Rezeki CIMB Clicks spesial untuk Sobat Sehat!

Published by Promo K24Klik on

Syarat dan Ketentuan:

  1. Diskon 40% (maks Rp 30.000,-) per transaksi untuk pembelian semua produk di www.k24klik.com,  pembayaran menggunakn CIMB Clicks (Pilih CIMB Clicks juga menggunakan website, atau pilih DOKU Wallet jika menggunakan aplikasi).
  2. Minimum pembelanjaan sebesar Rp 70.000.
  3. Diskon layanan antar maks Rp 20.000 untuk metode layanan OHD (One Hour Delivery) dan ODD (One Day Delivery) dengan menggunakan kode promo: REZEKICIMB *(1x penggunaan per user selama periode promo)
  4. Promo berlaku setiap hari (Senin hingga Minggu), dan dimulai pukul 00.00 WIB, setiap harinya.
  5. Promo berlaku untuk kuota 30 transaksi pertama, per hari, selama periode program.
  6. 1 (satu) user ID K24 Klik hanya dapat menggunakan kode promo 1 (satu) kali, per hari, selama periode program.
  7. K24Klik dan CIMB Niaga dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.
  8. Promo bersifat non-refundable, tidak dapat diuangkan.
  9. Promosi juga berlaku untuk Nasabah Syariah dengan metode pembayaran CIMB Clicks.

Hal-hal terkait promo yang tidak disebutkan pada syarat dan ketentuan di atas, akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh K24Klik.com. Jika ditemukan adanya kecurangan maka K24Klik berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan.

Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: [email protected]. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik.

Tunggu apalagi, yuk buruan belanja kebutuhan kesehatanmu seperti vitaminsusu, dan alat-alat kesehatan hanya di K24Klik, kami antar pesanan Anda sampai ke rumah selama 24 jam setiap harinya.

Categories: Promo

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *