Belanja Hemat di Akhir Bulan, Manfaatkan Diskon 20% Ini

Published by K24Klik on

belanja hemat

Cuaca di Indonesia telah memasuki musim hujan dengan tingkat curah hujan yang cukup tinggi. Dengan kondisi cuaca yang seperti ini, maka kita harus pintar-pintar menjaga kesehatan. Selain menjaga pola makan dan pola hidup sehat, tidak ada salahnya sedia obat-obatan dan vitamin untuk berjaga-jaga. Anda mulai memikirkan harga obat-obatan dan vitamin yang tidak murah, sedangkan tanggal gajian masih lama? Tenang! Anda bisa belanja hemat di akhir bulan dengan beli produk kesehatan di K24Klik.com.

Diskon 20% untuk semua produk kesehatan yang tersedia di website atau aplikasi K24Klik. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan tambahan voucher 10% yang dapat digunakan untuk pembelian produk kesehatan selanjutnya. Ingin tahu info promo selengkapnya? Simak dalam ulasan berikut!

belanja hemat

Syarat dan ketentuan promo Diskon Belanja Hemat:

1. Kode promo: GAJIANDONG
2. Potongan belanja 20% tanpa minimal pembelian (maksimal diskon Rp50.000)
3. Berlaku untuk semua metode pembayaran dan pengiriman.
4. Periode promo 24-29 Januari 2019
5. 1 user 1 transaksi selama periode promo
6. Untuk 500 orang pertama
7. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya yang sedang berlangsung di K24Klik
9. Potongan tidak berlaku untuk ongkos kirim dan produk golongan obat keras.

Syarat dan Ketentuan Plus Voucher 10%:

1. Anda akan mendapatkan voucher 10% jika terdapat pembelian produk degeneratif pada pembelian obat yang pertama.
2. Voucher 10% akan terkirim otomatis ke email Anda ketika status transaksi pembelian obat pertama telah berganti menjadi “Transaksi Selesai”
3. Suplemen degeneratif adalah suplemen rutin untuk pasien jantung, hipertensi, osteoporosis, diabetes, dan kanker.
4. Potongan belanja 10% berlaku untuk pembelian produk degeneratif yang sama pada pembelian sebelumnya (Jenis produk akan disebutkan dalam email voucher yang diterima).
5. Berlaku tanpa minimal pembelian dengan maksimal diskon Rp300.000
5. Potongan tidak berlaku untuk ongkos kirim
6. Masa berlaku voucher 10% kurang lebih 3 bulan sejak transaksi pertama selesai (cek email voucher yang Anda terima untuk tahu masa aktif voucher)

 

 

Belanja Lebih Hemat dengan K24Klik Points

Ingin Lebih Hemat? Bisa! Caranya, selesaikan transaksi pesanan Anda di K24Klik. Setiap 1 transaksi yang selesai, Anda akan mendapatkan 1 kesempatan tambahan untuk bermain game bersama Caphy di aplikasi K24Klik. Semakin banyak Anda belanja, semakin banyak kesempatan Anda bermain game, maka semakin besar pula poin K24Klik Points yang bisa Anda kumpulkan setiap harinya. Poin yang Anda peroleh, dapat Anda gunakan untuk beli produk kesehatan di K24Klik. Lebih hemat, bukan?

Hal-hal terkait promo yang tidak disebutkan pada syarat dan ketentuan di atas, akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh K24Klik.com. Jika ditemukan adanya kecurangan maka K24Klik berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: [email protected]. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik

Tunggu apalagi? Kunjungi website K24Klik atau download aplikasi K24Klik di Play Store/ App Store sekarang. Pilih produk kesehatan yang Anda inginkan dan manfaatkan promonya untuk belanja hemat di akhir bulan.

Categories: Promo

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *