Share this:

Beli Obat Online Sudah Bisa diakses Masyarakat Jayapura

Layanan Beli Obat Online melalui Apotek Online K24Klik telah hadir di Jayapura

beli obat online

Bersamaan dengan dibukanya gerai Apotek K-24 di Jayapura, layanan pesan antar 24 jam NONSTOP dalam satu jam melalui Apotek Online K24Klik juga sudah bisa diakses di jayapura. Pasien yang tinggal di daerah Setiapura dapat menikmati kemudahan beli obat secara online dengan pilihan layanan One Hour Delivery maupun One Day Delivery. Sesuai komitmen kami, K24Klik akan menyediakan pembelian obat secara komplet yang akan dikirim dari jaringan luas Apotek K-24, salah satunya adalah Apotek K-24 Setiapura di Jayapura. K24Klik juga berkomitmen untuk mencarikan produk langka yang sulit diperoleh oleh pasien.

Apa bedanya membeli obat secara offline di apotek dengan membeli melalui K24Klik.com?

Kehadiran K24Klik memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mencari produk yang dibutuhkan. Terlebih jika produk tersebut termasuk jenis obat yang langka atau sulit diperoleh. Selain itu, dengan membeli obat secara online, pelanggan tidak perlu jauh-jauh datang ke apotek. Cukup download aplikasi, pesan obat yang dibutuhkan, dan duduk manis di rumah menunggu pesanannya tiba.

Darimana pengiriman obatnya?

Obat yang dipesan melalui aplikasi K24Klik akan dikirim secara langsung dari Apotek K-24 terdekat dengan lokasi pasien. Pengiriman secara langsung tersedia dalam 2 pilihan, yaitu : One Hour Delivery dan One Day Delivery. Keduanya dapat dipilih apabila stok produk yang dipesan tersedia di Apotek K-24 terdekat dengan alamat pasien. Apabila produk yang dipesan tidak tersedia di Apotek K-24 terdekat, pesanan akan dikirim via paket dari outlet Apotek K-24 yang tersedia stoknya.

Bisakah beli obat online di atas jam 12 malam?

K24Klik melayani pemesanan dan pengantaran obat 24 jam NONSTOP. Anda dapat melakukan pembelian dimanapun dan kapanpun tanpa perlu khawatir pesanan Anda tidak diantar. Untuk pesanan One Hour Delivery, sistem dalam aplikasi K24Klik akan secara otomatis menghubungi gerai Apotek K-24 yang terdekat dengan lokasi pasien untuk mengantarkan obat yang dibutuhkan dalam jangka waktu maksimum 1 jam sejak konfirmasi pemesanan

Bagaimana pengirimannya?

K24Klik memiliki armada sendiri pada masing-masing gerai yang akan mengantarkan pesanan obat ke alamat pasien. Selain, itu K24Klik juga berkerja sama dengan ojek online serta pengantar barang yang bisa mengantar dalam waktu 1 jam apabila pesanan obat yang masuk dalam jumlah banyak.

Keunggulan K24Klik

  1. Sistem K24Klik sudah terhubung secara otomatis dengan gerai Apotek K-24 di seluruh Indonesia, sehingga K24Klik dapat menyediakan kebutuhan obat pasien.
  2. K24Klik dapat membantu pasien dalam menyediakan obat yang sudah langka atau sulit diperoleh di area tertentu. Obat langka tersebut akan dikirim dari gerai Apotek K-24 yang tersedia stoknya, baik dikirim secara langsung maupun paket.
  3. K24Klik juga menjamin kepastian stok bagi pasien yang menginginkan pesanannya diambil di Apotek. Berdasarkan informasi dari K24Klik, pasien dapat langsung menuju Apotek K-24 yang dimaksud tanpa perlu mencari-cari Apotek yang menyediakan kebutuhan kesehatannya.

Ketiga hal di atas yang menjadikan K24Klik lebih unggul bila dibandingkan dengan platform online lainnya.

Dengan terus berkembangnya teknologi dan permintaan pasien, saat ini K24Klik terus meningkatkan perfoma pelayanan beli obat online. Dimulai dari jumlah mitra yang bergabung agar pelayanan One Hour Delivery dapat tercover di lebih banyak area, juga pengembangan dari sisi aplikasinya untuk meningkatkan shoping experience online pelanggan.

Bagikan & sehatkan dunia : <br/>Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+
Pin on Pinterest
Pinterest
Email this to someone
email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *