Amoxicillin Sakafarma D Sirup 60ml (per Botol)

* Harus disertai Resep Dokter OUT OF STOCK
YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY
*Harus dengan Resep Dokter

Deskripsi

AMOXICILLIN SAKAFARMA D SYR 60ML merupakan obat antibiotik golongn penisilin memiliki cincin beta-laktam dan memiliki aktivitas sebagai antibakteri yang disebabkan oleh mikroorganisme yang rentan. Amoxicillin digunakan untuk mengobati infeksi dalam tubuh seperti: 1.Bronkitis akut 2.Infeksi THT (telinga, hidung, dan tenggorokan) seperti, -sinus -infeksi telinga luar (otitis eksterna) -infeksi telinga tengah (otitis media) 3.Infeksi saluran kencing 4.Infeksi kulit 5.Infeksi organ kelamin seperti gonore Amoxicillin dapat dikonsumsi bersamaan dengan makan untuk menghindari efek tidak nyaman pada sistem pencernaan. Amoxicillin harus dikonsumsi sampai habis untuk mencegah resistensi atau keadaan di mana kuman tidak dapat lagi dibunuh dengan obat ini. Menghentikan atau mengurangi obat Amoxicillin sembarangan dapat membuat bakteri berisiko kebal terhadap antibiotik dan berpotensi menyebabkan infeksi kambuh kembali. Beritahukan dokter yang menangani bila sedang hamil, berencana hamil ataupun sedang menyusui. Hati-hati penggunaan pada penderita yang mempunyai riwayat alergi terhadap antibiotik Amoxicillin karena dapat menimbulkan reaksi pada kulit yang ditandai dengan munculnya bentol berwarna kemerahan disertai rasa gatal atau urtikaria. Ada beberapa interaksi yang dapat terjadi, bila menggunakan amoxillin bersamaan dengan obat lain, seperti: 1.Meningkatnya efek samping dari obat amoxicillin, jika digunakan dengan obat probenecid. 2.Meningkatnya risiko alergi obat seperti ruam kulit, bila dikonsumsi bersamaan dengan obat allopurinol. 3.Meningkatnya risiko perdarahan jika digunakan bersamaan dengan obat pengencer darah. 4.Menurunkan efektivitas kontrasepsi oral. Beli AMOXICILLIN SAKAFARMA D SYR 60ML di K24Klik dan dapatkan manfaatnya.

Komposisi

Amoxicillin

Kemasan

1 Botol

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Amoxicillin digunakan untuk mengobati infeksi telinga tengah, radang tenggorokan, infeksi saluran pernafasan atas, infeksi saluran kemih, saluran cerna, kulit dan jaringan lunak.

Sub Kategori

Penisilin

Dosis

Dewasa: 250-500 mg setiap 8 jam (3x sehari) , Anak-anak: 20-40mg kg/BB/hari dalam 3 dosis terbagi.

Penyajian

Dapat diberikan bersama makanan agar diabsorpsi lebih baik & untuk mengurangi rasa tidak nyaman pada Gastrointestinal.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Perhatian

Pasien alergi Amoxicillin, pasien dengan riwayat gangguan ginjal, leukemia limfatik, superinfeksi.

Efek Samping

reaksi hipersensitivitas seperti urtikaria, demam nyeri sendi, diare, syok anafilaksis, ruam eritematosus, leukemia limfatik kronik, dan iritasi gastrointestinal.

Nama Standar MIMS

AMOXICILLIN SAKAFARMA D SYR 60ML

Pabrik

PT. SAKAFARMA

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi Amoxicillin Sakafarma D Sirup 60ml diambil dari MEDSCAPE, MIMS INDONESIA


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang Amoxicillin Sakafarma D Sirup 60ml pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan