Vitamale di Apotik & 11 Obat Alternatifnya

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

vitamale alternatif di apotik

Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Vitamale adalah salah satu solusi untuk vitalitas pria yang menurun. Herbal dalam bentuk kapsul ini ampuh dalam meningkatkan stamina pria terutama untuk kehidupan seksual.

Stamina menurun sangat memengaruhi vitalitas pria dan berdampak pada gairah dalam hubungan seksual. Maraknya penggunaan NF vitamale saat ini disinyalir sebagai salah satu solusi herbal untuk mengatasi masalah pria dewasa tersebut.

Anda juga perlu memerhatikan aturan penggunaan herbal vitalitas pria yang satu ini untuk memaksimalkan efektivitasnya.

Baca juga: 13 Obat Kuat Alami untuk Pria Tahan Lama

Apa Manfaat Vitamale?

Salah satu obat kuat herbal yang marak diperbincangkan baru-baru ini, vitamale diklaim memiliki banyak manfaat baik untuk vitalitas pria. Berikut ini merupakan beberapa manfaat vitamale yang perlu Anda ketahui.

1. Meningkatkan Stamina

Manfaat utama dari herbal vitamale adalah meningkatkan stamina pada pria dewasa. Kelelahan beraktivitas seharian dapat membuat stamina pria memburuk saat berhubungan intim.

Untuk mengatasi kekurangan stamina tersebut, penggunaan vitamale pun dibutuhkan. Anda juga dapat memanfaatkan beragam obat kuat pria lainnya yang telah banyak tersedia di apotek.

2. Memperbaiki dan Meningkatkan Gairah

Ada banyak faktor yang dapat memengaruhi gairah seorang pria dewasa dalam melakukan hubungan seksual. Kelelahan dan juga stress merupakan penyebab utama seorang pria kehilangan gairahnya.

Obat kuat vitamale dapat membantu Anda untuk membangkitkan gairah pria dewasa sekaligus memperbaiki gairah yang menurun akibat bertambahnya usia.

3. Ereksi Menjadi Lebih Maksimal

Selain meningkatkan stamina dan gairah, vitamale obat apa? Herbal yang satu ini juga ampuh dalam membuat ereksi menjadi lebih maksimal sehingga aktivitas seksual pun berkualitas.

Beli Vitamale NF Klik di Sini

Rekomendasi Vitamale Alternatif di Apotik dan Harga

Meskipun belum dapat menemukan vitamale di apotik, Anda dapat menggunakan beberapa alternatifnya. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi vitamale alternatif atau obat kuat pria di apotik yang dapat Anda manfaatkan.

1. Herbapoten

vitamale alternatif di apotik herbapoten

Beli Herbapoten Kapsul Klik di Sini

Untuk meningkatkan stamina pria, Anda dapat menggunakan Herbapoten Kapsul. Obat modern yang satu ini memiliki kandungan ekstrak eurycoma longifolia di dalamnya.

Terbuat dari bahan utama herbal, obat kuat yang satu ini telah teruji klinis aman untuk dikonsumsi asalkan sesuai dengan aturan. Anjuran mengonsumi obat ini adalah 1 kali sehari sebanyak 1 kaplet.

Kisaran harga: Rp 103 ribu/strip

2. On Nergy

vitamale alternatif on nergy di apotik

Beli On Nergy Klik di Sini

Mengandung ekstrak purwoceng, pasak bumi dan juga cabe jawa membuat On Nergy ampuh dalam meningkatkan stamina kesehatan pria dewasa.

Pastikan untuk mengonsumsi suplemen ini sesuai dengan aturan yang tertera pada kemasan.

Kisaran harga: Rp 522 ribu/pcs

3. Neo Provigor Tablet

vitamale alternatif neo provigor tablet

Beli Neo Provigor Klik di Sini

Obat vitamale berfungsi untuk meningkatkan stamina pria dewasa terutama dalam hubungan seksual. Selain vitamale, Anda dapat memanfaatkan salah satu suplemen pria dewasa yang terbuat dari berbagai herbal berkhasiat yaitu Neo Provigor Tablet.

Pastikan untuk mengonsumsi suplemen yang satu ini sesudah makan. Dosis anjuran untuk Neo Provigor adalah 2 kali sehari dengan ketentuan 1 kapsul tiap kali minum.

Kisaran harga: Rp 41 ribu/strip

4. Bentrap

obat kuat pria di apotik bentrap

Beli Bentrap Klik di Sini

Alternatif vitamale di apotik dalam bentuk minuman? Bentrap dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Minuman serbuk dengan kandungan ekstrak gingseng merah ini ampuh bekerja dalam meningkatkan stamina pria, sekaligus memperbaiki kesuburan sel sperma.

Cara mengonsumsi alternatif vitamale yang satu ini pun sangat mudah. Anda cukup melarutkan satu sachet Bentrap dengan segelas air putih, lalu segera minum sesuai dosis anjuran.

Kisaran harga: Rp 217 ribu/pcs

5. Sutra Tisu Plus

obat kuat pria sutra tisu plus

Beli Sutra Tisu Plus Klik di Sini

Pria dewasa juga dapat memanfaatkan Sutra Tisu Plus untuk meningkatkan gairah dalam hubungan seksual. Cukup oleskan saja selembar tisu ini pada daerah sensitif, kemudian biarkan selama beberapa menit sebelum melakukan hubungan seksual.

Sutra Tisu Plus ini ampuh bekerja dalam membantu stamina pria dewasa tetap terjaga dan mencegah ejakulasi dini.

Kisaran harga: Rp 6 ribu/pcs

6. Epimaxx Kapsul

obat kuat vitamale alternatif epimaxx kapsul

Beli Epimaxx Klik di Sini

Dengan kandungan ekstrak purwoceng, pasak bumi dan juga horny goat weed di dalamnya membuat Epimaxx bekerja ampuh dalam meningkatkan stamina pria. Anda dapat mengonsumsi obat ini 1 kali sehari sebanyak 1 kapsul.

Alternatif vitamale yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau di apotik ini juga ampuh dalam mengobati impotensi.

Kisaran harga: Rp 21 ribu/pcs

7. Foredi Gel Sachet

obat vitamale alternatif foredi gel sachet

Beli Foredi Gel Klik di Sini

Selain mengonsumsi obat ataupun suplemen, Anda juga dapat memanfaatkan herbal tradisional dalam bentuk gel. Foredi Gel Sachet ini bermanfaat untuk meningkatkan stamina pria dewasa, menjaga kebersihan organ vital dan juga meningkatkan gairah pria.

Lalu, bagaimana cara menggunakan herbal pria dalam bentuk gel ini? Anda cukup mengoleskannya secara tipis pada organ vital sebelum melakukan hubungan seksual.

Kisaran harga: Rp 267 ribu/pcs

8. Neo Hormoviton

vitamale alternatif di apotik neo hormoviton

Beli Neo Hormoviton Klik di Sini

Neo Hormoviton merupakan multivitamin yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan vitalitas pria. Vitamin yang satu ini memiliki kandungan ekstrak yohimbe, gingseng, zinc, vitamin b1 hingga royal jelly di dalamnya.

Untuk menjaga kesehatan dan vitalitas pria, Anda dapat mengonsumsi Neo Hormoviton 1 kapsul sekali dalam sehari. Namun, apabila stamina dan kesehatan pria tengah dalam kondisi buruk, konsumsi vitamin ini 3 kali sehari untuk mempercepat pemulihan.

Kisaran harga: Rp 9 ribu/strip

9. Tissue Magic

obat kuat pria di apotik tisu magic

Beli Tissue Magic Klik di Sini

Obat kuat vitamale juga dapat digantikan menggunakan Tissue Magic. Obat luar yang satu ini ampuh bekerja dalam meningkatkan stamina dan gairah pria saat melakukan hubungan seksual.

Selain itu, tisu ini juga berfungsi sebagai antiseptik organ vital agar terhindar dari penularan penyakit seksual.

Kisaran harga: Rp 15 ribu/pcs

10. Wellness Trubulus

vitamale alternatif wellness trubulus

Beli Wellness Trubulus Klik di Sini

Mengandung tribulus terretris, vitamin Wellness Trubulus ini dapat meningkatkan gairah dan seksualitas pria. Vitamin yang satu ini juga berfungsi untuk meningkatkan stamina pria dan produktivitas sperma.

Dengan bentuk vitamin dengan kandungan yang bermanfaat, Wellness Trubulus aman untuk dikonsumsi rutin sekali dalam sehari. Selain menjaga stamina pria, vitamin juga berperan ampuh dalam menjaga kesehatan tubuh.

Kisaran harga: Rp 276 ribu/botol

11. Wish Pro Lq Kapsul

obat kuat pria wish pro lq kapsul

Beli Wish Pro Lq Kapsul Klik di Sini

Kandungan pasak bumi, purwoceng, cabe jawa dan juga jahe merah dalam Wish Pro Lq Kapsul berfungsi untuk meningkatkan stamina pria.

Wish Pro Lq Kapsul juga dapat membuat tubuh pria menjadi lebih segar atau prima. Untuk mengoptimalkan efektivitas vitamin, pastikan untuk minum Wish Pro Lq Kapsul 2-3 jam sebelum berhubungan intim.

Vitamin ini juga aman untuk dikonsumsi rutin guna meningkatkan kesehatan tubuh. Ikuti aturan yang tertera pada kemasan, minum vitamin ini 1 kapsul pada pagi dan sore.

Kisaran harga: Rp 255 ribu/botol

Itulah tadi beberapa rekomendasi vitamale alternatif di apotik yang dapat Anda gunakan. Belum ada penelitian lebih dalam mengenai vitamale itu sendiri, sehingga pada penggunaan obat-obat sejenisnya pun memerlukan perhatian khusus.

Butuh obat mendadak tanpa repot keluar rumah? K24Klik siap bantu! Aplikasi kami tersedia di Play Store dan juga App Store, siap melayani 24 jam nonstop dengan jaminan produk asli dan pengiriman cepat. Bersama K24Klik, beli obat online jadi lebih praktis!

Referensi:

https://www.healthline.com/nutrition/herbal-tonic#do-they-work diakses pada 13 September 2023