Share this:

24 November 2015, Obat24.com kembali menggelar promo midnight sale. Masih seperti promo sebelumnya, midnight sale yang diberi nama Festival24 ini berlangsung selama 24 menit. Dimulai pada pukul 00:00 hingga 00:24, promo ini memperebutkan 24 pcs dari 3 produk kesehatan yang ditawarkan. Seperti yang sudah disebutkan pada artikel sebelumnya, produk yang ditawarkan kali ini adalah You C-1000 Lemon, Actifed syrup hijau 60ml, dan Thermolyte Plus isi 10 tablet. Harga untuk masing-masing produk yang ditawarkan pun nominalnya masih sama, dari Rp24,- hingga Rp 24.000,-.

Midnight-Sale

Jika bulan kemarin hanya Nourish Skin dan Scotts Emulsion Vita jeruk saja yang menjadi idola customer, maka untuk kali ini, ketiga produk yang dipromokan laris diserbu pembeli. Terlebih untuk produk Thermolyte Plus isi 10 tablet yang mencapai batas limit, sold out sebelum waktu transaksi berakhir.

You C-1000 Lemon dan Actifed syrup hijau 60ml, memang kombinasi yang tepat untuk persiapan melawan perubahan musim. Kebanyakan pembeli memesan produk tersebut sebagai stok kotak PPPK di rumah. Sedangkan untuk mereka yang sedang menjalani program diet, kesempatan mendapatkan Thermolyte Plus dengan harga miring, merupakan penawaran yang tidak boleh dilewatkan.

Pada promo kali ini, tidak hanya diramaikan oleh customer yang berdomisili di jogja, seperti promo sebelumnya. Bahkan, seorang customer yang berasal dari kota kecil Kebumen pun berhasil menjadi salah satu pengunjung yang mendapatkan kesempatan memperoleh ketiga produk tersebut. Seperti janji Obat24.com, untuk area pengiriman pesanan secara langsung saat ini memang telah diperluas. Sehingga, Obat24.com dapat menjangkau kota kecil, untuk beberapa wilayah tertentu.

Quick tips

 

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan promo Festival24 berikutnya, terus kunjungi www.obat24.com, dan tunggu informasi promo kami selanjutnya. Jangan lupa, setiap tanggal 24, Obat24.com akan selalu meramaikan tengah malam Anda. Dan, ingat selalu quick tips dari kami, ya.<dev/win>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *