DILBLOC 25MG TAB 100S

JUAL DILBLOC 25MG TAB 100S
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.

Deskripsi

PT Roche memproduksi tablet Dilbloc dalam tablet 25 mg dan telah terdaftar di BPOM. Tiap tablet Dilbloc 25 mg mengandung Carvedilol yang termasuk dalam golongan beta blocker. Dilbloc bekerja dengan mempengaruhi jantung dan sirkulasinya (aliran darah yang melalui arteri dan vena), sehingga dapat digunakan untuk mengobati gagal jantung dan hipertensi. Dilbloc jangan diberikan pada pasien yang sudah memiliki gejala gagal jantung, bradikardi berat, asma bronkial, bronkitis kronik, emfisema paru, rinitis alergi, infark miokard yang terkomplikasi, dan disfungsi hati berat.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Hipertensi esensial, gagal jantung kongestif

Sub Kategori

Penyekat Beta

Komposisi

Carvedilol

Dosis

Hipertensi esensial Dewasa: Awal 12.5 mg 1 x/hari selama 2 hari pertama, dilanjutkan dengan tablet 1,25 mg 1 x sehari. Selanjutnya, dosis dapat ditingkatkan menjadi 25 mg 2 x/hari. Dosis dapat ditingkatkan dengan interval sekurang-kurangnya 2 minggu s/d dosis harian maksimal yang dianjurkan yaitu 50 mg/hari. Gagal jantung kongestif Dewasa awal 1/2 tablet 6,25 mg 2 x sehari selama 2 minggu, kemudian dapat ditingkatkan menjadi 1 tablet 6,25 mg dengan selang waktu > 2 minggu, dilanjutkan dengan dosis 1/2 tablet 25 mg 1 x sehari hingga 1 tablet 25 mg 2 x sehari.

Penyajian

Sebaiknya diberikan bersama makanan

Cara Penyimpanan

simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian

Hamil & laktasi. Anak & Usia lanjut. Pemeriksaan lab perlu dilakukan jika gejala pertama dari gangguan fungsi hati mulai timbul. Hentikan penggunaan jika terjadi cedera hati atau ikterus. Penyakit vaskular perifer; hipoglikemia spontan atau pasien diabetes yg sedang menggunakan insulin atau obat hipoglikemik oral; gagal jantung; diduga mengidap angina pektoris tak stabil; hipertensi sekunder. Penghentian terapi secara mendadak dapat menyebabkan eksaserbasi gejala hipotiroid atau dapat memicu timbulnya gangguan tiroid. EKG & Tekanan darah harus dimonitor jika obat ini diberikan bersama dengan verapamil atau diltiazem. Penurunan fungsi ginjal Menurunnya kemampuan jantung untuk memompa darah.

Efek Samping

Sindrom seperti terbakar, penurunan produksi air mata, gangguan pencernaan, hipertensi postural, bradikardi, kelelahan, sakit kepala, pusing.

Kemasan

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Pabrik

ROCHE

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi DILBLOC 25MG TAB 100S diambil dari
  • BPOM (2019)
  • Medscape (2019)
  • MIMS Indonesia (2019)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 0,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang DILBLOC 25MG TAB 100S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ary 2017-07-16 21:01:58

Mba Saya Mau Nanya Obat Tidur Cair Yang Paling Bagus Apa Ya..? Untuk mengatasi Insomnia Akut. Harganya Brpa

Komentar
Komentar Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa komentar yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan