Merk Produk Susu Abbott di Indonesia

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

merk susu produk abbott indonesia

Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Kaya akan nutrisi dan diformulasi khusus untuk kebutuhan tiap orang, susu abbott dapat menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda.

Abbott adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan global dengan produk paling populernya di Indonesia yaitu susu formula. Mengunggulkan nutrisi lengkap dan bermanfaat, produk susu abbott dapat Anda berikan pada si kecil maupun dewasa.

Mengonsumsi susu formula pada anak-anak maupun dewasa sendiri adalah kebiasaan yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Namun, orang dengan kondisi kesehatan khusus tentunya memerlukan formulasi susu yang sesuai.

promo abbot

Dapatkan Promonya Klik di Sini

Jadi, pastikan untuk berkonsultasi pada dokter dan juga ahli gizi terkait kebutuhan asupan nutrisi Anda. Ini akan membantu untuk menentukan jenis susu apa yang cocok untuk Anda, apakah susu formula normal atau produk Food for Special Medical Purpose (FSMP).

Baca juga: 15 Susu Anak Formula Terbaik untuk Balita 1-3 Tahun di Apotik

Rekomendasi Produk Susu Abbott Indonesia

Pastikan untuk selalu memerhatikan kegunaan setiap produk, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi produk susu abbott Indonesia.

1. PediaComplete

pediacomplete vanila 400gr

Beli PediaComplete Klik di Sini

Susu formula terbaik untuk penuhi nutrisi anak usia 1-10 tahun? Anda dapat menjadikan PediaComplete sebagai pilihan yang tepat. Berikut ini merupakan nutrisi lengkap dalam PediaComplete yang perlu Anda ketahui.

  • Mengandung DHA dan AA
  • Tanpa sukrosa tambahan
  • Merupakan susu padat kalori dengan kandungan 1 kkal tiap mililiternya
  • Rendah laktosa dan mengandung FOS
  • Terdapat campuran lemak nabati dengan MCT 19% dan mudah diserap sebagai sumber energi
  • Mengandung 14 vitamin dan 9 mineral

PediaComplete sendiri hadir dengan rasa vanilla yang enak sehingga membuat si kecil lebih nyaman mengonsumsinya.

pediacomplete vanila 850gr

Beli PediaComplete Klik di Sini

Indikasi penggunaan susu formula yang satu ini adalah untuk anak dengan faltering growth, berat badan kurang atau kondisi kesehatan lainnya. Sebagai salah satu produk asupan khusus, penggunaan susu ini harus dikonsultasikan bersama dokter dan juga ahli gizi.

Cara penyajian PediaComplete yang tepat adalah sebagai berikut ini.

  • Siapkan 190ml air hangat ataupun dingin untuk menyeduh susu formula
  • Tambahkan 5 sendok takar PediaComplete
  • Campurkan 190ml air hangat atau dingin tadi bersama dengan 5 sendok takar PediaComplete, aduk sampai merata

Pemberian susu PediaComplete ini dapat dilakukan untuk 2 kali sehari atau sesuai petunjuk dokter.

Kisaran harga: Rp 190 ribu – Rp 370 ribu/pcs

2. GoldSure

goldsure by ensure vanila 400gr

Beli GoldSure Klik di Sini

Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga memerlukan asupan nutrisi bermanfaat terutama ketika berada dalam masa pemulihan setelah sakit. Salah satu susu formula yang ampuh mendukung pemulihan lebih cepat adalah GoldSure.

Kandungan utama dalam susu formula untuk dewasa ini adalah protein whey, kasein, soya dan juga asam amino esensial leusin. Tidak hanya itu, GoldSure by Ensure juga kaya akan kalsium, vitamin D, serat FOS, omega 3 dan 6, 14 vitamin dan 9 mineral.

Dengan mengonsumsi susu GoldSure secara teratur dapat membantu Anda untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan tubuh. Ini akan memengaruhi proses pemulihan setelah sakit menjadi lebih cepat, tentunya didampingi dengan pola hidup sehat lainnya.

goldsure by ensure vanila 850gr

Beli GoldSure Klik di Sini

Apabila Anda dalam kondisi hamil atau menyusui, penggunaan susu GoldSure harus berdasarkan anjuran dokter. Berikut ini merupakan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengonsumsi susu GoldSure pada orang dewasa.

  • Apabila Anda memiliki intoleransi laktosa, konsultasikan pada dokter ahli terlebih dahulu sebelum mengonsumsi susu formula yang satu ini.
  • Orang dengan riwayat penyakit ginjal, tiroid, jantung, kanker memerlukan pertimbangan dokter terlebih dahulu sebelum minum susu GoldSure.
  • Formulasi susu ini khusus dibuat untuk dewasa, jadi jangan berikan pada anak-anak.

Cara mengonsumsi susu ini adalah dengan melarutkan 6 sendok takar GoldSure ke dalam 185 ml air hangat ataupun dingin. Pastikan untuk mengaduk campuran susu dan air tadi secara merata, segera konsumsi setelah siap.

Kisaran harga: Rp 163 ribu – Rp 347 ribu/pcs

3. PediaSure

susu abbott pediasure coklat 400gr

Beli PediaSure Klik di Sini

Dapat diberikan pada anak-anak usia 1-10 tahun, PediaSure dapat mendukung tumbuh kembang anak. Berikut ini merupakan beragam nutrisi yang terkandung dalam PediaSure.

  • Diformulasikan dengn arginine dan vitamin K2 yang ampuh untuk mendukung pertumbuhan tulang anak.
  • Mengandung 3 sumber protein kompleks dan juga MCT 15%.
  • Hadir dengan 42% sukrosa lebih rendah namun tetap nyaman untuk dikonsumsi si kecil karena memiliki varian rasa enak vanilla, madu dan juga coklat.
  • Diperkaya dengan AA dan DHA, Omega 3 dan Omega 6.
  • Memiliki campuran prebiotik FOS, probiotik lacidophilus, 14 vitamin dan juga 9 mineral.

Cara penyajian susu formula ini pun juga sangat mudah, Anda cukup menyiapkan 190 ml air hangat atau dingin. Kemudian, campurkan bersama 4 sendok takar susu PediaSure dan aduk hingga merata.

pediasure madu 850gr abbott

Beli PediaSure Klik di Sini

Anjuran mengonsumsi susu PediaSure adalah 2-3 kali sehari atau sesuai saran dokter. Anak-anak yang memiliki riwayat alergi susu, intoleransi laktosa ataupun galaktosemia harus berkonsultasi pada dokter ahli terlebih dahulu sebelum mengonsumsi susu ini.

Indikasi penggunaan susu PediaSure adalah untuk anak-anak dalam kondisi sehat dengan kurva pertumbuhan normal.

Kisaran harga: Rp 183 ribu – 351 ribu/pcs

4. Ensure

ensure gold vanila 850gr

Beli Ensure Gold Klik di Sini

Untuk Anda yang berusia lebih dari 40 tahun, Ensure Gold dapat menjadi pilihan tepat. Apabila memiliki riwayat kesehatan serius seperti diabetes ataupun intoleransi laktosa, konsultasikan pada dokter ahli terlebih dahulu sebelum mengonsumsi Ensure Gold.

Kisaran harga: Rp 64 ribu – Rp 357 ribu/pcs

Itulah tadi informasi mengenai beberapa produk susu abbott Indonesia yang perlu Anda ketahui. Mengonsumsi susu formula sendiri lebih baik untuk berkonsultasi pada dokter ahli terlebih dahulu untuk menyesuaikan komposisi dan juga manfaat yang diperoleh.

Stok susu habis tengah malam buat panik? Tidak perlu lagi kebingungan, sekarang Anda dapat mengandalkan K24Klik. Aplikasi beli obat dan susu online yang siap melayani 24 jam nonstop dengan jaminan pengiriman cepat.

Selain lengkap, K24Klik juga menawarkan harga bersaing dan beragam promo menarik khusus untuk Anda. Unduh aplikasi kami di Play Store dan juga App Store, rasakan manfaat hidup sehat jadi lebih praktis bersama K24Klik!

Referensi:

https://pediasure.co.id/product#pedia-complete diakses pada 6 Desember 2023

https://www.family.abbott/id-id/ensure/products/goldsure.html diakses pada 6 Desember 2023

https://abbottfamily.co.id/produk/ensure diakses pada 6 Desember 2023

https://pediasure.co.id/product#pediasure diakses pada 6 Desember 2023