Manfaat Imboost Extra Vit C & D3

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

manfaat imboost extra vit c dan d3

Dikurasi Oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Manfaat Imboost Extra Vit C & D3 yang paling utama adalah memelihara daya tahan tubuh sekaligus mempercepat proses pemulihan setelah sakit.

Tubuh dapat menjadi rentan terserang beragam penyakit ketika daya tahan tubuh menurun sehingga memerlukan suplemen untuk mengatasinya. Salah satu manfaat imboost extra vit C & d3 adalah memelihara daya tahan tubuh dan tepat menjadi suplemen pilihan Anda.

Mengonsumsi suplemen kesehatan seperti Imboost Extra Vit C & D3 sendiri berperan ampuh dalam memberikan perlindungan terhadap pemicu penurunan daya tahan tubuh. Beberapa diantaranya adalah dehidrasi, perubahan cuaca dan kurang nutrisi.

Baca juga: 15 Manfaat Vitamin C untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Imboost Extra Vit C & D3

Apa yang membuat Imboost Extra Vit C & D3 sangat direkomendasikan untuk kesehatan tubuh? Tentunya, hal tersebut berkaitan dengan kandungan nutrisi yang ada dalam suplemen ini dengan kombinasi herbal, vitamin dan mineral.

Diproduksi oleh SOHO Global Health, berikut ini merupakan beragam manfaat Imboost Extra Vit C & D3 yang perlu Anda ketahui.

1. Memelihara dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Salah satu kandungan utama dalam Imboost Extra Vit C & D3 adalah ekstrak echinacea yang kaya akan manfaat baik bagi kesehatan tubuh. Echinacea memiliki kandungan antioksidan tinggi, didukung dengan beberapa senyawa fenolik.

Peran ekstrak echinacea pada tubuh sendiri adalah sebagai antiinflamasi, suplemen kesehatan tubuh, kulit hingga psikis.

Selain karena kandungan ekstrak echinacea dalam Imboost Extra, suplemen ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan D3. Kombinasi bahan kaya manfaat tersebut dapat membantu Anda memelihara sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh imboost extra vit c d3

Beli Imboost Extra Vit C & D3 Klik di Sini

2. Mempercepat Proses Pemulihan

Mengonsumsi Imboost Extra Vit C & D3 setelah sakit juga dapat membantu proses pemulihan menjadi lebih cepat. Mengapa? Suplemen kesehatan yang satu ini diperkaya dengan mineral seng atau Zinc yang membuat proses pemulihan lebih efektif.

Tidak hanya itu, Zinc juga merupakan salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah beragam masalah kesehatan.

Apabila asupan Zinc tidak secara cukup terpenuhi, Anda mungkin mengalami penurunan indra pencium atau pengecap hingga mudah terserang infeksi.

3. Memenuhi Kebutuhan Vitamin C & D3 dalam Tubuh

Vitamin C dan D3 merupakan asupan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Salah satu peran penting vitamin C adalah dalam memelihara daya tahan tubuh serta membantu pembentukan jaringan tubuh.

Sedangkan vitamin D3 dapat membantu tubuh bekerja lebih efektif dalam menyerap kalsium. Dengan penyerapan kalsium yang maksimal, kesehatan tulang dan otot pun tetap terjaga.

Anda dapat membeli Imboost Extra Vit C & D3 dengan penawaran harga spesial hanya Rp 39 ribuan per strip isi 8 tablet hanya di K24Klik.

Jenis

Dapat dikonsumsi oleh dewasa dan juga anak di atas usia 12 tahun, Imboost Extra Vit C & D3 hadir dalam jenis kaplet. Suplemen ini termasuk dalam golongan obat bebas sehingga Anda dapat membeli Imboost Extra tanpa menggunakan resep dokter di apotik.

Khusus di aplikasi K24Klik, dapatkan Imboost Extra Vit C & D3 dengan penawaran harga terbaik Rp 39 ribuan per strip isi 8 kaplet.

vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh imboost extra vit c d3

Beli Imboost Extra Vit C & D3 Klik di Sini

Komposisi

Kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh, Imboost Extra mengandung beragam nutrisi baik. Berikut ini merupakan komposisi dari Imboost Extra Vit C & D3 yang perlu Anda ketahui.

1. Ekstrak Echinacea Purpurea

Dalam setiap kaplet Imboost Extra Vit C & D3 mengandung ekstrak echinacea purpurea 250 mg. Herbal yang satu ini dipercaya ampuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh karena dapat merangsang produksi sel kekebalans eperti makrofag dan limfosit.

Tidak hanya itu, echinacea juga memiliki sifat antiinflamasi yang dapat mempercepat proses pemulihan luka.

2. Vitamin C

Selanjutnya, Vitamin C 500 mg dalam Imboost Extra Vit C & D3 juga memiliki manfaat penting dalam kesehatan tubuh. Vitamin C dipercaya dapat membantu meningkatkan fungsi sel darah putih sehingga perlindungan dari infeksi pun lebih maksimal.

Vitamin C juga berperan sebagai antioksidan yang melindungi sel kekebalan tubuh sekaligus mencegah kerusakan yang terjadi akibat radikal bebas.

3. Vitamin D3

Tahukah Anda bahwa vitamin D3 menjadi salah satu nutrisi krusial yang sangat dibutuhkan oleh tubuh? Vitamin ini dapat membantu proses penyerapan kalsium dalam tubuh secara lebih efektif.

Dengan memastikan asupan vitamin D3 terpenuhi, kesehatan tulang dan otot pun dapat lebih terjaga. Selain itu, vitamin ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, fungsi jantung serta mengurangi peradangan.

4. Zinc Picolinate

Setelah sakit, mineral zinc dibutuhkan untuk membentuk sel-sel baru dalam tubuh sekaligus meredakan ataupun mencegah peradangan. Apabila kekurangan asupan zinc, tubuh juga dapat menjadi lebih rentan terserang infeksi dan menyebabkan rambut rontok.

Kandungan Zinc dalam Imboost Extra Vit C & D3 yang dikombinasikan dengan vitamin C, vitamin D3 dan juga ekstrak echinacea dapat bekerja efektif dalam meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus mempercepat proses pemulihan Anda.

Dosis dan Aturan Pakai

Meskipun termasuk dalam golongan obat bebas dan mengandung bahan herbal, Anda perlu untuk memperhatikan anjuran penggunaan Imboost Extra Vit C & D3. Suplemen ini dapat dikonsumsi 1 tablet per hari.

Pastikan untuk menggunakan suplemen ini sesudah makan atau dalam kondisi perut kosong guna menjaga kesehatan lambung. Anda dapat mengonsumsi Imboost Extra pada pagi ataupun sore hari, baik secara rutin maupun saat-saat masa pemulihan saja.

vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh imboost extra vit c d3

Beli Imboost Extra Vit C & D3 Klik di Sini

Imboot Extra Vit C & D3 diformulasikan khusus untuk dewasa, jadi jangan pernah memberikannya pada anak-anak yang tidak sesuai dosis anjuran. Untuk Si Kecil, Imboost Kids dapat menjadi andalan terbaik Anda.

Peringatan dan Efek Samping

Mengandung vitamin, mineral dan herbal bermanfaat bukan berarti membuat Imboost Extra aman dikonsumsi kapan saja tanpa memperhatikan dosis anjuran. Penggunaan suplemen ini yang tidak sesuai anjuran dapat mengurangi efektivitasnya.

Sejauh ini, belum ada penelitian lebih lanjut mengenai efek samping dari Imboost Extra Vit C & D3. Jadi, pastikan untuk selalu mengonsumsi suplemen ini sesuai dosis yang dianjurkan untuk mendapatkan manfaatnya secara optimal.

Adanya kandungan vitamin C dalam Imboost Extra ini mungkin dapat menimbulkan efek samping apabila dikonsumsi saat perut kosong pada sebagian orang yang memiliki riwayat penyakit asam lambung. Ikuti petunjuk untuk mengonsumsi suplemen ini sesudah makan.

Itulah tadi informasi lengkap seputar manfaat Imboost Extra Vit C & D3 yang perlu Anda ketahui. Tidak cukup hanya mengonsumsi suplemen, pastikan untuk menerapkan pola hidup sehat guna meningkatkan daya tahan tubuh dan mendukung proses pemulihan.

Sakit dan kehabisan stok obat? Tidak perlu khawatir, semua jadi beres menggunakan aplikasi beli obat online K24Klik!

Kami siap melayani Anda 24 jam nonstop dengan jaminan pengiriman kurang dari 1 jam sampai. Yuk unduh di Play Store atau App Store sekarang juga!

Referensi:

https://imboost.id/product/imboost-extra-vit-c-d3 diakses pada 18 April 2024