pesan antar obat
Share this:

Pesan Antar Obat 24 Jam! K24Klik Siapkan 4 Pilihan Layanan Pengiriman Pesanan.

pesan antar obat

Sebagai apotek online yang melayani pengantaran pesanan 24 jam nonstop, K24Klik.com menyediakan berbagai pilihan layanan pengiriman yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Layanan tersebut antara lain:

  1. One Hour Delivery (OHD). Dimana pesanan diantar dan diterima pelanggan dalam waktu satu jam, terhitung sejak SMS atau telepon konfirmasi yang dilakukan oleh Health Consultant sebelum pengantaran pesanan.
  2. One Day Delivery (ODD). Pada layanan pengiriman ini, pesanan akan dikirim dalam waktu kurang dari 24 jam atau sesuai dengan jam pengiriman yang diminta oleh pelanggan.
  3. Paket. Layanan ini dapat dipilih jika layanan pengiriman OHD dan ODD tidak tersedia. Pengiriman pesanan dilakukan oleh kurir ekspedisi (JNE, J&T, TIKI, POS, PCP, dan EMS) dan akan diterima oleh pelanggan dalam waktu lebih dari satu hari, sesuai dengan ketentuan transaksi K24Klik.com.
  4. Ambil di Apotek. Dapatkan jaminan pasti obat tersedia di Apotek dengan memilih layanan pengiriman ini. Pesanan dapat diambil langsung ke apotek sesuai dengan jam pengambilan yang ditentukan oleh pelanggan.

Yuk, Intip Perbedaan 4 Pilihan Layanan Pengiriman Pesan Antar Obat 24 Jam dari K24Klik Ini!

Apa perbedaan dari keempat pilihan layanan pengiriman yang ditawarkan oleh K24Klik.com di atas? Pertanyaan tersebut mungkin muncul dibenak Sobat Sehat sekalian. Untuk tahu perbedaan keempat layanan pengiriman tersebut, simak uraian berikut:

  • One Hour Delivery (OHD)Pengiriman CEPAT One Hour Delivery hanya dapat dipilih apabila sesuai dengan ketentuan berikut :
    1. Terdapat Apotek Mitra K24Klik terdekat.
    2. Seluruh obat pesanan pelanggan tersedia di Apotek Mitra K24Klik terdekat (Apotek Mitra adalah Apotek yang bekerjasama dengan K24Klik).
    3. Obat yang dipesan tidak memerlukan verifikasi dan konfirmasi resep.
    4. Metode pembayaran yang dipilih adalah selain Bank Transfer (pastikan nomor HP dapat dihubungi oleh Health Consultant untuk melakukan konfirmasi pesanan dan pengiriman).
  • One Day Delivery (ODD)One Day Delivery (ODD) dapat di pilih jika:
    1. Terdapat Apotek Mitra K24Klik terdekat.
    2. Seluruh obat pesanan pelanggan tersedia di area Apotek Mitra K24Klik terdekat (Apotek Mitra K24Klik adalah Apotek yang bekerjasama dengan K24Klik).
    3. Pesanan merupakan obat yang dapat dikirim sesuai waktu yang ditentukan pelanggan, minimal 2 jam dari waktu pemesanan.
  • PaketApabila layanan OHD dan ODD belum dapat dipilih, maka pelanggan dapat menggunakan metode Paket dengan ketentuan :
    1. Pesanan akan dikirim melalui ekspedisi.
    2. Waktu penerimaan pesanan sesuai dengan ketentuan transaksi (>1 hari; pesanan yang bersifat “emergency” atau dibutuhkan segera tidak disarankan menggunakan metode ini).
    3. Berlaku untuk semua metode pembayaran selain Bayar di Tempat.
    4. Melayani semua jenis obat sesuai dengan ketentuan yang berlaku di K24Klik.
  • Ambil di ApotekMetode Ambil di Apotek dapat dipilih jika:
    1. Seluruh obat pesanan tersedia di Apotek Mitra K24Klik terdekat.
    2. Pelanggan memberikan waktu pengambilan pesanan pada aplikasi.
    3. Metode pembayaran yang dipilih adalah selain Bayar di Tempat (untuk area tertentu)

    Nah, Sobat Sehat, sudah tahu ‘kan perbedaan 4 layanan pengiriman yang tersedia di K24Klik? Yuk, langsung pesan antar obat di K24Klik sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *