13 Obat Kuat Alami Untuk Pria Tahan Lama

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

obat kuat alami untuk pria tahan lama

Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Obat kuat alami untuk pria tahan lama dibutuhkan saat Anda merasa kurang optimal saat berhubungan intim. Bisa saja disebabkan oleh disfungsi efeksi, Anda perlu untuk lebih mengetahui herbal apa yang cocok digunakan dan bekerja manjur.

Saat berhubungan seksual, terdapat beberapa masalah yang mungkin mengganggu seperti ejakulasi dini pada pria. Hal ini bisa saja disebabkan karena adanya disfungsi ereksi sehingga membuat pria tidak tahan lama. Tidak hanya obat kimia, Anda juga dapat menggunakan obat kuat alami untuk pria tahan lama.

Rekomendasi Obat Kuat Alami untuk Pria Tahan Lama

Pengobatan tradisional dapat Anda lakukan sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki manfaat untuk mengatasi disfungsi ereksi pada pria. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi obat kuat alami untuk pria tahan lama yang bisa untuk Anda gunakan.

1. Panax Ginseng

Dalam sejarah pengobatan tradisional Cina dan Korea, panax ginseng telah dikenal sebagai tonik herbal yang baik untuk kesehatan. Akar dari panax ginseng ini dapat mengobati disfungsi ereksi pada pria. Sebagai antioksidan, panax ginseng mengandung oksida nitrat (NO) yang efektif untuk membantu fungsi ereksi dan menangani masalah ejakulasi dini.

Tanaman herbal yang lebih dikenal sebagai ginseng merah ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, konsentrasi, detoksifikasi dan meningkatkan stamina. Natures Health Korean Ginseng dapat menjadi solusi efektif untuk Anda mendapatkan manfaat dari ginseng merah secara lebih praktis.

obat kuat alami natures health korean gingseng

Beli Nature’s Health Korean Gingseng Klik di Sini

2. Akar Maca

Obat kuat herbal untuk pria lainnya yang dapat Anda coba manfaatkan adalah akar maca. Herbal yang satu ini mengandung asam amino, yodium, besi dan juga magnesium. Apabila rutin mengonsumsinya, penelitian telah membuktikan keefektifan herbal ini untuk meningkatkan hasrat seksual seorang pria.

Terdapat tiga jenis maca yang dapat Anda manfaatkan, mulai dari maca merah, hitam dan juga kuning. Masing-masing maca tersebut memiliki tambahan efek yang berbeda-beda, misalnya maca hitam yang juga ampuh untuk meredakan stres.

3. Yohimbine

Tahukah kalian mengenai Yohimbe atau pohon cemara yang ditemukan di Afrika Barat? Nah, kulit yohimbe ini mengandung yohimbine yang efektif untuk meningkatkan aliran darah di penis, meningkatkan hasrat seksual dan memperpanjang ereksi.

Meskipun merupakan obat herbal, yohimbine memiliki beberapa efek samping yang perlu diperhatikan. Mulai dari diare, mual, kram perut, sakit kepala, keringat berlebih dan juga insomnia. Terutama jika Anda merupakan penderita hipertensi, diabetes ataupun kondisi kesehatan lainnya, penggunaan yohimbine perlu untuk dikonsultasikan.

4. Jahe Putih

Obat kuat tradisional khusus lelaki yang dapat Anda coba selanjutnya adalah jahe putih. Tanaman obat ini bermanfaat untuk meningkatkan libido serta meningkatkan jumlah sperma. Jahe putih ini juga memiliki kegunaan mirip dengan obat kuat viagra yaitu meningkatkan hasrat seksual, kadar testosteron dan juga ereksi.

5. Ginkgo Biloba

Usai mengalami cedera dan melakukan perawatan saraf, fungsi ereksi bisa saja terganggu. Nah, Ginkgo Biloba ini dapat meningkatkan aliran darah ke penis sekaligus memulihkan fungsi ereksi. Saat ini, sudah tersedia banyak sekali suplemen dengan kandungan ginkgo biloba yang dijual di apotik seperti Ginkgo Force Tablet.

obat kuat alami untuk pria ginkgo force tablet

Beli Ginkgo Force Tablet Klik di Sini

6. Goat Weed

Horny goat weed atau yang dikenal juga sebagai yin yang huo dan epimedium ini memiliki banyak manfaat kesehatan. Terutama untuk urusan seks, tanaman obat ini dipercaya mampu meningkatkan gairah pria hingga mengobati impotensi. Manfaat lainnya adalah ampuh untuk melancarkan sirkulasi darah.

Di China, ying yang huo ini digunakan untuk mengobati libido rendah, nyeri sendi, bronkitis, penyakit jantung dan juga hipertensi. Namun perlu diperhatikan bahwa penggunaan tanaman obat ini bisa saja menyebabkan efek samping. Misalnya seperti sakit perut, mulut kering, hidung mimisan hingga detak jantung tidak beraturan.

7. Pisang

Kandungan bromelain dalam pisang ampuh untuk meningkatkan testosteron pada pria. Ini akan membantu Anda untuk mengatasi disfungsi ereksi dan meningkatkan vitalitas. Selain itu, pisang juga mengandung berbagai nutrisi baik yang ampuh membentuk sperma sehat seperti vitamin A, B6, C, potassium dan juga antioksidan.

8. Jus Delima

Buah delima mengandung antioksidan tinggi yang baik untuk meningkatkan kadar testosteron atau hormon seks pada pria. Tidak hanya itu, antioksidan juga ampuh untuk meningkatkan kesehatan tubuh termasuk dalam menjaga mood. Nah, kemampuan ejakulasi pada pria dapat lebih maksimal dengan kombinasi manfaat tersebut.

Selain menjadi antioksidan, delima juga diketahui mengandung asam folat. Apa pentingnya untuk pria? Asam folat ini sangat penting dalam pembentukan sperma yang tidak hanya sehat tetapi jumlah semakin banyak. Ini akan membuat hubungan intim lebih berpotensi menghasilkan pembuahan.

Baca juga: 13 Obat Kuat Pria Tahan Lama di Apotik dan Harganya

Rekomendasi Obat Kuat Alami Paling Ampuh di Apotik

Ingin mengatasi disfungsi ereksi dengan praktis menggunakan obat kuat yang tersedia apotik? Beberapa diantaranya juga terbuat dari bahan herbal, yuk simak rekomendasi obat kuat paling ampuh di apotik.

1. Herbapoten

obat kuat alami di apotik herbapoten

Beli Herbapoten Klik di Sini

Terbuat dari bahan herbal, Herbapoten ampuh untuk menjaga stamina pria terutama saat berhubungan seksual. Bahan utama yang terkandung dalam obat kuat alami di apotik ini adalah tongkat ali atau pasak bumi. Anda dapat mengonsumi Herbapoten ini dengan dosis satu kaplet satu hari.

Kisaran harga: Rp 97 ribu/strip

2. Neo Hormoviton

obat kuat alami untuk pria neo hormoviton

Beli Neo Hormoviton Klik di Sini

Mengonsumsi multivitamin Neo Hermoviton dapat bantu menjaga kesehatan dan juga vitalitas pria. Beberapa kandungan yang terdapat di dalamnya adalah ekstrak yohimbe, damiana aphrodisiaca, ginseng, royal jelly, vitamin B1, B6 dan B12. Untuk memelihara kesehatan, gunakan 1 kapsul sehari dan 3 kali sehari 1 kapsul dengan tujuan pemulihan stamina.

Kisaran harga: Rp 8 ribu/strip

3. Sutra Tisu Plus

obat kuat alami sutra tisu plus

Beli Sutra Tisu Plus Klik di Sini

Selain obat oles, masalah disfungsi ereksi pada pria juga dapat ditangani menggunakan Sutra Tisu Plus. Obat dengan bentuk tisu basah ini ampuh untuk mengurangi rasa sensitif pria sehingga mampu memperpanjang durasi saat berhubungan seksual. Anjuran untuk menggunakan tisu ini adalah 5-15 menit sebelum berhubungan.

4. Foredi Gel

obat kuat alami untuk pria di apotik foredi gel

Beli Foredi Gel Klik di Sini

Obat kuat oles alami juga tersedia di apotik, misalnya adalah Foredi Gel yang terbuat dari berbagai rempah-rempah pilihan. Daun sirih, merica, biji pala, bawang putih, kunyit hingga jahe dalam Foredi Gel ini ampuh menjadi antiseptik alat kelamin pria.

Anda cukup mengoleskannya pada penis maka manfaat yang dapat diperoleh adalah memperpanjang waktu orgasme pria. Ini menjadi salah satu solusi efektif untuk mengatasi ejakulasi dini. Pastikan untuk menggunakannya satu jam sebelum berhubungan seksual, diamkan 15-45 menit baru setelah itu cuci bersih penis hingga bersih.

Kisaran harga: Rp 230 ribu/pcs

5. Bentrap

obat kuat alami pria bentrap

Beli Bentrap Klik di Sini

Dikemas dalam bentuk minuman serbuk, Bentrap mengandung ekstrak ginseng merah yang ampuh untuk memperbaiki kesuburan sel sperma pada pria. Tidak hanya itu, minuman kesehatan ini juga dapat bantu meningkatkan sistem imun tubuh. Anda cukup melarutkannya ke dalam segelas air dan gunakan sesuai dosis anjuran.

Kisaran harga: 144 ribu/pcs

Itulah tadi beberapa rekomendasi obat kuat pria alami yang dapat Anda buat sendiri di rumah atau juga membelinya di apotik. Untuk menjaga kesehatan dan vitalitas pria, Anda mungkin dapat rutin mengonsumsi vitamin seperti Wellness Trubulus. Apabila masalah disfungsi ereksi tidak kunjung membaik, jangan ragu untuk berkonsultasi pada dokter ahli.

Beli obat, vitamin ataupun susu tanpa ribet? K24Klik solusinya! Kami menjamin ketersediaan produk farmasi yang lengkap, 100% asli, harga bersaing tentunya dengan pengiriman cepat. Buka Play Store atau App Store, unduh aplikasi K24Klik dan dapatkan manfaatnya sekarang juga!

Referensi:

https://www.healthline.com/health/erectile-dysfunction/herbs#types-of-herbs diakses pada 28 April 2023

https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/erectile-dysfunction/symptoms-causes/syc-20355776#:~:text=Erectile%20dysfunction%2C%20also%20known%20as,that%20you%20are%20not%20alone diakses pada 28 April 2023

https://www.marham.pk/healthblog/benefits-of-bananas-sexually/#:~:text=According%20to%20research%2C%20Bananas%20also,fertility%20and%20treats%20erectile%20dysfunction. diakses pada 29 April 2023