Permasalahan rambut? Ya cuma ini solusinya!

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

Dikurasi Oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Bagi sebagian besar perempuan, rambut merupakan mahkota yang harus mereka rawat dan jaga kesehatannya. Tidak heran jika banyak perempuan yang sangat memperhatikan kesehatan rambutnya, mulai dari gaya rambut hingga permasalahan-permasalahan yang dialami.

Menjaga kesehatan rambut dengan memberikannya perawatan ekstrapun juga tidak menjamin rambut menjadi bebas masalah.

Pasalnya, banyak kebiasaan – kebiasaan yang sering kita lakukan yang tanpa kita sadari bisa mengganggu kesehatan rambut, mulai dari cara mengeringkan rambut bahkan hingga perawatan rambut yang kurang sesuai dengan kondisi rambut kita. 

Jenis Masalah Rambut

Sebelum kamu memutuskan menggunakan perawatan apa untuk rambutmu, sebaiknya kenali dulu yuk tiga permasalahan rambut yang sering dialami dan apa yang menjadi kebutuhan untuk rambutmu!

Rambut rontok

Rasanya masalah rambut satu ini seringkali dialami semua orang, apalagi kalau kamu mempunyai rambut yang cukup panjang. Penyebab rambut rontok juga bermacam-macam, seperti gaya hidup, hormon, atau perawatan rambut yang tidak sesuai.

Dalam mengatasi permasalahan rambut rontok, kamu bisa menjadikan HairGrow Shampoo dari Erhair yang diformulasikan secara khusus untuk mengurangi kerontokan rambut serta menutrisi rambut sehingga dapat menumbuhkan rambut baru.

Diperkaya dengan berbagai Key Ingredients terbaik untuk mengatasi rambut rontok HairGrow Shampoo dapat:

  • Cegah kerontokan rambut secara efektif
  • Memperbaiki kualitas kesehatan rambut
  • Bekerja secara sinergis dengan HairGrow Serum yang efektif mengatasi kerontokan rambut.
erhair shampoo
Erair HairGrow Shampoo

Sedangkan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan HairGrow Serum pada rambut yang sudah dibersihkan. Menggunakan rangkaian HairGrow Shampoo dan HairGrow Serum secara rutin bisa membantumu mengatasi kerontokan rambut dan memperkuat rambut secara lebih maksimal.

erhair serum
Erhair HairGrow Serum

Rambut kering dan kusam

Siapa sih yang nggak mau mempunyai rambut yang halus, sehat dan berkilau? Namun sayangnya, permasalahan rambut kering dan kusam bisa menghalangi itu.

Kurangnya nutrisi dan kelembapan pada rambut menjadi rambutmu menjadi kering dan kusam. Kamu bisa memilih produk perawatan yang bisa menjaga dan mengunci kelembapan rambut ya.

Beberapa kandungan yang bisa membantumu menjaga kelembapan rambut antara lain adalah Ceramide Complex, Keratin, dan Coconut Oil.

Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan 3 kandungan ajaib itu hanya dalam 1 produk, yaitu Erhair Restore Shampoo.

Erhair restore
ERHAIR Restore Shampoo

ERHAIR Restore Shampoo cocok untuk kamu yang sering melakukan proses styling rambut seperti blow rambut, catok rambut dan mengeringkan rambut menggunakan hair dryer lho.

Kulit kepala berminyak dan menyebabkan ketombe 

Tinggal di negara yang matahari bersinar sepanjang hari, tidak heran jika kulit kepala berminyak menjadi permasalahan yang dialami hampir semua orang. Kulit kepala yang berminyak jika tidak segera diatasi, bisa membuat rambut menjadi terlihat lepek dan menyebabkan ketombe lho!

Jika kamu mengalami permasalahan pada kulit kepala, mengatasinya lewat hair tonic merupakan langkah yang tepat.

HairGrow Tonic dari Erhair diformulasikan dengan kandungan Ekstrak Akar Panax Gingseng, Niacinamide, L-arginine, D-Panthenol, Aquaxyl, Dipotassium Glycyrrhizinate secara maksimal akan menutrisi dan menjaga kekuatan akar rambut, mencegah kerontokan rambut serta menyuburkan kulit kepala.

So, say good bye to kulit kepala berminyak dan berketombe!

erhair tonic
ERHAIR HairGrow Tonic

Keempat produk perawatan rambut dari Erhair di atas bisa kamu jadikan solusi untuk mengatasi berbagai macam permasalahan rambutmu. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan kondisimu ya!

Produk-produk perawatan rambut dari Erhair kini sudah bisa kamu dapatkan di K24Klik, klik di sini untuk belanja ya.