15 Obat Kuat Pria Tahan Lama di Apotik dan Harganya

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

Obat Kuat Pria di Apotik K24 dan Harganya Lengkap Terbaru

Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Obat kuat pria dibutuhkan untuk membantu ereksi lebih lama dan kualitas hubungan seksual menjadi lebih baik. Saat ini, sudah ada beragam obat kuat yang tersedia di apotik.

Ejakulasi dini menjadi salah satu permasalahan pria yang membuat kualitas hubungan seksual tidak optimal. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat memanfaatkan beragam obat kuat pria tahan lama yang telah banyak tersedia di apotik.

Selain itu, beberapa masalah hubungan intim lainnya yang biasa dihadapi adalah disfungsi seksual pada pria. Mulai dari hilangnya hasrat seksual, disfungsi ereksi atau impotensi hingga gangguan ejakulasi.

Dengan bantuan obat kuat pria dapat menahan ereksi lebih lama sehingga masalah ejakulasi dini pun dapat teratasi. Ini juga menjadi salah satu cara ampuh dalam meningkatkan kualitas hubungan seksual dan mengatasi disfungsi seksual.

Baca juga: 13 Obat Kuat Alami untuk Pria Tahan Lama

Rekomendasi Obat Kuat Pria di Apotik K24 dan Harganya Lengkap Terbaru

Ketika mulai merasa mengalami beragam gangguan pada hubungan seksual, penggunaan obat kuat dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi obat kuat pria di apotik dan harganya yang dapat Anda gunakan.

1. Epimaxx

obat kuat pria di apotik epimaxx

Beli Epimaxx Klik di Sini

Salah satu penyebab ejakulasi dini mungkin saja dikarenakan kurangnya stamina dan kesehatan pria dewasa. Untuk mengatasinya, Anda dapat memanfaatkan suplemen seperti Epimaxx.

Obat kuat murah dibawah 50rb di apotik ini mengandung ekstrak purwoceng, pasak bumi dan juga horny goat weed. Manfaat utama dari Epimaxx adalah meningkatkan stamina dan juga kesehatan pria dewasa.

Anjuran mengonsumsi suplemen kesehatan pria dewasa yang satu ini adalah 1 kali sehari sebanyak 1 kapsul tiap kali minum.

Kisaran harga: Rp 21 ribu/pcs

2. Foredi Gel

obat kuat di apotik foredi gel

Beli Foredi Gel Klik di Sini

Obat kuat oles tahan lama ini khusus untuk pemakaian luar, Foredi Gel merupakan salah satu obat kuat di apotik dengan kandungan bahan alami yang dapat Anda gunakan. Obat oles mr. p ini bisa di oleskan secara merata pada area penis, setidaknya 1 jam sebelum berhubungan intim.

Kandungan herbal dalam Foredi Gel adalah daun sirih, merica, biji pala, bawang putih, gambir, kunyit, buah pinang dan juga jahe.

Kisaran harga: Rp 267 ribu/pcs

3. Herbapoten

obat kuat pria tahan lama herbapoten

Beli Herbapoten Klik di Sini

Tongkat ali merupakan salah satu obat kuat alami yang biasa dimanfaatkan oleh banyak pria dewasa. Dikemas dalam bentuk kapsul, Anda dapat memanfaatkan Herbapoten dengan kandungan utama tongkat ali di dalamnya.

Anjuran untuk mengonsumsi obat kuat alami ini adalah 1 kali sehari sebanyak 1 kaplet tiap kali minum.

Kisaran harga: Rp 102 ribu/strip

4. Lovers Tissue for Men

obat kuat lovers tissue for man

Beli Lovers Tissue for Men Klik di Sini

Obat kuat populer dan praktis penggunaannya yang biasa dimanfaatkan oleh pria dewasa adalah tisu magic. Berganti nama menjadi Lovers Tissue for Men, khasiat dari tisu basah ini masih sama.

Penggunaan Lovers Tissue for Men diklaim mampu mencegah ejakulasi dini sekaligus menjaga kebersihan organ vital pria. Tisu ini memiliki kandungan alkohol, benzalkonium chlorida, triclosan, cocomidopropyl betaine, PEG-78 gliceryl cocoate dan purified water.

Selain itu, tisu antiseptik ini juga mengandung ekstrak lidah buaya yang menjamin kelembapan organ vital pria dan mencegah adanya iritasi.

Kisaran harga: Rp 15 ribu/pcs

5. Srong Pas Kapsul

obat kuat di apotek srong pas kapsul

Beli Srong Pas Kapsul Klik di Sini

Obat kuat murah dibawah 100 rb ini berfungsi untuk meningkatkan tenaga dan kekuatan pria dewasa, Srong Pas Kapsul mengandung herbal pasak bumi dan ginseng di dalamnya. Obat kuat ini ampuh untuk menambah hormon testosteron pria karena kandungan ekstrak ethanolic dari pasak bumi.

Merupakan obat jamu herbal, Anda dapat mengonsumsi Srong Pas Kapsul 2 kali sehari dengan ketentuan 1 kapsul tiap kali minum. Anjuran menggunakan obat kuat ini adalah saat pagi dan juga malam hari.

Kisaran harga: Rp 2 ribu/strip

6. On Nergy

obat kuat pria tahan lama di apotik on nergy

Beli On Nergy Klik di Sini

Dengan kandungan ekstrak purwoceng, pasak bumi dan juga cabe jawa di dalamnya membuat On Nergy tepat jadi obat kuat andalan Anda. Manfaat utama dari suplemen ini adalah meningkatkan stamina dan juga kesehatan pria dewasa.

Pastikan untuk mengonsumsi obat ini 1 jam sebelum ataupun 2 jam setelah makan. Anjuran menggunakan suplemen pria dewasa ini adalah 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul tiap kali minum.

Kisaran harga: Rp 486 ribu/pcs

7. Neo Hormoviton

obat kuat pria neo hormoviton

Beli Neo Hormoviton Klik di Sini

obat kuat ini dapat digunakan untuk menjaga kesehatan dan vitalitas pria dewasa, Anda dapat menjadilkan multivitamin Neo Hormoviton Tablet sebagai pilihan.

Setiap tablet dari Neo Hormoviton mengandung ekstrak yohimbe, damiana aphrodisiaca, ginseng, zinc, vitamin B1, B6, B12 dan juga royal jelly.

Dapat diminum sesudah makan, gunakan multivitamin ini 1 kapsul sehari untuk memelihara kesehatan. Sedangkan untuk tujuan memulihkan stamina, Anda dapat mengonsumsi Neo Hormoviton 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul tiap kali minum.

Kisaran harga: Rp 8 ribu/strip

8. Neo Provigor

obat kuat pria tahan lama neo provigor

Beli Neo Provigor Klik di Sini

Neo Provigor merupakan suplemen khusus pria dewasa yang mengandung beragam herbal bermanfaat. Suplemen ini bekerja ampuh dalam memulihkan dan juga menjaga stamina serta vitalitas pria dewasa.

Kandungan dalam suplemen pria dewasa yang satu ini adalah epimedii extract, damiana extract, muira puama extract, siberian ginseng extract, l-arginine dan juga zinc.

Anda dapat mengonsumsi suplemen Neo Provigor untuk 2 kali sehari sebanyak 1 kapsul tiap kali minum.

Kisaran harga: Rp 41 ribu/strip

9. Wish Pro LQ

obat kuat pria di apotek wish pro lq

Beli Wish Pro LQ Klik di Sini

Setiap kapsul dari Wish Pro LQ memiliki kandungan pasak bumi, purwoceng, cabe jawa dan juga jahe merah di dalamnya. Suplemen pria dewasa ini berfungsi untuk meningkatkan stamina, memperbaiki kualitas hubungan intim dan membuat tubuh lebih segar.

Termasuk dalam kategori obat herbal, Anda dapat dengan mudah menjumpai suplemen ini di apotik offline maupun online. Anjuran mengonsumsi Wish Pro LQ adalah sekali sehari sebanyak 1-2 kapsul sekali minum sesuai kebutuhan dan kondisi.

Kisaran harga: Rp 280 ribu/botol

10. Nature’s Health Korean Ginseng

obat kuat alami natures health korean ginseng

Beli Nature’s Health Korean Gingseng Klik di Sini

Ginseng merupakan salah satu herbal yang dipercaya sebagai obat kuat pria alami dan ampuh bekerja dalam meningkatkan stamina pria dewasa. Tidak hanya itu, ginseng juga dapat membantu Anda meningkatkan kualitas hubungan seksual.

Nature’s Health Korean Ginseng merupakan tonic yang terbuar dari bahan utama korean ginseng. Beberapa bahan tambahan di dalamnya adalah Microcystalline, selulosa, di-calcium, prosphate, glycerin dan juga gelatin.

Kisaran harga: Rp 486 ribu/botol

11. Sutra Tisu Plus

obat kuat pria di apotek sutra tisu plus

Beli Sutra Tisu Plus Klik di Sini

Selain suplemen ataupun obat kuat alami pria, Anda juga dapat memanfaatkan tisu basah antiseptik seperti Sutra Tisu Plus. Gunakan langsung pada organ vital pria sebelum melakukan hubungan seksual.

Beberapa manfaat dari penggunaan Sutra Tisu Plus adalah mencegah ejakulasi dini, membuat ereksi lebih lama dan juga ampuh meningkatkan stamina pria.

Perlu diperhatikan bahwa satu lembar tisu basah antiseptik ini hanya untuk sekali penggunaan saja.

Kisaran harga: Rp 8 ribu/pcs

12. Wellness Tribulus

obat kuat pria tahan lama wellness tribulus

Beli Wellness Tribulus Klik di Sini

Wellness Tribulus merupakan suplemen khusus pria dewasa yang mengandung tribulus terretris di dalamnya. Manfaat utama dari suplemen ini adalah meningkatkan stamina pria dewasa.

Rutin mengonsumsi suplemen ini 1-2 kapsul setiap hari juga dapat membantu Anda untuk meningkatkan gairah pria dan seksualitas pria. Tidak hanya itu, Wellness Tribulus juga bekerja ampuh dalam meningkatkan produktivitas sperma.

Kisaran harga: Rp 283 ribu/botol

13. X Gra Tablet

obat kuat pria tahan lama x gra tablet

Beli X Gra Tablet Klik di Sini

Selanjutnya, Anda juga dapat mengonsumsi X Gra Tablet untuk meningkatkan kesehatan dan stamina pria dewasa. Komposisi dari suplemen ini adalah ekstrak ganoderma lucidum, eurycomae radix, ginseng, retrofracti fructus dan juga royal jelly.

Anda dapat mengonsumsu suplemen ini sekali sehari dengan ketentuan 2 kapsul sekali minum sesudah makan.

Kisaran harga: Rp 29 ribu/strip

14. Vitan Tablet

obat kuat di apotek vitan tablet

Beli Vitan Tablet Klik di Sini

Dengan kandungan tribulus terrestris di dalamnya, Vitan Tablet merupakan obat yang ampuh untuk memperbaiki vitalitas pria. Tidak hanya itu, obat ini juga berperan efektif dalam mengatasi disfungsi ereksi pada pria dewasa.

Kisaran harga: Rp 80 ribu

15. Kobellon Kapsul

obat kuat pria kobellon kapsul

Beli Kobellon Kapsul Klik di Sini

Bermanfaat untuk memelihara stamina pria, Kobellon Kapsul mengkombinasikan ekstrak panax ginseng dan juga tribulus trenetis fructus. Selain itu, suplemen ini juga mengandung ekstrak epimedii sagitalli dan pearl of pinctada margaritifara.

Anda dapat mengonsumsi suplemen ini 2 kali sehari sebanyak 1 kapsul tiap kali minum, setelah makan.

Kisaran harga: Rp 228 ribu/pcs

Itulah tadi beragam rekomendasi obat kuat pria di apotik yang dapat Anda gunakan. Apabila Anda memiliki masalah seksual yang serius, pastikan untuk segera berkonsultasi pada dokter ahli guna mendapatkan penanganan terbaik.

Butuh obat kuat ataupun vitamin tapi tidak ingin membeli secara langsung? K24Klik siap menjadi andalan Anda.

Unduh aplikasi kami di Play Store dan juga App Store, beli obat online jadi lebih praktis dimanapun dan kapanpun. Yuk rasakan manfaatnya sekarang juga!

Referensi:

https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/erectile-dysfunction/symptoms-causes/syc-20355776#:~:text=Erectile%20dysfunction%2C%20also%20known%20as,that%20you%20are%20not%20alone diakses pada 18 Desember 2023

https://www.forhims.com/blog/red-panax-ginseng-erectile-dysfunction diakses pada 17 april 2023 diakses pada 18 Desember 2023