Beli Obat Lebih Hemat, Ada Cashback di K24Klik hingga 15%

Published by K24Klik on

cashback

Beli Obat Lebih Hemat, Ada Cashback di K24Klik hingga 15%

cashback

Kabar gembira, Sobat Sehat. Untuk setiap pembelian obat melalui aplikasi K24Klik, Sobat Sehat berhak mendapatkan cashback hingga 15% dari nilai pembelian sebelumnya. Pengembalian dana yang akan Anda dapatkan nanti berupa poin K24Klik Points. Poin tersebut dapat diambil dengan cara main game bersama Caphy. Setiap kali Sobat Sehat menyelesaikan transaksi di K24Klik, Anda akan mendapatkan kesempatan tambahan bermain game K24Klik Points. Kesempatan tambahan bermain game ini sebanyak satu kali setiap satu transaksi yang Anda selesaikan.

Langkah-Langkah Mendapatkan Cashback hingga 15% di K24Klik

Agar Sobat Sehat mendapatkan pengembalian dana hingga 15%, ikuti langkah berikut:

  1. Download aplikasi K24Klik di Play Store atau App Store.
  2. Beli produk kesehatan di K24Klik.
  3. Lunasi pesanan yang telah Anda buat.
  4. Lakukan konfirmasi pesanan ketika barang telah Anda terima.
  5. Anda berhak mendapatkan cashback hingga 15% (lima belas persen) dari nilai pembelian sebelumnya (tidak termasuk ongkos kirim), dengan maksimal pengembalian dana 100.000 poin (1 K24Klik Point = Rp1).
  6. Cashback dapat kamu ambil dengan cara, main game K24Klik Points di Aplikasi K24Klik.
  7. Masuk aplikasi K24Klik > Pilih Akun Saya > Pilih K24Klik Points > Klik notifikasi “Kesempatan Main Game” > mainkan game dengan tekan tombol “Push” secepat mungkin.
  8. Poin yang Anda dapatkan dalam game tersebut merupakan Cashback poin yang secara otomatis ditambahkan ke akun K24Klik Sobat Sehat.
  9. Kesempatan dapat pengembalian dana dalam bentuk poin hingga 15% ini tidak berlaku untuk transaksi yang dibayar menggunakan poin, transaksi dengan voucher, dan transaksi “Bayar di Tempat” (TUNAI).
  10. Penggunaan cashback poin pada pembelian selanjutnya, tidak memotong biaya pengiriman.
  11. K24Klik berhak menarik kembali K24Klik Points apabila ditemukan kecurangan dalam pemanfaatan program ini.
  12. K24Klik berhak menghentikan program ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna K24Klik.

Jika pesanan telah Anda terima namun Anda belum mendapatkan tambahan kesempatan bermain game K24Klik Points, coba cek email Anda dan lakukan konfirmasi penerimaan pesanan. Tambahan kesempatan bermain K24Klik Points akan secara otomatis masuk ke akun aplikasi K24Klik yang Anda gunakan untuk melakukan pemesanan obat.

Agar poin Sobat Sehat terus bertambah, jangan lupa untuk mainkan game K24Klik Points setiap hari, ya. Beli obat di K24Klik lebih hemat dengan poin dan cashback poin K24Klik.

Categories: Promo

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *