Spesial Promo : Tebus Murah Bingkisan Lebaran

Published by K24Klik on

Spesial promo : Tebus Murah Bingkisan Lebaran 

Bingkisan Lebaran

Beli Bingkisan Lebaran di K24Klik untuk melengkapi bekal mudik sobat sehat. Mudik menjelang Lebaran sudah menjadi agenda tahunan masyarakat Indonesia. Saat mudik lebaran banyak persiapan yang harus dilakukan, salah satunya perbekalan obat-obatan yang mungkin dibutuhkan saat perjalanan. Terlebih untuk sobat sehat yang hendak melakukan perjalanan panjang. Bisa dibayangkan rasa lelah yang akan dialami, belum lagi harus bergelut dengan kemacetan panjang.

Untuk mengatasi rasa lelah dalam perjalanan, tentu dibutuhkan persiapan fisik yang sehat dan kuat serta persiapan produk kesehatan yang tepat di kotak obat sobat sehat. Selain itu, obat untuk mengatasi mual dan muntah akibat mabuk perjalanan juga tidak boleh sampai terlupakan. Tentunya repot sekali ya, jika harus membeli kebutuhan kesehatan tersebut satu per satu?

Sobat sehat tidak perlu khawatir. Semua kebutuhan kesehatan tersebut dapat dibeli dalam satu kali klik saja di apotek online K24Klik.com. Tersedia paket kesehatan berupa Bingkisan Lebaran yang dapat sobat sehat beli dengan harga murah. Meski murah, kualitas dan keaslian produk tetap terjamin, lho. Praktis, hemat, dan menyehatkan, bukan? Yuk, langsung kunjungi websitenya agar tidak ketinggalan promonya!

Syarat & Ketentuan Promo :

  1. Periode promo Bingkisan Lebaran  22 – 30 Juni 2017 dan selama persediaan masih ada. Klik di sini untuk pesan Bingkisan Lebaran*.
  2. Hanya berlaku untuk 1x transaksi/pelanggan selama periode promo.
  3. Promo berlaku untuk pesanan yang menggunakan layanan pengiriman PAKET (JNE, TIKI, POS, PCP, atau EMS) dan tidak berlaku untuk pilihan metode pembayaran Bayar di Tempat.
  4. Berlaku untuk pesanan yang dilunasi selama periode promo.
  5. Pelunasan pesanan diluar periode promo akan dikenakan harga normal.
  6. Hal-hal yang tidak disebutkan di atas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh K24Klik.com.
  7. Jika ditemukan adanya kecurangan maka K24Klik berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: [email protected] atau live chat di K24Klik.com. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik.

 

*persediaan terbatas


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *