Imboost Cough Adult – Obat Batuk Herbal untuk Dewasa

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

imboost cough adult obat batuk herbal dewasa

Dikurasi Oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Imboost Cough Adult adalah obat batuk herbal yang ampuh untuk meredakan batuk sekaligus menjaga daya tahan tubuh.

Batuk merupakan salah satu refleks tubuh dalam membersihkan tenggorokan ataupun refleks iritasi akibat benda asing yang masuk dalam tubuh. Dapat mengganggu kenyamanan beraktivitas, Imboost Cough Adult menjadi pilihan tepat untuk Anda mengatasi batuk.

Pada beberapa kondisi, batuk dapat menjadi semakin parah dan disertai dengan flu apabila tidak ditangani dengan baik. Anda perlu untuk menghindari beragam pemicu guna mempercepat pemulihan batuk serta didukung dengan penggunaan obat-obatan.

Baca juga: 10 Obat Batuk Tablet untuk Dewasa dan Anak di Apotik

Manfaat Imboost Cough Adult 

Merupakan inovasi terbaru dari Imboost, lalu apa manfaat Imboost Cough Adult? Produk herbal yang satu ini memiliki 2 manfaat utama yaitu meredakan batuk dan memelihara daya tahan tubuh.

Manfaat tersebut dapat diperoleh karena kombinasi beragam herbal dalam Imboost Cough. Mulai dari ekstrak daun Ivy, biji timi, echinacea dan juga jahe.

Batuk sendiri biasa disebabkan oleh infeksi virus ataupun bakteri dalam tubuh yang sekaligus dapat menurunkan imunitas. Nah, Imboost Cough Adult tidak hanya bekerja efektif dalam mengatasi batuk tetapi juga meningkatkan imunitas tubuh.

Ketika sistem imun tubuh meningkat, pemulihan dari batuk pun menjadi lebih cepat. Tidak hanya itu, imunitas tinggi juga dapat membantu Anda mencegah beragam penyakit yang juga disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri seperti flu.

imboost cough adult sirup

Beli Imboost Cough Adult Klik di Sini

Komposisi

Yang membuat Imboost Cough Adult istimewa dibandingkan obat batuk lainnya adalah komposisi yang merupakan 100% herbal. Berikut ini merupakan informasi lengkap seputar setiap bahan herbal dalam Imboost Cough.

1. Ekstrak Daun Ivy

Meski dikenal sebagai salah satu tanaman hias, nyatanya tanaman ivy terutama bagian daunnya memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh. Antiinflamasi dari herbal yang satu ini dapat membantu membunuh kuman yang masuk ke dalam tubuh.

Selain antiinflamasi, kandungan flavonoid dalam daun Ivy juga merupakan senyawa antioksidan yang kuat. Antiinflamasi dan antioksidan menjadikan herbal Ivy sebagai salah satu obat ampuh dalam mengatasi beberapa peradangan seperti artritis.

2. Ekstrak Biji Timi

Tanaman thyme atau timi memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan, termasuk meredakan batuk. Senyawa timol dalam thyme bekerja efektif pada reseptor di lidah, mulut, tenggorokan serta saluran hidung dan menekan batuk.

3. Ekstrak Echinacea

Herbal echinacea diketahui kaya akan antioksidan dan memiliki tiga zat aktif utama bermanfaat yaitu flavonoid, polisakarida dan asam fenolat. Echinacea dapat meredakan batuk dan juga beragam gejala flu seperti sakit tenggorokan serta hidung tersumbat.

Selain itu, echinacea juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga pemulihan dari batuk menjadi lebih cepat.

4. Ekstrak Jahe

Dikenal sebagai salah satu rempah kaya manfaat baik untuk kesehatan, jahe mengandung zat antiinflamasi dan juga antitusif. Kedua zat tersebut dapat membantu meredakan batuk.

Apabila batuk disertai peradangan yang membuat tenggorokan sakit, antiinflamasi dalam jahe pun dapat bekerja ampuh mengatasinya. Ditambah juga adanya kandungan gingerol dalam jahe yang dapat membuat saluran napas menjadi lebih lega.

Jenis

Imboost Cough Adult merupakan obat batuk yang hadir dalam bentuk obat sirup langsung minum sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Inovasi dari Imboost ini memberikan kemudahan konsumsi yang langsung bekerja pada saluran pernapasan.

Termasuk dalam kategori obat bebas atau golongan hijau, Anda dapat membeli Imboost Cough Adult di apotik tanpa memerlukan resep dokter.

Dosis dan Aturan Pakai

Meski terbuat dari bahan-bahan herbal, penggunaan Imboost Cough Adult tentunya harus tetap sesuai aturan pakai yang tertera pada kemasan. Hal ini perlu diperhatikan untuk meminimalisir efek samping dan juga mengoptimalkan efektivitas obat.

Diformulasikan khusus untuk dewasa usia 18-65 tahun, Anda dapat mengonsumsi Imboost Cough Adult 3 kali sehari sebanyak 1 – 1,5 sendok teh atau setara 5 – 7,5ml tiap kali minum.

Disarankan untuk mengonsumsi obat ini sesudah makan atau dalam keadaan perut tidak kosong.

imboost cough adult sirup

Beli Imboost Cough Adult Klik di Sini

Peringatan Tentang Imboost Cough Adult

Perlu diperhatikan bahwa Imboost Cought Adult merupakan obat batuk herbal yang diformulasikan khusus untuk dewasa dengan kategori usia 18-65 tahun. Jadi, obat ini tidak boleh diberikan pada anak-anak.

Kandungan 100% herbal dalam obat ini memiliki takaran khusus yang tidak cocok diberikan pada anak-anak. Untuk si kecil atau yang berusia kurang dari 18 tahun, Anda dapat memberikan Imboost Cough Kids.

Efek Samping dan Bahaya

Mengandung bahan-bahan herbal bermanfaat, sampai saat ini belum ada penelitian lebih lanjut mengenai efek samping dan juga bahaya dari Imboost Cough Adult.

Hal terpenting yang perlu diperhatikan dari penggunaan Imboost Cough Adult adalah mengonsumsi sesuai dengan aturan pakai. Penggunaan obat yang berlebihan dapat mengurangi efektivitasnya dan bahkan menimbulkan efek samping membahayakan.

Hindari mengonsumsi obat ini ketika hendak beraktivitas berat yang membutuhkan fokus tinggi seperti menyetir kendaraan. Pada beberapa orang meskipun minim, obat ini mungkin saja menyebabkan efek mengantuk.

Mengapa Harus Imboost Cough Adult?

Berbeda dengan produk obat batuk lainnya, Imboost Cough Adult bekerja dengan 2 manfaat penting sekaligus. Obat herbal ini dapat meredakan batuk dan juga meningkatkan daya tahan tubuh hanya dalam satu produk terformulasi.

Jadi, Imboost Cough Adult dapat meminimalisir batuk menjadi lebih parah karena melindungi tubuh dari paparan pemicu yaitu infeksi virus atau bakteri. Bekerja cepat, produk herbal ini dapat mengurangi potensi batuk yang mengganggu aktivitas harian.

Inovasi terbaru dari Imboost ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin segera mengatasi batuk di tengah kepadatan aktivitas.

Itulah tadi informasi lengkap seputar obat batuk herbal Imboost Cough Adult yang perlu Anda ketahui. Apabila batuk tidak kunjung mereda, jangan ragu untuk memeriksakan diri pada dokter ahli guna mendapatkan penanganan terbaik.

Imboost Cough Adult tersedia di K24Klik dengan jaminan produk 100% asli dan harga terbaik. Promo khusus untuk Anda, Imboost Cough Adult di K24Klik hanya Rp 26.681,- per botol.

K24Klik juga menyediakan beragam kebutuhan kesehatan lainnya seperti susu, vitamin, obat hingga alat kesehatan. Yuk unduh aplikasi kami di Play Store maupun App Store, hidup sehat jadi lebih praktis hanya dalam satu genggaman!

Referensi:

https://imboost.id/product/imboost-cough-adult diakses pada 5 Februari 2024