Nantikan HARBOLNAS 2017-nya K24Klik, Banjir Diskon Belanja Online

Published by Dewi Dwiputri on

harbolnas 2017

#Sobatsehat, sering mendengar istilah Harbolnas 2017?

Apa sih Harbolnas 2017 itu sebenarnya?harbolnas 2017

HARBOLNAS merupakan kependekan dari Hari Belanja Online Nasional. Acara ini pertama kali diadakan pada tahun 2012 tepatnya di tanggal 12-12-2012. Onlineshopers dapat membeli beraneka ragam kebutuhan dengan penawaran diskon yang gak tanggung-tanggung dari para pelaku e-commerce. Aksi ini pertama kali diikuti oleh 7 E-commerce Indonesia.

Event ini bisa dibilang mengadopsi event BlackFriday di Amerika. Dimana event tersebut jatuh pada jumat ke-4 di bulan November. Pada BlackFriday ini dimulailah diskon Belanja di USA. Banyak toko yang memberikan potongan harga dan diskon untuk menyambut natal dan tahun baru. Selain BlackFriday di luar negeri juga terdapat beberapa event belanja online serupa, seperti: Cyber Monday, dan Online Fever

Jika di Amerika punya Black Friday, maka di Indonesia punya HarBolNas. Hari Belanja Online Nasional ini sudah menjadi momen setahun sekali bagi para onlineshopper untuk mendapatkan diskon besar-besaran dari puluhan bahkan ratusan e-commerce yang ada di Indonesia. Hingga kini sudah 5 kali acara ini digelar dengan lebih dari 200 e-commerce yang berpartisipasi dan selalu mendapatkan respon positif dari netizen.

Harbolnas 2017-nya K24Klik, Banjir Diskon Belanja Online

harbolnas 2017

K24Klik sebagai apotek online yang menyediakan produk kesehatan dan obat-obatan pun tidak ketinggalan turut meramaikan event ini. Tercatat sejak tahun 2015 K24Klik telah berpartisipasi dalam memeriahkan hari belanja online nasional ini. Tak tanggung-tanggung K24Klik memberikan promo besar-besaran kepada para pelanggan setianya. Diskon 80% hingga harga khusus bagi pemegang Member Card Apotek K-24 pun menjadi agenda hari belanja online nasional K24Klik tahun-tahun sebelumnya.

Bagaimana dengan tahun ini?
Seperti tahun-tahun sebelumnya, K24Klik kembali berpartisipasi dalam HarBolNas kali ini. Sejalan tagline HarBolNas #BelanjaOnlineBersama, K24Klik telah mempersiapkan berbagai promo bagi sobat sehat pelanggan setia K24Klik. Selain General Promo, dalam HarBolNas kali ini, K24Klik juga bekerja sama dengan beberapa merchant seperti DOKU, Bank Mandiri, CIMB Niaga, XL, dan official partners lainnya. Penasaran dengan HarBolNas 2017 K24Klik? Pantau terus www.k24klik.com!

Nantikan ya, sobat sehat, pesta belanja online nasional 2017 bersama K24Klik! (Dewi/Devie)

 

Categories:

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *