Dapatkan Voucher Digital Tokopedia dengan Belanja Produk Kesehatan di K24Klik.com

Published by K24Klik on

dapatkan voucher digital tokopedia

Dapatkan Voucher Digital Tokopedia dengan Belanja Produk Kesehatan di K24Klik.com

Hai, Sobat Sehat, sudah gajian ‘kan? Yuk, beli produk kesehatan kebutuhan keluarga Anda di K24Klik! Hanya dengan belanja produk kesehatan senilai Rp 25.000, Anda akan mendapatkan voucher digital Tokopedia senilai 15% dengan total diskon up to Rp 25.000 yang dapat digunakan di Platform Tokopedia.

Dapatkan Voucher Digital Tokopedia

Ketentuan untuk Dapatkan Voucher Digital Tokopedia di K24Klik.com

Tokopedia adalah salah satu marketplace di Indonesia yang berdiri sejak Agustus 2009. Sebagai marketplace, Tokopedia menyediakan berbagai layanan, mulai dari pembelian berbagai produk kebutuhan masyarakat hingga layanan pembayaran jasa. Tentu saja, semua transaksi tersebut dilakukan secara online.

Kali ini, K24Klik.com bekerja sama dengan Tokopedia dengan memberikan voucher cashback produk digital Tokopedia bagi pelanggan yang telah membeli produk kesehatan di K24Klik.com senilai  Rp 25.000. Voucher cashback produk digital 15% up to Rp 25.000 ini dapat Anda gunakan untuk pembelian pulsa (kecuali Axis dan XL), pembelian tiket hiburan, voucher game, pembayaran tagihan listrik dan lainnya.

Informasi mengenai promo selengkapnya dapat Anda lihat pada laman Tokopedia berikut ini: https://www.tokopedia.com/produk-digital

Nah, Sobat Sehat, tunggu apalagi? Segera beli produk kesehatan kebutuhan Anda sekarang dan dapatkan voucher cashback produk digital Tokopedia!

Belanja di K24Klik.com Sekarang

Voucher cashback produk digital Tokopedia ini juga bisa Anda dapatkan di Apotek K-24 Tertentu.

Categories: Promo

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *