17 Obat Kuat Pria Tahan Lama di Apotik dan Harganya

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

obat kuat pria tahan lama di apotik dan harganya

Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Obat kuat pria dibutuhkan untuk membantu ereksi lebih lama dan kualitas hubungan seksual menjadi lebih baik. Saat ini, sudah ada beragam obat kuat yang tersedia di apotik seperti Epimaxx dan Foredi Gel.

Ejakulasi dini menjadi salah satu permasalahan pria yang membuat kualitas hubungan seksual tidak optimal. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat memanfaatkan beragam obat kuat pria tahan lama yang telah banyak tersedia di apotik.

Selain itu, beberapa masalah hubungan intim lainnya yang biasa dihadapi adalah disfungsi seksual pada pria. Mulai dari hilangnya hasrat seksual, disfungsi ereksi atau impotensi hingga gangguan ejakulasi.

Dengan bantuan obat kuat pria dapat menahan ereksi lebih lama sehingga masalah ejakulasi dini pun dapat teratasi. Ini juga menjadi salah satu cara ampuh dalam meningkatkan kualitas hubungan seksual dan mengatasi disfungsi seksual.

Baca juga: Obat Kuat Alami Pepsodent, Mitos atau Fakta?

Rekomendasi Obat Kuat Pria Tahan Lama di Apotik dan Harganya

Ketika mulai merasa mengalami beragam gangguan pada hubungan seksual, penggunaan obat kuat dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi obat kuat pria di apotik dan harganya yang dapat Anda gunakan.

1. Epimaxx

obat kuat epimaxx

Beli Epimaxx Klik di Sini

Salah satu penyebab ejakulasi dini mungkin saja dikarenakan kurangnya stamina dan kesehatan pria dewasa. Untuk mengatasinya, Anda dapat memanfaatkan suplemen seperti Epimaxx.

Obat kuat dengan harga terjangkau ini mengandung ekstrak purwoceng, pasak bumi dan juga horny goat weed. Manfaat utama dari Epimaxx adalah meningkatkan stamina dan juga kesehatan pria dewasa.

Anjuran mengonsumsi suplemen kesehatan pria dewasa yang satu ini adalah 1 kali sehari sebanyak 1 kapsul tiap kali minum.

Kisaran harga: Rp 21 ribu/pcs

2. Foredi Gel

foredi gel atasi ejakulasi dini

Beli Foredi Gel Klik di Sini

Khusus untuk pemakaian luar, Foredi Gel merupakan salah satu obat kuat di apotik dengan kandungan bahan alami yang dapat Anda gunakan. Kandungan herbal dalam Foredi Gel adalah daun sirih, merica, biji pala, bawang putih, gambir, kunyit, buah pinang dan juga jahe.

Cara penggunaan obat ini pun sangat mudah, Anda dapat langsung mengoleskan Foredi Gel secara merata pada area penis, setidaknya 1 jam sebelum berhubungan intim.

Kisaran harga: Rp 267 ribu/pcs

3. Herbapoten

herbapoten pria tahan lama

Beli Herbapoten Klik di Sini

Tongkat ali merupakan salah satu obat kuat alami yang biasa dimanfaatkan oleh banyak pria dewasa. Dikemas dalam bentuk kaplet, Anda dapat memanfaatkan Herbapoten dengan kandungan utama tongkat ali di dalamnya.

Anjuran untuk mengonsumsi obat kuat alami ini adalah 1 kali sehari sebanyak 1 kaplet tiap kali minum.

Kisaran harga: Rp 102 ribu/strip

4. Oligocare

oligocare suplemen pria

Beli Oligocare Klik di Sini

Suplemen penunjang dengan beragam kandungan bermanfaat di dalamnya. Komposisi dari suplemen ini adalah lycopene, glutathione, L-carnitine, L-arginine dan juga vitamin serta mineral lainnya.

Khasiat lain dari mengonsumsi Oligocare adalah meningkatkan kesuburan pria dan mengoptimalkan produksi sperma.

Kisaran harga: Rp 64 ribu/strip

5. Neo Hormoviton

neo hormoviton untuk stamina pria

Beli Neo Hormoviton Klik di Sini

Setiap tablet dari Neo Hormoviton mengandung ekstrak yohimbe, damiana aphrodisiaca, ginseng, zinc, vitamin B1, B6, B12 dan juga royal jelly di dalamnya. Anda dapat memanfaatkan suplemen ini untuk menjaga kesehatan dan juga vitalitas pria dewasa.

Anjuran mengonsumsi suplemen ini adalah 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul tiap kali minum untuk memulihkan stamina pria dewasa. Sedangkan untuk memelihara kesehatan pria, Anda dapat mengonsumsi Neo Hormoviton 1 kapsul sekali sehari.

Kisaran harga: Rp 8 ribu/strip

6. Neo Provigor

obat kuat pria tahan lama neo provigor

Beli Neo Provigor Klik di Sini

Diformulasikan khusus untuk pria dewasa, Neo Provigor merupakan salah satu suplemen dengan kandungan herbal bermanfaat seperti ekstrak epimedii, damiana, muira puama, siberian ginseng, l-arginine dan juga zinc.

Manfaat dari mengonsumsi suplemen ini adalah memulihkan sekaligus menjaga stamina ataupun vitalitas pria dewasa.

Kisaran harga: Rp 42 ribu/strip

7. Srong Pas

srong pas kapsul

Beli Srong Pas Klik di Sini

Kandungan ekstrak ethanolic dari pasak bumi menjadi salah satu pilihan tepat untuk membantu penambahan hormon testosteron pada pria dewasa. Nah, Srong Pas merupakan obat jamu herbal yang mengkombinasikan pasak bumi dan juga ginseng di dalamnya.

Anjuran mengonsumsi obat kuat pria yang satu ini adalah 2 kali sehari dengan aturan 1 kapsul tiap kali minum. Waktu terbaik untuk mengonsumsi Srong Pas adalah pagi dan juga malam hari.

Kisaran harga: Rp 2 ribu/strip

8. Wish Pro LQ

suplemen pria wish pro lq

Beli Wish Pro LQ Klik di Sini

Setiap kapsul dari Wish Pro LQ memiliki kandungan pasak bumi, purwoceng, cabe jawa dan juga jahe merah di dalamnya. Suplemen pria dewasa ini berfungsi untuk meningkatkan stamina, memperbaiki kualitas hubungan intim dan membuat tubuh lebih segar.

Termasuk dalam kategori obat herbal, Anda dapat dengan mudah menjumpai suplemen ini di apotik offline maupun online. Anjuran mengonsumsi Wish Pro LQ adalah sekali sehari sebanyak 1-2 kapsul sekali minum sesuai kebutuhan dan kondisi.

Kisaran harga: Rp 280 ribu/botol

9. Lovers Tissue For Men

lovers tissue for men

Beli Lovers Tissue For Men Klik di Sini

Tisu magic menjadi salah satu obat kuat populer yang praktis digunakan. Saat ini, tisu magic telah berganti nama menjadi Lovers Tissue for Men dengan khasiat yang sama seperti sebelumnya.

Komposisi dari Lovers Tissue for Men sendiri adalah alkohol, benzalkonium chlorida, triclosan, cocomidopropyl betaine, PEG-78 gliceryl cocoate dan juga purified water.

Obat kuat yang dikemas dalam bentuk tisu basah ini memiliki manfaat ampuh dalam menjaga kebersihan organ vital pria, sekaligus mencegah ejakulasi dini. Kandungan ekstrak lidah buaya di dalamnya juga dapat memberikan kelembapan pada organ vital pria.

Kisaran harga: Rp 12 ribu/pcs

10. Wellness Tribulus

wellness tribulus untuk kesehatan pria

Beli Wellness Tribulus Klik di Sini

Wellness Tribulus merupakan suplemen khusus pria dewasa yang mengandung tribulus terretris di dalamnya. Manfaat utama dari suplemen ini adalah meningkatkan stamina pria dewasa.

Rutin mengonsumsi suplemen ini 1-2 kapsul setiap hari juga dapat membantu Anda untuk meningkatkan gairah pria dan seksualitas pria. Tidak hanya itu, Wellness Tribulus juga bekerja ampuh dalam meningkatkan produktivitas sperma.

Kisaran harga: Rp 283 ribu/botol

11. X Gra Tablet

x gra tablet untuk pria

Beli X Gra Tablet Klik di Sini

Selanjutnya, Anda juga dapat mengonsumsi X Gra Tablet untuk meningkatkan kesehatan dan stamina pria dewasa. Komposisi dari suplemen ini adalah ekstrak ganoderma lucidum, eurycomae radix, ginseng, retrofracti fructus dan juga royal jelly.

Anda dapat mengonsumsi suplemen ini sekali sehari dengan ketentuan 2 kapsul sekali minum sesudah makan.

Kisaran harga: Rp 29 ribu/strip

12. Kobellon Kapsul

obat kuat pria kobellon

Beli Kobellon Kapsul Klik di Sini

Bermanfaat untuk memelihara stamina pria, Kobellon Kapsul mengkombinasikan ekstrak panax ginseng dan juga tribulus trenetis fructus. Selain itu, suplemen ini juga mengandung ekstrak epimedii sagitalli dan pearl of pinctada margaritifara.

Anda dapat mengonsumsi suplemen ini 2 kali sehari sebanyak 1 kapsul tiap kali minum, setelah makan.

Kisaran harga: Rp 228 ribu/pcs

13. Vitan Tablet

vitan tablet untuk vitalitas pria

Beli Vitan Tablet Klik di Sini

Dengan kandungan tribulus terrestris di dalamnya, Vitan Tablet merupakan obat yang ampuh untuk memperbaiki vitalitas pria. Tidak hanya itu, obat ini juga berperan efektif dalam mengatasi disfungsi ereksi pada pria dewasa.

Kisaran harga: Rp 80 ribu/strip

14. Sutra Tisu Plus

sutra tisu plus

Beli Sutra Tisu Plus Klik di Sini

Selain suplemen ataupun obat kuat alami pria, Anda juga dapat memanfaatkan tisu basah antiseptik seperti Sutra Tisu Plus. Gunakan langsung pada organ vital pria sebelum melakukan hubungan seksual.

Beberapa manfaat dari penggunaan Sutra Tisu Plus adalah mencegah ejakulasi dini, membuat ereksi lebih lama dan juga ampuh meningkatkan stamina pria.

Perlu diperhatikan bahwa satu lembar tisu basah antiseptik ini hanya untuk sekali penggunaan saja.

Kisaran harga: Rp 10 ribu/pcs

15. Bentrap

bentrap untuk obat kuat pria

Beli Bentrap Klik di Sini

Minuman serbuk kesehatan pria yang mengandung ekstrak ginseng merah asli dari korea, Bentrap dapat menjadi salah satu obat kuat pria paling ampuh di apotek. Obat ini mudah larut dan cepat bekerja langsung masuk dalam aliran darah.

Manfaat utama dari obat ini adalah memperbaiki kesuburan sel sperma pria dan juga meningkatkan sistem imun tubuh.

Kisaran harga: Rp 144 ribu/pcs

16. On Nergy

on nergy cap

Beli On Nergy Klik di Sini

Dengan kandungan ekstrak purwoceng, pasak bumi dan juga cabe jawa di dalamnya membuat On Nergy tepat menjadi obat kuat andalan Anda. Manfaat utama dari suplemen ini adalah meningkatkan stamina dan juga kesehatan pria dewasa.

Pastikan untuk mengonsumsi obat ini 1 jam sebelum ataupun 2 jam setelah makan. Anjuran menggunakan suplemen pria dewasa ini adalah 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul tiap kali minum.

Kisaran harga: Rp 486 ribu/pcs

17. Nature’s Health Korean Ginseng

natures health korean ginseng

Beli Nature’s Health Korean Ginseng Klik di Sini

Salah satu obat kuat pria alami yang biasa dimanfaatkan adalah ginseng. Herbal yang satu ini bekerja efektif dalam membantu meningkatkan stamina pria dewasa sekaligus mencegah ejakulasi dini.

Dikemas dalam bentuk suplemen mudah konsumsi, Nature’s Health Korean Ginseng dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda. Suplemen ini memiliki bahan utama korean ginseng yang dikombinasikan dengan microcystalline, selulosa hingga gelatin.

Kisaran harga: Rp 486 ribu/botol

Itulah tadi beragam rekomendasi obat kuat pria di apotik yang dapat Anda gunakan. Apabila Anda memiliki masalah seksual yang serius, pastikan untuk segera berkonsultasi pada dokter ahli guna mendapatkan penanganan terbaik.

Butuh obat kuat ataupun vitamin tapi tidak ingin membeli secara langsung? K24Klik siap menjadi andalan Anda.

Unduh aplikasi kami di Play Store dan juga App Store, beli obat online jadi lebih praktis dimanapun dan kapanpun. Yuk rasakan manfaatnya sekarang juga! (writer/ib)

Referensi:

https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/erectile-dysfunction/symptoms-causes/syc-20355776#:~:text=Erectile%20dysfunction%2C%20also%20known%20as,that%20you%20are%20not%20alone diakses pada 16 Mei 2024

https://www.forhims.com/blog/red-panax-ginseng-erectile-dysfunction diakses pada 16 Mei 2024