Share this:

Selasa, tanggal 5 April 2016 bertempat di Hi-Lab Diagnostic Center-Salemba Raya, Jl. Salemba Raya No.20, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, K24, jaringan apotek waralaba asli Indonesia meluncurkan layanan apotek online K24Klik. Peluncuran dilakukan oleh Direktur Utama Apotek K-24 dr. Gideon Hartono dan CEO K24Klik Bagas Ananta.

K24Klik.com adalah apotek online pertama di Indonesia yang “buka 24 jam non stop” karena melayani konsultasi obat, pesanan dan pengantaran 24 jam non stop. Selain KOMPLIT ragam obatnya, K24Klik menjamin semua produk yang dibeli pada situs K24Klik adalah 100% ASLI, karena dikirim dari jaringan luas Apotek K-24 yang terkenal hanya menjual obat asli. Harga yang tercantum di website K24Klik adalah harga pasti bukan estimasi. Pesanan pun langsung dapat dikirim dengan CEPAT karena dilayani oleh Apotek K-24 terdekat dengan alamat tujuan.

k24kliknew

Pemesanan obat dapat dilakukan melalui website www.k24klik.com maupun aplikasi smartphone berbasis Android dan iOS (iPhone).

Melalui K24Klik, Apotek K24 memberikan kemudahan berbelanja bagi masyarakat agar dapat membeli kebutuhan kesehatan secara online dan memperoleh pesanannya secara cepat dan tepat. Sebagai Apotek Jaringan yang telah memiliki lebih dari 350 Gerai dan tersebar di 23 Provinsi dan 99 kota/kabupaten di Indonesia, K-24 siap melayani kebutuhan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. Kini melalui K24Klik, Online Shopper dapat memanfaatkan jaringan apotek K-24 untuk mengirimkan produk pesanannya ke alamat tujuan dengan cepat. K24klik.com menyediakan berbagai macam obat, produk kesehatan dan melayani resep dokter.

Pembayarannya pun dapat dilakukan dengan berbagai macam metode pembayaran. Dapat dibayar di tempat,melalui transfer via bank, kartu kredit, dompet elektronik, ATM, e-Banking maupun m-Banking. Selain itu, K24klik juga bekerja sama dengan BNI dalam sistem pembayaran online. Sehingga, pengguna BNI Debit Online akan lebih mudah saat bertransaksi di K24Klik.

rekorMURIPada acara launching K24Klik kali ini, juga dilakukan penyerahan Piagam oleh MURI untuk K24klik, dengan kategori “Apotek Online Pertama yang melayani Konsultasi, Pesanan, dan Pengiriman Obat 24 jam Nonstop”

Selama 1 minggu setelah launching dari tanggal 5 s/d 12 April 2016 K24Klik.com memberikan GRATIS biaya kirim untuk pembelanjaan produk kesehatan dengan pilihan pengiriman One Hour Delivery dan One Day Delivery.

Bersamaan dengan launching kali ini, Apotek K-24 bekerja sama dengan BNI meluncurkan layanan PPOB (Payment Point Online Bank) . Untuk tahap awal masyarakat dapat membayar iuran BPJS melalui Gerai Apotek K24 terdekat. Dengan terlaksananya kerjasama tersebut 160 juta peserta BPJS Kesehatan dan 20 Juta Peserta BPJS Ketenagakerjaan bukan penerima upah (BPU) akan lebih mudah membayar iuran di jaringan luas apotek K-24 yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.