Game Terbaru K24Klik: Main Game Bareng Caphy dan Gunakan Poinnya untuk Beli Obat dengan Harga Terjangkau

Published by K24Klik on

Game Terbaru K24Klik Mulai Diluncurkan untuk Aplikasi K24Kik versi 3.65.0

Sobat Sehat, K24Klik punya sesuatu yang baru, lho, buat kalian semua! Ada fitur game K24Klik Points di aplikasi K24Klik yang bisa kamu mainkan bersama Caphy. Dengan bermain game ini, Sobat Sehat akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk beli produk kesehatan di apotek online K24Klik. Game yang dirilis awal Oktober 2018 ini tersedia di aplikasi K24Klik versi tebaru. Jadi, jika Sobat Sehat sudah punya aplikasi K24Klik namun tidak menemukan menu K24Klik Points, segera update aplikasimu ke versi terbaru, ya!

game terbaru

Manfaat K24Klik Points dalam Game Terbaru K24Klik

Seperti yang kami sebutkan di atas, poin yang terkumpul dalam K24Klik Points nanti dapat Sobat Sehat gunakan untuk membeli obat di K24Klik, sehingga total harga obat yang harus kamu bayar jadi lebih terjangkau. Nah, tunggu apalagi? Download aplikasi K24Klik atau update aplikasimu ke versi terbaru sekarang, dan rasakan manfaat dari game terbaru K24Klik ini!

Bagaimana Cara Main Game Terbaru K24Klik?

Agar Sobat Sehat bisa mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk beli obat di K24Klik, kamu cukup memainkan game K24Klik Points setiap hari. Berikut cara main game K24Klik Points:

  1. Download aplikasi K24Klik di Play Store atau App Store. Jika sudah punya aplikasi K24Klik, segera update ke versi terbaru
  2. Daftar atau Login ke aplikasi K24Klik.com
  3. Pilih menu pengaturan yang ada di sebelah kanan atas
  4. Klik menu K24Klik Points
  5. Anda akan mendapatkan halaman yang berisi petunjuk “Mainkan Sekarang”, klik tulisan tersebut.
  6. Buat Caphy melompat hingga “menyundul” kotak di atas kepala lonjongnya dengan tekan tombol “PUSH”
  7. Tekan terus tombol “PUSH” secepat-cepatnya untuk mengeluarkan poin sebanyak mungkin dari kotak di atas Caphy
  8. Kumpulkan terus poin Sobat Sehat dan gunakan untuk beli produk kesehatan di K24Klik.
  9. Jika Sobat Sehat bermain game ini keesokan harinya dan rutin bermain, durasi lompatan si Caphy akan bertambah secara otomatis setiap harinya. Semakin sering kamu bermain, semakin banyak pula poin yang kamu dapatkan.
  10. Poin yang Sobat Sehat peroleh dapat digunakan sebagai alat pembayaran pesanan di K24Klik atau disimpan dalam bentuk voucher, namun tidak dapat diuangkan.
  11. Sobat Sehat yang berhasil menyelesaikan 1 transaksi di K24Klik, juga berhak mendapatkan satu kesempatan main game K24Klik dengan durasi 20 detik, yang juga berlaku untuk kelipatannya.

K24Klik Points

 

DOWNLOAD APLIKASI K24Klik


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *