K24Klik, Solusi Terbaik Pekerja Kantor Pesan Obat dengan Cepat

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

K24Klik_Solusi Terbaik Pekerja Kantor Pesan Obat dengan Cepat

Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

K24Klik menyediakan fitur OHD atau Satu Jam Sampai sebagai solusi praktis beli obat online. Kami siap membantu Anda mengatasi rasa sakit yang datang tiba-tiba di tengah kesibukan pekerja.

K24Klik merupakan aplikasi beli obat online yang bekerja sama dengan lebih dari ratusan apotek K-24 di seluruh Indonesia. Tidak hanya menyediakan obat yang lengkap, K24Klik juga menyediakan beragam fitur bermanfaat seperti jaminan obat satu jam sampai.

Pilih apotek terdekat, unggah resep obat, konsultasi obat dan kesehatan, artikel kesehatan hingga panggil dokter ke rumah merupakan fitur unggulan K24Klik. Dalam satu genggaman aplikasi K24Klik, semua jadi beres!

Baca juga: Beli Obat Online di K24Klik 1 Jam Sampai!

Sakit Perut di Tengah Kerjaan yang Menumpuk? Ini Dia Solusinya!

Saat sedang sibuk-sibuknya di kantor dan tumpukan pekerjaan yang menggunung, sakit perut jadi salah satu halangan yang tidak bisa diprediksi. Apalagi kalau sudah diare, bolak-balik kamar mandi buat tubuh jadi lemas dan tidak bisa bekerja.

Butuh obat segera tapi tidak mungkin keluar kantor di tengah situasi perut sakit dan bos yang terus menagih pekerjaan. Tenang, sekarang beli obat online tidak perlu lagi repot keluar kantor, berpanas-panasan atau melewati kemacetan.

K24Klik hadir sebagai solusi praktis untuk Anda membeli obat secara online kapanpun, dimanapun dan cepat sampai. Anda hanya cukup memesan dari ponsel, transaksi mudah dengan mudah dan beragamnya metode pembayaran, tunggu dan beres deh!

Rekomendasi Obat Diare di K24Klik

Kalau ingin segera mengatasi diare, kira-kira apa ya obat yang harus dibeli? Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi obat diare di K24Klik yang siap jadi andalan Anda.

1. Diapet

obat diare di apotek diapet

Beli Diapet Klik di Sini

Diapet merupakan salah satu obat herbal andalan yang bermanfaat untuk mengatasi mencret atau diare. Obat ini akan membantu Anda memadatkan feses yang cair dan juga mengurangi rasa mulas.

Kandungan herbal dalam Diapet ini adalah daun jambu biji, rimpang kunyit, buah mojokeling dan juga kulit buah delima. Anda dapat mengonsumsi obat ini 2 kali sehari dengan aturan pakai 2 kapsul sekali minum.

Kisaran harga: Rp 5 ribu/strip

2. New Diatabs

obat diare ampuh di apotik new diatabs

Beli New Diatabs Tablet Klik di Sini

Selanjutnya, Anda juga dapat menggunakan New Diatabs Tablet untuk mengobati diare. Obat ini mengandung senyawa aktif attapulgite yang ampuh untuk mengatasi bakteri atau kuman penyebab diare.

Dapat digunakan pada dewasa dan juga anak-anak usia lebih dari 12 tahun, anjuran dosis New Diatabs adalah 2 tablet setiap habis buang air besar.

Kisaran harga: Rp 3 ribu/strip

3. Norit

obat diare di k24klik norit lang dos

Beli Norit Lang Dos Klik di Sini

Karbon aktif yang ampuh atasi gangguan pencernaan, Norit Lang Dos dapat menjadi solusi cepat untuk mengatasi sakit perut akibat diare. Obat ini dapat dikonsumsi 5 hingga 7 tablet dalam sekali minum dengan maksimal penggunaan 20 tablet sehari.

Cara kerja obat ini adalah menyerap racun yang menjadi salah satu penyebab gangguan pencernaan termasuk diare.

Kisaran harga: Rp 18 ribu/pcs

Jaminan Satu Jam Sampai, Anti Repot Bersama K24Klik

K24Klik menawarkan layanan terbaik yang cocok untuk kebutuhan obat mendadak di situasi apapun, termasuk di tengah jam kerja yang sibuk. Layanan One Hour Delivery (OHD) siap memastikan pesanan obat sampai ke tangan Anda dengan maksimal waktu satu jam saja.

Tidak perlu bepergian, tidak perlu tunggu lama, K24Klik andalannya! Ditambah dengan fitur apotek terdekat, K24Klik membantu Anda memilih apotek paling dekat dari lokasi terkini untuk memaksimalkan pengantaran.

Jadi daripada harus hidup repot hanya untuk beli obat, mending biar K24Klik aja yang beresin.

Yuk segera unduh aplikasi K24Klik di Play Store dan juga App Store dan rasakan manfaatnya sekarang juga!