Antioksidan Super 2015

xantoninXantonin adalah Antioksidan Super yang diekstrak dari kulit manggis pilihan, dengan pelarut khusus (metode maserasi) pada kondisi suhu rendah – tekanan vakum

Kulit manggis (Garcinia mangostana L) mangandung zat aktif xanthones yang merupakan gabungan dari kurang lebih 40 antioksidan, antara lain garcinone A/B/C/D/E. 1/2-isomangostin, α/β/γ mangostin, mangiferin, mangostanol dan berbagai turunan keton atau poliphenol lainnya

Beberapa uji pre-klinik menyimpulkan bahwa xanthones mempunyai potensi:
1. meningkatkan kekebalan tubuh,
2. menetralisir radikal bebas,
3. mematikan berbagai jenis mikroba (sebagai anti bakteri/jamur/virus),
4. memperbaiki sel dan jaringan yang rusak,
5. memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh dan lain sebagainya

Xanthones juga dapat mencegah dan membantu/ mempercepat proses penyembuhan penyakit penyakit degeneratif antara lain: Jantung, Stroke, Kanker, Hipertensi, Diabetes dan juga berpotensi sebagai anti inflamasi ( penyembuhan radang dan alergi).

Untuk mempercepat penyembuhan penyakit :

Minum xaNtonin 3-4 x 2 kapsul per hari ( pagi, siang/sore dan malam)
Untuk pencegahan penyakit:
Cukup minum 2 kapsul xaNtonin per hari (disarankan malam sebelum tidur) paginya akan terasa lebih berstamina
Penggunaan teratur akan meningkatkan kekebalan tubuh & membuat awet muda

Efek samping dari xaNtonin :

Pada umumnya xaNtonin membuat orang mengantuk sehingga tidur lelap (sebagian orang tidak merasakannya)
Mempunyai efek mengencerkan darah sehingga memungkinkan mencegah/mengatasi sumbatan atau penyempitan yang terjadi dalam pembuluh darah. (Perhatian khusus buntuk pasien yang mengkonsumsi obat pengencer darah)

[nextpage title=”Selanjutnya…”]

Aktif meneliti buah manggis sejak tahun 2003, Dr Raffi membuat berbagai produk berbahan baku ekstrak kulit manggis. Dengan metode ekstraksi maserasi dan mengeringkannya bersama dengan filler pada suhu dibawah 40 C diperoleh ekstrak kering dengan Uji DPPH menunjukkan IC50 22 microg/mL, yang berarti aktivitas antioksidannya masuk kategori sangat kuat(<50 microg/mL). Hasil itu mendasarinya membuat kapsul ekstrak kulit manggis xaNtonin. Bila dibandingkan dengan produk serupa, ada 3 (tiga) jaminan yang membedakan yaitu: metode produksi merupakan hasil penelitian terbaik, output berupa ekstrak kulit manggis berkualitas, dan tanpa campuran bahan aktif lain (murni).

Lebih sehat dan makin muda

Pak Prasasto (58 tahun) tergolong tidak muda lagi, namun pekerjaannya sebagai kontraktor pekerjaan sipil dan bangunan membuatnya harus banyak berada di lapangan. Kerja lapangan dan lebih banyak jauh dari keluarga membuatanya harus hati-hati menjaga kesehatan. Lewat seorang teman dia mengenal xantonin dan mulai mengkonsumsinya 2 kapsul sebelum tidur malam hari. Setelah sebulan mengkonsumsi xaNtonin secara teratru dia merasakan badannya menjadi lebih sehat tidak mudah terserang penyakit dan tidak merasa capek meski seharian bekerja di lapangan. Lebih dari itu dia merasa seperti muda  lagi, lebih bergairah dan perkasa. Kini xaNtonin telah menjadi suplemen andalnannya, bahkan teman dan anak buahnya pun ikut mengkonsumsi xaNtonin setiap hari.

Berhenti menyuntik insulin

Bu Endang (65 tahun) sudah beberapa tahun menderita penyakit kencing manis (diabetes militus, DM). Kebiasaanya ngemil dan mengkonsumsi karbohidrat dalam jumlah banyak semakin memperparah sakitnya. Sudah setahun ibu berbadan gemuk ini terpaksa menyuntikkan insulin setiap harinya. Dari ngobrol dengan tetangga, dia mulai mengenal dan mengkonsumsi xaNtonin sehari 3 kali @ 2 kapsul. Dia merasakan tubuhnya lebih segar dan ringan, dan yang terpentin kandungan gula dalam darahnya pun berangsur angsur turun kearah normal. Bahkan setelah 3 bulan mengkonumsi xaNtonin, kondisi gula darahnya relatif rendah dan stabil sehingga dokter menyarankan untuk berhenti menyuntuk insulin. Hingga kini bu Endang merasa hidup sehat dengan rutin mengkonsumsi xaNtonin sebelum tidur.

Sesak napas menghilang

Pak Ali (60 tahun) beberapa tahun terakhir sering mengalami sesak nafas. Dokter mengatakan bahwa ada masalah dengan jantung dan pembuluh darah yang menuju jantung. Meski rutin memeriksakan diri ke rumah sakit (dokter spesialis) dan meminum obat, namun sesak nafas sering muncul secara tiba-tiba. Seorang apoteker menyarankan untuk mencoba xaNtonin 3×2 kapsul per hari. Dua minggu kemudian pak Ali memberi kabar bahwa sesak napasnya tidak kambuh-kambuh lagi dan tdia merasakan badanya menjadi ringan dan segar, jauh berbeda dibandingkan sebelumnya.

Harapan bagi penderita HIV/AIDS

Santo (37 tahun, bukan nama sebenarnya) sudah 5 tahun terdeteksi menderita HIV-AIDS yang kemungkinan diperolehnya dari pergaulan masa lalunya yang kelam. Bapak beranak 1 (umur 8 tahun) ini merasakan kondisi kesehatannya semakin lama semakin menurun. Meski tak lagi menyuntik, merokok atau gonta ganti pasangan sex, namun CD4,Hb,thrombosit terus menurun. Mulut selalu sariawan, kepala pusing dan badan kurus kering adalah kesehariannya. Lalu Santo diberi kapsul xaNtonin dan meminumnya 4×2 kapsul perharinya. Hampir 6 bulan kemudian sakit kepala dan sariawannya hilang, CD4 dan Hb menunjukkan peningkatan signifikan dan bahkan mulai ada penambahan berat badan. Ada harapan lagi untuk hidup lebih baik bersama anak dan istrinya.

 

Dapatkan xaNtonin sekarang juga di obat24.com. Klik disini untuk membeli.