanan dapat diambil langsung ke apotek sesuai dengan jam pengambilan yang ditentukan oleh pelanggan.
    Metode Ambil di Apotek dapat dipilih jika:
  • Seluruh obat pesanan tersedia di Apotek Mitra K24Klik terdekat.
  • Pelanggan memberikan waktu pengambilan pesanan pada aplikasi.
  • Metode pembayaran yang dipilih adalah selain Bayar di Tempat (untuk area tertentu)


C. BERBAGAI METODE PEMBAYARAN

Banyak Metode Pembayaran dilakukan dengan cara :

  • Pembayaran Instan: 

BCA Virtual Account (Transfer cek otomatis), BNI Virtual Account (Transfer cek otomatis), Mandiri Virtual Account (Transfer cek otomatis), Kartu Kredit, OVO, GOPAY, MANDIRI CLICKPAY, DOKU WALLET, BNI DEBIT ONLINE, LINKAJA, DANA

  • Bank Transfer: 

Transfer BCA (Transfer cek otomatis), Bank Transfer melalui Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI (Perlu konfirmasi pembayaran).

  • Bayar di Tempat atau COD (Cash on Delivery)

Metode ADA (Ambil di Apotek)

  • Promo Payment

Pembayaran dengan menggunakan promo Kartu Kredit

D. Kotak P3K (Whislist)

Dengan menggunakan fitur Wish  list (Kotak P3K), kamu dapat menandai produk yang ingin dibeli di kemudian hari. Semua produk yang kamu wishlist akan masuk ke dalam tab Wishlist yang terdapat pada homepage K24Klik.

E. DAILY POINT DENGAN CAPHY

Ada fitur game K24Klik Points di aplikasi K24Klik yang bisa kamu mainkan bersama dibeberapa daerah Caphy. Dengan bermain game ini, Sobat Sehat akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk beli produk kesehatan di apotek online K24Klik. 

F. UNGGAH RESEP

Dengan fitur ini, Anda dapat mengunggah foto resep yang Anda miliki, sehingga Anda tidak perlu pusing dan kebingungan untuk membaca produk apa yang dituliskan oleh dokter. Anda juga akan diinformasikan oleh Apoteker kami mengenai aturan pakai yang sesuai tertulis pada resep.

Tebus resep Anda via aplikasi atau website. Resep yang masuk ke K24klik.com akan diperiksa keaslian dan keabsahan resep oleh tim Farmasis kami. Jika resep valid dan dapat dilayani secara online, tim Farmasis kami akan membantu menyiapkan obat sesuai resep dan segera melakukan pengantaran obat ke alamat Anda. K24klik.com bekerja sama dengan Apotek Mitra K24Klik dan Apotek K-24 yang menjamin 100 % obat asli, komplit dan cepat dalam melayani resep Anda.

Unggah resep tersedia didalam fitur aplikasi K24Klik. Cukup klik “Unggah Resep”, lalu Anda dapat memilih Gunakan kamera (jika Anda belum pernah foto resep)  atau Pilih foto (jika Anda sudah ada fotonya didalam galeri smartphone Anda). Langkah selanjutnya adalah pilih alamat yang Anda inginkan. Maka proses unggah foto resep berhasil, dan foto resep Anda akan di screening terlebih dahulu dengan Apoteker kami. Anda cukup menunggu konfirmasi dari apoteker kami, mengenai penjelasan dari resep Anda. 

G. ARTIKEL KESEHATAN 

Artikel mengenai informasi kesehatan juga dihadirkan pada aplikasi K24Klik. Fitur ini dapat digunakan untuk memfasilitasi Anda yang membutuhkan informasi seputar kesehatan, obat dan penyakit. 

H. VIDEO KESEHATAN
Kami menyajikan berbagai video kesehatan yang memperlengkapi Anda untuk lebih luas mengetahui informasi kesehatan, juga mendatangkan narasumber yang berkompeten dibidangnya masing-masing. Anda bisa memilih topik video sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda saat ini.

INI KATA MEREKA!

FINA ELYASA

Oct 12, 2017 00:58

Terimakasih telah membantu disaat kami sangat membutuhkan. Anak saya tiba2 panas tinggi saat itu sdh tengah malam tp K24 siap melayani dengan mengirimkan obat pesanan saya.Tq..

RESTRI SYURYANDARI

May 12, 2018 08:40

Alhamdulillah… aplikasi ini sangat membantu saya. Kemarin pertama kali saya pakai app ini. Saat anak saya sakit & saya tidak bisa keluar rumah u/ membeli obat, saya pakai aplikasi ini. 1 jam kemudian obat sudah saya terima. Semoga pelayanannya bisa terus memuaskan pelanggan. Terima kasih.

A GOOGLE USER

Feb 08, 21:44

Sangat membantu ketika cari obat dimana2 tidak ada. Kutemukan di aplikasi ini. Jaminan obat aslinya mem- buat tidak ragu lagi. Jaman gini tawaran harga murah ngga jamin asli. Kesehatan ngga boleh dibuat coba2 dg harga murah tapi palsu. Terimakasih k24klik kebu- tuhan obat sangat sulit dibayangkan. Namun K24Klik bisa… Kerennnnnn pokonya…

SHOFA OPA

Jul 18, 05:04

Terimakasih banyak, sangat memudahkan. Butuh obat pagi2 buta tinggal pesen langsung diantar. Pelayanan sangat baik. Terima kasih banyak.

SON NAVY RAMADHAN

JUNE 11
Lebih jarang menolak pesanan dibnding aplikasi sebelah

K24Klik.com adalah apotek online pertama di Indonesia yang “benar-benar buka 24 jam non stop” karena melayani konsultasi, pesanan dan pengantaran 24 jam non stop. Selain KOMPLIT ragam obatnya, K24Klik menjamin semua produk yang dibeli pada situs K24Klik adalah 100% ASLI. Harga yang tercantum di website K24Klik adalah harga pasti bukan estimasi. Pesanan pun langsung dapat dikirim dengan CEPAT karena dilayani oleh Apotek Mitra K24Klik dan Apotek K-24 terdekat dengan alamat tujuan.

Komitmen kami :

  1. JAMINAN 100% Obat Asli
    Produk kami PASTI asli.
    Produk kami PASTI aman dan telah mendapat ijin dari Badan POM Indonesia.
    Produk kami PASTI terjaga kualitasnya.
  2. KONSULTASI GRATIS
    Konsultasi GRATIS melalui email [email protected] atau Live Chat dengan Health Consultant kami yang berpengalaman.
  3. Apotek Online Paling Komplit
    Terdapat ribuan jenis obat yang dapat dibeli di K24Klik.com dengan ketersediaan stok yang selalu kami update setiap hari.

K24KLIK,
Apotek Online Paling Komplit
ASLI OBATNYA, ASLI APOTEKNYA

Untuk Informasi Lebih Lanjut hubungi Customer Service Kami :

LIVE CHAT