CEFADROXIL HEXPHARM 125MG/5ML D SYR 60ML

Harga

Rp 11.656,- / Botol

* Harus disertai Resep Dokter BELI
YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY
*Harus dengan Resep Dokter


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia

Deskripsi

CEFADROXIL HEXPHARM 125MG/5ML D SYR 60ML diproduksi oleh PT Hexpharm Jaya Laboratories (HJ). Cefadroxil merupakan antibiotik Sepalosporin generasi pertama dan memiliki efek bakteriosidal (mematikan pertumbuhan bakteri). Obat ini dapat digunakan untuk infeksi kulit, faringitis streptokokus, tonsilitis, infeksi saluran kemih. Cefadroxil bekerja menghambat sintesis dinding sel bakteri dengan mengikat 1 atau lebih protein pengikat penisilin (PBPs). Penghambatan biosintesis dinding sel membuat sel bakteri mati.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Infeksi kulit, faringitis streptokokus, tonsilitis, infeksi saluran kemih.

Sub Kategori

Sefalosporin

Komposisi

Cefadroxil monohydrate 125 mg tiap 5 ml.

Dosis

Dewasa : -Infeksi saluran kemih : pielonefritis, sistitis, uretritis, adneksitis, endometritis : 1-2 gram sekali sehari atau 1 gram dua kali sehari. -Infeksi kulit dan jaringan lunak : limfadenitis, abses, selulitis, erisipelas, furunkulosis, mastitis : 1 gram sekali sehari atau 500 mg dua kali sehari tiap 12 jam. -Untuk penderita dengan gangguan ginjal, perlu dilakukan pengurangan dosis. Pada penderita yang menerima peritonial dialysis, dosis maksimum yang dianjurkan 500 mg/hari. -Faringitis dan tonsillitis yang disebabkan oleh Streptococcus beta-haemolyticus : 2x500 mg sehari, diberikan selama 10 hari. -Infeksi ringan : 2x500 mg -Infeksi sedang sampai berat : 500 mg–1000 mg dua kali sehari tiap 12 jam. Anak-anak 15 mg/kg BB dua kali sehari.

Penyajian

Dapat dikonsumsi dengan atau tanpa makanan. Dapat dikonsumsi dengan makanan untuk mengurangi ketidaknyamanan gastrointestinal. Tambahkan sejumlah air yang ditentukan dalam wadah menjadi 2 bagian untuk melarutkan suspensi yang mengandung 125 mg per 5 mL. Kocok botol setelah setiap penambahan.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu antara 2-8°C.

Perhatian

Riwayat hipersensitif terhadap penisilin atau obat beta-laktam lainnya. Riwayat penyakit gastrointestinal (terutama kolitis), alergi parah atau asma. Gangguan ginjal. Kehamilan dan menyusui. Kategori kehamilan : B

Efek Samping

Dispepsia, mual, muntah, diare; alergi (mis. ruam, urtikaria, angioedema, pruritus); disfungsi hati (mis. kolestasis, peningkatan serum transaminase); pruritus genital, moniliasis genital, vaginitis, neutropenia sementara sedang, demam. Jarang : agranulositosis, trombositopenia, kegagalan hati idiosinkratik, eritema multiforme, sindrom Stevens-Johnson, penyakit serum, artralgia.

Kemasan

1 Botol

Nama Standar MIMS

CEFADROXIL HEXPHARM 125MG/5ML D SYR 60ML

Pabrik

PT Hexpharm Jaya Laboratories (HJ)

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi CEFADROXIL HEXPHARM 125MG/5ML D SYR 60ML diambil dari mims.com
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 583,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang CEFADROXIL HEXPHARM 125MG/5ML D SYR 60ML pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan