K24klik.com: Evolusi untuk Obat24 dan Apotek K-24

k24klikEvolusi untuk Obat24.com akhirnya dirilis. Obat24 yang sejak awal telah menggandeng Apotek K-24 sebagai apotek terpercaya yang menyediakan produk kesehatan bagi pasien secara online, kini telah ber-evolusi. Dengan keyakinan untuk memperluas jangkauan pengiriman cepat, Obat24 hadir dengan nama baru -K24klik- yang dapat diakses melalui website www.k24klik.com atau download aplikasi nya di android playstore dan iOS app store.

Mengusung #aslikomplitcepat, k24klik.com akan melakukan launching pengiriman 24 jam di area Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Tentunya hal ini merupakan berita baik bagi para pelanggan yang kesulitan keluar malam ataupun saat jam kerja yang sibuk untuk membeli obat maupun produk kesehatan lainnya.

K24klik.com menyediakan berbagai macam produk kesehatan dan melayani resep dokter. Hanya dengan upload foto resep dokter ke situs www.k24klik.com atau kirimkan ke kontak yang tersedia (lihat disini) , Anda dapat berbelanja kebutuhan kesehatan dengan aman, nyaman, cepat, dan mendapat jaminan produk asli.

Ragu belanja kebutuhan kesehatan secara online? Hanya K24klik solusi asli, komplit, cepat.

K24klik, Apotek online paling komplit.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *