15 Vitamin E yang Bagus di Apotik dan Harganya

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

Vitamin E yang Bagus di Apotik dan Harganya
Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Fungsi utama Vitamin E adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, mencegah gangguan saraf, mengatasi komplikasi diabetik, dan memutus rantai radikal bebas. Inilah mengapa asupan vitamin ini sangat diperlukan oleh tubuh.

Meskipun vitamin ini bisa diperoleh dari sayur dan buah, tetapi kita butuh suplemen tambahan untuk bisa merasakan manfaat maksimal. Sebagai rekomendasi, berikut 15 suplemen Vitamin E di apotik yang bagus.

Rekomendasi Vitamin E yang Bagus di Apotik dan Harganya

1. Caviplex Cdez Kaplet

Caviplex Cdez Kaplet vitamin e

Beli Caviplex Cdez Klik di Sini

Produk multivitamin lainnya yang banyak direkomendasikan dan memiliki kandungan utama Vitamin E  dan sejumlah vitamin adalah Caviplex Cdez Kaplet. Jadi tidak perlu heran apabila Caviplex Cdez Kaplet memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Beberapa di antaranya adalah, untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi, dan memenuhi kebutuhan vitamin serta mineral pada ibu hamil atau menyusui. Harga Caviplex Cdez Kaplet sekitar Rp16.825 per strip berisi 10 kaplet.

2. Oxyvit Tablet

Beli Caviplex Cdez Klik di Sini

Manfaat utama vitamin ini adalah untuk mengatasi masalah kesehatan akibat defisiensi Vitamin A, C, dan E. Jadi jangan heran apabila salah satu bahan aktifnya adalah Vitamin E 100 iu.

Suplemen ini sebaiknya dikonsumsi setelah makan untuk memaksimalkan penyerapan pada tubuh. Oxyvit Tablet banyak tersedia di berbagai jenis apotik, termasuk K24Klik dengan harga jual sekitar Rp10.235 per strip.

3. Neurovit E

Neurovit E vitamin e

Beli Caviplex Cdez Klik di Sini

Salah satu produk suplemen Vitamin E di Apotik ini memiliki banyak sekali manfaat terutama mengatasi radang pada saraf, risiko neuroparalisis, nyeri saraf, kesemutan, kurang bertenaga, dan lesu.

Konsumsi suplemen ini disarankan sebanyak 1x dalam sehari. Neurovit E tidak hanya salah satu Vitamin E yang bagus, tetapi harganya juga terjangkau yaitu sekitar Rp15.835 per strip berisi 4 kaplet.

4. Nevradin E Tablet

Nevradin E Tablet vitamin

Beli Nevradin E Tablet Klik di Sini

Suplemen ini memiliki manfaat utama untuk mengatasi segala masalah kesehatan akibat kurangnya asupan Vitamin B dan E. Beberapa masalah kesehatan yang dapat diatasi dan ditanggulangi risikonya adalah radang saraf, lemah, lesu, dan kurang mineral.

Nevradin E termasuk laris di pasaran dan banyak direkomendasikan. Harga jualnya pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp32.756 per strip. Suplemen ini disarankan untuk dikonsumsi setelah makan 1 kali dalam sehari.

5. Triomin E Tablet

Triomin E Tablet vitamin

Beli Triomin E Klik di Sini

Termasuk salah satu produk suplemen pilihan, Triomin E menawarkan beberapa manfaat seperti meningkatkan nafsu makan, meningkatkan metabolisme, mengatasi mual dan muntah pada ibu hamil, atau gejala neuritis akibat terapi alkoholisme.

Dengan kandungan bahan aktif Vitamin E sebesar 100 mg, Triomin E Tablet mudah ditemukan di apotik termasuk K24Klik. Produk suplemen multivitamin ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 24.604 per strip.

6. Nutrahealth Vitamin E 400 iu

Nutrahealth Vitamin E 400 iu

Beli Nutrahealth Vitamin E 400 iu Klik di Sini

Manfaat utama Nutrahealth Vitamin E 400 iu adalah untuk membantu memelihara kesehatan kulit. Konsumsi kapsul lunak ini sangat disarankan sesuai dengan petunjuk dokter yaitu sekitar 1 kali 1 hari.

Suplemen dengan kemasan botol berisi 30 kapsul ini dibanderol dengan harga sekitar Rp129.910. Nutrahealth Vitamin E 400 iu bisa diperoleh di berbagai apotik termasuk K24Klik.

7. Blackmores Natural E 250 iu Soft Caps

Blackmores Natural E 250 iu Soft Caps

Beli Blackmores Natural E 250 iu Soft Caps Klik di Sini

Blackmores Natural E 250 iu termasuk salah satu suplemen Vitamin E antioksidan yang mudah larut dalam lemak. Hal ini memudahkan manfaat vitamin terserap oleh tubuh dan meningkatkan kapasitas sel membran dari radikal bebas.

Dengan komposisi utama Vit. E 250 iu, Blackmores termasuk salah satu produk Vitamin E Terbaik dan banyak direkomendasikan. Harga suplemen ini sendiri sekitar Rp198.275 per botol berisi kapsul.

8. Wellness Vitamin E 400 iu

Wellness Vitamin E 400 iu

Beli Wellness Vitamin E 400 iu Soft Caps Klik di Sini

Termasuk salah satu suplemen makanan dengan manfaat utama sebagai sumber nutrisi untuk sel-sel tubuh, Wellness Vitamin E 400 iu banyak direkomendasikan. Memiliki fungsi lain sebagai anti aging, suplemen ini cocok dikonsumsi untuk perempuan.

Dijual dalam kemasan botol berisi 60 tablet, Wellness Vitamin E 400 iu bisa dibeli di K24Klik dengan harga sekitar Rp463.517 per botol. Mengingat manfaatnya, harga tersebut termasuk wajar.

9. Nourish E 400 iu Kapsul

Nourish E 400 iu Kapsul

Beli Nourish E 400 iu Kapsul Klik di Sini

Nourish E 400 iu termasuk salah satu produk Vitamin E untuk kulit dari bahan alami, yaitu wheat germ dan minyak kedelai. Kandungan bahan alami ini membuat Nourish E aman dikonsumsi siapa saja.

Selain untuk kulit, Nourish E juga diketahui dapat meningkatkan kesuburan. Harga Nourish E 400 iu di K24Klik sekitar Rp143.947 per pcs berisi kapsul.

10. Natur E 100 iu Soft Caps

 Natur E 100 iu Soft Caps

Beli Nourish E 400 iu Kapsul Klik di Sini

Suplemen ini memiliki banyak manfaat utama Vitamin E untuk wajah yaitu menghaluskan kulit, meningkatkan regenerasi sel, dan mencegah penuaan dini. Dengan bahan aktif Vit. E 100 iu, Nature E 100 iu hadir dalam bentuk kapsul lunak. Natur E 100 iu Soft Caps bisa dibeli di K24Klik dengan harga Rp20.616 per dus.

11. Vita E 100 iu Kapsul

Vita E 100 iu Kapsul

Beli Vita E 100 iu Kapsul Klik di Sini

Manfaat utama suplemen ini adalah untuk meningkatkan kesehatan kulit, melindungi tubuh dari radikal bebas, dan memelihara kesehatan saraf ataupun otak. Untuk menjaga kualitas suplemen, sebaiknya letakkan Vita E di tempat kering dan sejuk.

Produk ini termasuk salah satu yang aman dikonsumsi oleh siapa saja, terutama mereka yang kurang asupan sayuran sumber alami Vit. E. Harga Vita E 100 iu sendiri sekitar Rp5.797 per strip berisi kapsul.

12. Egoji Chewy Gummy

Egoji Chewy Gummy

Beli Egoji Chewy Gummy Klik di Sini

Egoji merupakan produk suplemen multivitamin kunyah untuk anak dengan berbagai rasa buah. Selain Vitamin E, terdapat beberapa kandungan vitamin lain seperti Vitamin A, B1, B3, D, dan sebagainya.

Produk ini hadir dalam dua jenis rasa yaitu jeruk dan stroberi. Harga Egoji Chewwy Gummy di K24Klik sendiri termasuk terjangkau, yaitu sekitar Rp9.924 per kemasan berisi tablet kunyah.

13. Sea Q Vit E 400 iu

Sea Q Vit E 400 Iu

Beli Sea Q Vit E 400 iu di Sini

Produk ini merupakan suplemen dengan bahan aktif alami yang diperoleh dari ekstrak wheat germ. Bahan alami diketahui punya efek 36 – 42 % lebih efektif dibanding bahan sintetis. Vitamin alami juga termasuk aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Mengandung Vitamin E 400iu, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dari penggunaan vitamin ini. Di antaranya, mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari sinar UV. Harga Sea Q Vit E di K24Klik sendiri sekitar Rp643.750.

14. Folamil Genio

Folamil Genio vitamin c

Beli Folamil Genio di Sini

Produk suplemen ibu hamil ini merupakan multivitamin yang aman dikonsumsi setiap hari. Jadi tidak hanya memiliki kandungan Vit. E, produk ini juga memiliki kandungan sejumlah vitamin lain dan bahan aktif seperti DHA dan folic acid.

Tidak hanya aman digunakan saat mengandung, Folamil Genio juga bisa dikonsumsi ketika menyusui agar daya tahan tubuh ibu lebih kuat. Di K24Klik, produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 152.493 per botol.

15. Vitamin E IPI

Beli Vitamin E IPI di Sini

Hadir dalam kemasan pot berisi 30 tablet, Vitamin E IPI juga termasuk salah satu produk suplemen unggulan dan banyak diminati. Kandungan utama suplemen ini adalah Vit. E 50mg.

Produk ini banyak ditemukan di Apotik dan toko obat. Di K24Klik, kita bisa memperoleh Vitamin E IPI dengan harga sekitar Rp6.089 – Rp6.854 per tube berisi tablet.

Demikian ulasan tentang suplemen Vit. E terbaik yang tersedia di apotik, khususnya K24Klik. Pastikan untuk memilih sesuai kebutuhan dan atas anjuran dokter, ya. Semoga bermanfaat.

Referensi: