Poin K24Klik Points : Cara Baru Beli Obat Online dengan Main Game

Published by K24Klik on

poin k24klik points

Bagaimana cara mendapatkan Poin K24Klik Points?

K24Klik Points bisa didapatkan dengan cara main game bersama Caphy di aplikasi K24Klik versi terbaru. K24Klik Points dapat ditemukan pada menu profil. Langkah yang dapat Anda lakukan adalah Login/Daftar > Pilih Akun Saya > Pilih K24Klik Points > Klik Mainkan Sekarang > Tekan tombol “Push” sebanyak-banyaknya dan secepat mungkin. Kembali lagi besok untuk dapatkan lebih banyak poin dengan durasi main game yang bertambah setiap harinya.

poin k24klik points

Apa itu K24Klik Points?

K24Klik Points adalah poin yang akan dikreditkan ke akun K24Klik Anda setiap kali Anda usai memainkan game bersama Caphy di aplikasi K24Klik versi terbaru. Poin pada K24Klik Points ini dapat digunakan untuk beli obat secara online di K24Klik.com dan akan memotong nominal pembayaran pesanan Anda, sehingga total pembayaran pesanan Anda menjadi lebih terjangkau dan ramah di kantong.

1 poin setara dengan Rp1-. Semakin rajin Anda bermain game K24Klik Points setiap hari, durasi permainan akan bertambah dan poin yang Anda dapatkan semakin besar. Poin K24Klik yang Anda peroleh melalui game maupun refund pembelian, tidak dapat diuangkan.

Per Januari 2019, setiap kali Anda melakukan pemesanan obat dan transaksi yang telah selesai hingga barang diterima, Anda akan mendapatkan tambahan kesempatan memainkan game K24Klik Points sebanyak 1x.

 

Bagaimana cara menggunakan Poin K24Klik Points?

Poin dapat digunakan untuk transaksi pembelian di K24Klik tanpa minimal pembelian. Pilih “Pakai K24Klik Points” pada halaman checkout Anda untuk menggunakan K24Klik Points.

poin k24klik points

Dimana saya dapat mengecek jumlah poin K24Klik Points saya?

Jumlah poin yang Anda miliki dapat dicek pada menu K24Klik Points yang dapat diakses dengan cara Login > Pilih menu K24Klik Points > Klik Angka yang ada di bawah tulisan K24Klik Points Anda.

 

Kapan masa berlaku K24Klik Points akan berakhir?

Masa berlaku poin yang dihasilkan dari game K24Klik Points adalah 1 tahun, terhitung sejak game mulai dimainkan. Sedangkan masa berlaku poin yang diperoleh karena refund dalam bentuk poin adalah 1 tahun yang terhitung sejak refund poin tersebut dibuat.

 

Berapa banyak K24Klik Points yang harus saya kumpulkan agar bisa digunakan untuk beli obat di K24Klik?

Tidak ada ketentuan batas minimum poin yang harus Anda kumpulkan agar bisa digunakan untuk beli obat di K24Klik. Berapapun jumlah poin yang Anda miliki dapat digunakan untuk belanja di K24Klik.com. Setiap 1 poin K24Klik Points senilai dengan Rp1,-.

Poin K24Klik Points dapat digunakan untuk mendapatkan potongan belanja senilai hingga 100% dari total pesanan. Poin dari K24Klik Points juga dapat Anda gunakan untuk membeli berbagai voucher belanja di halaman Voucher Saya pada aplikasi K24Klik Anda.

Apakah ada batas maksimum untuk pendapatan Poin di K24Klik Points?

Anda dapat check in satu kali per hari untuk bermain game K24Klik Points dengan durasi main yang akan terus bertambah setiap harinya. Jika check in tidak dilakukan berurutan (setiap hari), maka durasi game akan kembali ke durasi pertama.

Tidak ada batasan mengenai jumlah poin yang akan Anda dapatkan. Semua bergantung pada durasi permainan dan kecepatan Anda menekan tombol “Push” berulang kali.

Anda akan mendapatkan cashback hingga 15% (lima belas persen) dari nilai pembelian sebelumnya (tidak termasuk ongkos kirim), dengan maksimal cashback 100.000 poin (1 K24Klik Point = Rp1). Cashback berupa kesempatan tambahan bermain game K24Klik Points dengan perolehan poin lebih besar dari game harian. Kesempatan bermain game tambahan akan muncul ketika Anda melakukan pemesanan di K24Klik dan telah menyelesaikan transaksi hingga pesanan Anda terima.

 

Saya telah membuat pesanan. Bagaimana cara saya mendapatkan Cashback up to 15%?

Anda akan mendapatkan cashback up to 15% dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Lunasi pesanan yang telah Anda buat.
  2. Lakukan konfirmasi pesanan ketika barang telah Anda terima.
  3. Anda berhak mendapatkan cashback hingga 15% (lima belas persen) dari nilai pembelian sebelumnya (tidak termasuk ongkos kirim), dengan maksimal cashback 100.000 poin (1 K24Klik Point = Rp1).
  4. Cashback dapat kamu ambil dengan cara, main game K24Klik Points di Aplikasi K24Klik. Klik notifikasi “Kesempatan Main Game” pada aplikasimu dan mainkan gamenya.
  5. Cashback poin akan otomatis ditambahkan ke akunmu.
  6. Kesempatan dapat cashback poin hingga 15% ini tidak berlaku untuk transaksi yang dibayar menggunakan poin dan transaksi dengan voucher.
  7. Penggunaan cashback poin pada pembelian selanjutnya, tidak memotong biaya pengiriman.
  8. K24Klik berhak menarik kembali K24Klik Points apabila ditemukan kecurangan dalam pemanfaatan program ini.
  9. K24Klik berhak menghentikan program ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna K24Klik.

Mengapa saya belum mendapatkan tambahan kesempatan bermain K24Klik Points untuk mengambil cashback saya?

Jika pesanan telah Anda terima namun Anda belum mendapatkan tambahan kesempatan bermain game K24Klik Points, coba cek email Anda dan lakukan konfirmasi penerimaan pesanan. Tambahan kesempatan bermain K24Klik Points akan secara otomatis masuk ke akun aplikasi K24Klik yang Anda gunakan untuk melakukan pemesanan obat.

 

Bagaimana cara kerja Reward K24Klik Points?

Reward K24Klik Points memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin K24Klik Points hanya dengan bermain game dengan Caphy yang dilakukan setiap hari. Anda akan mendapatkan lebih banyak poin jika check in dan bermain setiap hari dengan durasi waktu yang terus bertambah. Ketentuan durasi poin ini dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Pengembalian Poin K24Klik Points

Poin yang telah digunakan untuk transaksi tidak dapat dikembalikan jika:

  1. Pesanan telah diterima pasien
  2. Pelanggan mengajukan pengembalian poin sebagian setelah melakukan pemesanan
  3. Poin digunakan untuk pembelian voucher di halaman Voucher Saya

Namun, jika pesanan belum/ gagal dikirim atau terjadi kesalahan K24Klik dalam pesanan yang telah diterima, maka poin yang digunakan dalam transaksi akan dikembalikan. Pengembalian dilakukan ke akun Anda dalam bentuk poin dan tidak dapat diuangkan.

Silakan kontak Customer Service kami melalui live chat, email, atau media sosial K24Klik untuk info lebih lanjut.

Yuk, main Game K24Klik dan dapatkan poin K24Klik Points sebanyak-banyaknya!

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *