Diskon Hingga 100ribu dengan Belanja Pakai DOKU di HARBOLNAS 2017 K24Klik

Published by K24Klik on

Diskon Hingga 100ribu dengan Belanja Pakai DOKU di HARBOLNAS 2017 K24Klik

Seperti pada Harbolnas tahun-tahun sebelumnya, sekali lagi DOKU ikut berpartisipasi memeriahkan Harbolnas 2017 di K24Klik. DOKU termasuk salah satu partner K24Klik yang rutin memberikan promo bagi pelanggan K24Klik yang berbelanja menggunakan DOKU Wallet. Untuk promo kali ini, tidak hanya dapat dinikmati pengguna DOKU e-Wallet, namunn juga bisa dirasakan oleh pengguna DOKU Non e-Wallet, lho!

diskon hingga 100ribu

Adapun promo yang ditawarkan untuk pembelanjaan menggunakan DOKU adalah sebagai berikut :

  • Tambahan Diskon bagi pengguna DOKU e-Wallet
    Diskon Rp 50.000 untuk minimal transaksi Rp 150.000 atau diskon Rp 100.000 untuk
    minimal transaksi Rp 300.000
    Kode Voucher :
    DOKUBOLNAS50K untuk min transaksi 150K
    DOKUBOLNAS100K untuk min transaksi 300K
  • Cashback bagi pengguna DOKU NON e-Wallet
    Cashback 10% dengan maksimum diskon Rp 50.000
    Kode Voucher : DOKUBOLNASCB

Diskon Hingga 100ribu dengan Bayar Pakai DOKU di Harbolnas 2017 K24Klik

Ingin merasakan manfaat potongan belanja langsung senilai 100K, simak syarat dan ketentuannya berikut ini!

Syarat dan Ketentuan Harbolnas 2017 K24Klik dengan DOKU :

  1. Potongan langsung senilai Rp 50.000,- atau Rp 100.000,- dan cashback hanya berlaku untuk pembelanjaan selama periode promo (12 Desember 2017).
  2. Pilih layanan pembayaran DOKU Wallet untuk mendapatkan potongan belanja langsung atau DOKU Non e-Wallet (Selain metode pembayaran bayar di tempat, bank transfer, bebas bayar, dan Fasapay) untuk mendapatkan cashback.
  3. Masukkan Kode Voucher pada halaman pembayaran DOKU Wallet
  4. Potongan belanja hanya berlaku bagi pengguna DOKU Wallet dan cashback hanya berlaku untuk penggunan DOKU Non e-Wallet (Selain metode pembayaran bayar di tempat, bank transfer, bebas bayar, dan Fasapay) dengan minimum belanja seperti yang telah disebutkan di atas
  5. Potongan belanja dan cashback hanya berlaku untuk 1x transaksi per pelanggan selama periode promo.

Pembayaran dan Pengiriman Pesanan dengan Diskon Hingga 100ribu pakai DOKU

  1. Pembayaran pesanan produk dilakukan selama masa promo.
  2. Pengiriman pesanan dilakukan setelah pelunasan pesanan atau sesuai permintaan pelanggan.
  3. Harga produk akan kembali normal jika pesanan dilunasi diluar ketentuan di atas.
  4. Potongan diskon tidak dapat digabungkan dengan voucher K24Klik lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promo pembayaran lain yang sedang berjalan di www.k24klik.com.
  5. Potongan diskon dapat digunakan untuk pembelian produk umum, bebas, bebas terbatas, jamu, fitofarmaka dan herbal yang READY STOCK di K24Klik.
  6. K24Klik berhak membatalkan pesanan apabila terdapat penyalahgunaan promo, termasuk penggunaan promo menggunakan beberapa akun (multiple accounts) atau beberapa checkout (multiple checkout) yang terkait dengan pelanggan yang sama atau pelanggan dalam suatu grup/kelompok. K24Klik berhak menentukan definisi pelanggan yang sama yang dapat berdasarkan nama, nomor telepon, email, alamat, atau informasi lainnya.
  7. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh DOKU dan K24Klik.com.
  8. Apabila pembayaran pesanan menggunakan metode pembayaran selain DOKU e-Wallet dan DOKU Non e-Wallet, maka pihak K24Klik.com berhak membatalkan pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: [email protected]. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik.

BELANJA SEKARANG

Sobat sehat belum memiliki akun DOKU Wallet? Yuk, aktifkan akun DOKU-mu untuk menikmati Potongan Hingga 100ribu di Harbolnas 2017 di K24Klik. (Dev/Win)

Categories:

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *