Obat24.com Ramaikan Ulang Tahun Apotek K-24 Dengan Midnight Sale

Published by K24Klik on

Meramaikan hari Ulang Tahun Apotek K-24 yang jatuh pada hari Sabtu, 24 Oktober 2014 kemarin, Obat24.com meluncurkan promo yang bertajuk “serba24”. Promo yang diberi nama Festival24 ini, berupa potongan harga khusus untuk produk kesehatan tertentu, dari yang harganya hanya Rp 24,- hingga Rp 24.000,-. Produk yang ditawarkan cukup menarik, potongan harganya pun tidak tanggung-tanggung, diskon hingga 90%. Salah satunya adalah produk Nourish Skin isi 15 tablet. Dari harga awal yang cukup mahal, yaitu Rp 141.900,-, dapat dibeli hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 24.000,-.

jam-pasir_large

Uniknya, promo ini hanya berlangsung selama 24 menit saja, dari pukul 00:00 hingga 00:24. Masih dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 50.000,- dalam sekali transaksi, customer dapat membawa pulang 3 produk kesehatan dengan penawaran paling menarik. Rp 24,- untuk Decolsin tablet, Rp 2.400 untuk Scott Emulsion Vita Jeruk 200ml, dan Rp 24.000,- untuk Nourish Skin isi 15 tablet.

Sejak menit pertama promo ini dibuka, website www.obat24.com langsung dibanjiri oleh costumer yang tidak mau ketinggalan untuk mendapatkan ketiga produk yang menjadi ‘primadona tengah malam’ itu. Bayangkan saja, hanya 24 menit untuk 24 pengunjung yang beruntung. Pembelian ketiga produk tersebut memang dibatasi, hanya 1 pcs untuk masing-masing produk bagi setiap pembeli.

Bahkan, sejak diumumkannya promo midnight sale melalui broadcast BBM, Whatsapp, Line, Newsletter, Instagram, dan media sosial lainnya, banyak customer yang sudah tidak sabar menantikan datangnya tengah malam kali ini. Live chat di website obat24 ramai oleh pengunjung yang menanyakan detail promo tersebut.

Produk Nourish Skin isi 15 tablet dan Scotts Emulsion Vita Jeruk 200ml, menjadi produk yang banyak dibeli oleh customer. “Kapan lagi bisa membeli vitamin dengan harga semurah itu?” demikian komentar para customer yang ikut ambil bagian dalam promo midnight sale kemarin.

Berbeda dengan promo yang biasanya menjual produk dengan harga murah karena menghabiskan stok barang yang sudah mendekati ED, kali ini obat24.com menjamin bahwa produk yang mereka tawarkan bebas dari ‘trik’ seperti itu. Semua produk yang ditawarkan merupakan stok baru, dengan batas Expiry Date yang masih lama.

Midnight-Sale

Bagi customer yang gagal mengikuti midnight sale kemarin, jangan bersedih. Karena obat24.com berjanji akan memberikan promo serupa dilain kesempatan. Festival24, akan menjadi promo rutin yang diberikan obat24.com bagi customer. Tentu saja, produk yang ditawarkan pada promo selanjutnya, akan berbeda dengan produk pada promo sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, obat24.com juga akan memanjakan customer mereka dengan promo-promo lain yang tidak kalah menariknya dengan Festival24. Oleh karena itu, terus kunjungi website obat24.com, agar Anda tidak ketinggalan informasinya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *