HUT K24 : SERBU Promo Serba Lima Belas Ribu plus Diskon Langsung 15%

Published by K24Klik on

Serbu promo

SERBU Promo Serba Lima Belas Ribu dan Diskon 15%

Sobat sehat, tepat di hari ini Apotek K-24 Sobat Sehat Kita-Kita memperingati hari jadinya yang ke 15. Ya, 15 tahun sudah Apotek K-24 berperan serta dalam membantu menyehatkan masyarakat Indonesia dan menjadi sobat yang selalu bisa diandalkan kapanpun dan dimanapun.

Serbu Promo Diskon 15% All Product di K24Klik.com

Pelayanan yang maksimal tersebut juga didukung oleh kehadiran Apotek Online K24Klik. Dengan adanya Apotik Online K24Klik, sobat sehat yang berada di seluruh penjuru dunia dapat membeli obat dengan mudah tanpa perlu keluar rumah. Obat yang dibeli di Apotik Online K24Klik pun tentunya juga obat asli karena diambil langsung dari gerai Apotek K-24 yang lokasinya terdekat dari rumah pasien.

Serbu promo

Turut serta meramaikan Ulang Tahun Apotek K-24 yang ke-15, Apotek Online K24Klik memberikan diskon khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk kesehatan secara online. Diskon sebesar 15% ini berlaku untuk pembelian seluruh produk yang tersedia di Apotek Online K24Klik. Bagaimana caranya mendapatkan diskon tersebut?

Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Promo 15% berlaku dari tanggal 24 – 26 Oktober 2017 dengan maksimal diskon Rp 50.000,- untuk 150 orang pertama
  2. HANYA berlaku untuk pembelian produk kesehatan secara ONLINE di K24Klik.com
  3. Pelunasan pesanan dilakukan selama periode promo. Pesanan yang dilunasi diluar periode promo akan dikenakan harga normal.
  4. Potongan diskon hanya berlaku untuk 1x transaksi per 1 customer tiap harinya selama periode promo.
  5. Masukkan kode voucher : 15HUTAPOTEKK24 pada kolom yang disediakan di halaman checkout pembelian.
  6. Potongan diskon dapat digunakan untuk pembelian produk umum, bebas, bebas terbatas, jamu, fitofarmaka dan herbal yang READY STOCK di K24Klik.
  7. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh K24Klik.com.
  8. Jika ditemukan adanya kecurangan maka K24Klik berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: [email protected]. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik.

 

Serbu Promo Serba Lima Belas Ribu di K24Klik.com

Selain diskon 15%, K24Klik juga memberikan harga khusus untuk produk-produk tertentu. Produk tersebut dapat dibeli dengan harga Rp 15.000,- saja. Adapun tebus SERBU (SERba lima belas riBU) tersebut berlaku untuk pembelian masing-masing produk berikut ini :

Syarat dan Ketentuan Promo:

  1. Promo SERba lima belas riBU berlaku dari tanggal 24 – 26 Oktober 2017.*
  2. HANYA berlaku untuk pembelian secara ONLINE di K24Klik.com.
  3. Pelunasan pesanan dilakukan selama periode promo. Pesanan yang dilunasi diluar periode promo akan dikenakan harga normal.
  4. Potongan diskon hanya berlaku untuk 1x transaksi per 1 customer tiap harinya selama periode promo.
  5. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh K24Klik.com.
  6. Jika ditemukan adanya kecurangan maka K24Klik berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: [email protected]. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik.

Nah, sobat sehat, Yuk, buruan SERBU PROMO HUT K24 sebelum kehabisan!(Dev/Win)

*Selama persediaan masih ada

Categories: Info Kesehatan

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *