fbpx
Share this:

Dikurasi Oleh: Maretta Putri A., S.Farm., Apt.

Ancaman infeksi virus corona menghantui masyarakat Indonesia setelah banyak masyarakat Indonesia positif mengidap virus bernama novel coronavirus (2019-nCOV) pada awal Maret 2020. Virus corona menyebar melalui liur dan lendir dari pengidapnya. Penyebaran juga bisa terjadi lewat sentuhan dengan benda yang sudah terpapar virus tersebut.

Ada beberapa asupan yang diyakini mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain vitamin c, ada Polinacea dan elderberry. Mungkin terdengar asing, tapi keduanya ternyata ampuh https://www.medicalnewstoday.com/untuk melawan infeksi virus flu dan sejenisnya.

Polinacea merupakan ekstrak dari akar tumbuhan echinacea purpurea, tanaman berbunga yang masih sejenis dengan bunga matahari ini tumbuh di Amerika Serikat dan Eropa. Polinacea memiliki kandungan echinacoside, IDN 5405, dan isobutyl-amida, senyawa yang mampu menstimulasi imun dengan baik.

Echinacea mengandung berbagai substansi aktif anti-mikroba. Sejak ratusan tahun lalu, echinacea dijadikan ramuan herbal untuk menyembuhkan gejala flu.

Sementara itu, elderberry merupakan buah yang tumbuh di daratan Eropa yang di dalamnya terkandung flavonoid, senyawa ampuh untuk meningkatkan kekuatan tubuh. Buah yang dijuluki “anggur inggris” ini juga memiliki kemampuan untuk menangkal dan mempercepat penyembuhan penyakit flu.

Keluarga Anda membutuhkan vitamin tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh?

Jika ada keluarga Anda yang saat ini membutuhkan produk vitamin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta dapat mempercepat proses penyembuhan, Anda dapat segera mengonsumsi produk vitamin yang mengadung Echinaceae, Zinc Picolinate dan Elderberry. Ekstrak tumbuhan ini dapat digunakan sebagai terapi suportif agar daya tahan tubuh meningkat dan memulihkan kondisi setelah sakit. Komposisi produk vitamin tersebut dapat Anda temukan di Imboost Force yang tersedia di K24Klik.

Beli IMBOOST FORCE di K24Klik

Imboost adalah obat herbal yang berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Obat ini akan melindungi tubuh dari serangan virus, seperti batuk pilek biasa (common cold) dan flu.

Imboost dijual secara bebas di pasaran. Bahan utama dalam obat ini adalah ekstrak tumbuhan echinacea, yang termasuk dalam keluarga bunga aster.

Komposisi dan mekanisme kerjanya:

  1. Echinaceae yang diketahui hidup di utara Pegunungan Roxy Amerika Serikat merupakan tanaman herbal yang berkhasiat mengatasi flu, coomon cold, dan infeksi saluran pernapasan atas lainnya. Selain berperan menurunkan peradangan tubuh yang memicu serangan flu, tanaman herbal ini juga diketahui dapat meningkatkan dan menstimulasi daya tahan tubuh.
  2. Zinc Picolinate adalah salah satu zinc yang mudah diserap tubuh dari berbagai jenis zinc yang ada. Seperti kinerja zinc pada umumnya, zat asam ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immunodulator) dan berperan sebagai anti infeksi karena kemampuan antimikrobanya.
  3. Elderberry merupakan buah dari rumpun blueberry yang dapat mengurangi sekresi lendir dan mengeringkan lendir pada hidung.

Beberapa manfaat yang dapat dirasakan setelah mengkonsumsi produk Imboost force, yaitu dapat mengatasi:
batuk dan pilek, influenza, beberapa kondisi inflamasi (pembengkakan), infeksi pernafasan dll.

Mengetahui banyaknya manfaat dari produk Imboost maka konsumsi produk Imboost force harus dengan yang benar ya, baca dosis dan peringatan/perhatian serta efek samping yang tersedia pada leaflet.

Dengan konsumsi Imboost Force yang benar, maka Anda akan merasakan manfaatnya.

Tubuh yang sehat, terdapat Jiwa yang Kuat!

Semoga Sehat Selalu

Salam Sehat 🙂

Sumber:
https://www.medicalnewstoday.com/


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *