Albibet Al Biruni Tablet (per Botol)

Rp 84.747,- / Botol

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam



Deskripsi:

Albibet Al Biruni merupakan suplemen herbal yang digunakan untuk terapi komplementer supaya kadar glukosa dalam darah menjadi terkontrol.

Albibet Al Biruni mengandung berbagai komposisi zat aktif yaitu :
1. Ekstrak Jinten Hitam (Nigellae sativae Semen) memiliki mekanisme kerja yang mirip dengan Thiazolidinedione yang mampu memperbaiki sensitivitas insulin dengan mengaktifkan gen-gen tertentu dalam sintesa lemak dan metabolism karbohidrat sehingga menghambat proses absorbs glukosa di usus.

2. Ekstrak Tapak Dara (Catharanthus roseus) mengandung zat alkaloid yang efektif dalam menurunkan kadar gula dalam darah.

3. Ekstrak Temulawak (Curcuma xantoriza) mengandung metabolit sekunder yang memiliki aktivitas dalam menurunkan kadar glukosa darah yang mekanisme kerja mirip dengan metformin yaitu menghambat glukonegenesis di hati dan meningkatkan penyerapan glukosa ke jaringan perifer.

4. Ekstrak Ciplukan (Physalis peruviana) mengandung senyawa flavonoid sekitar 4% yang berfungsi dalam menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes.

Komposisi:

Nigella ativae semen 200mg, Catharanty Roseus herba 60 mg, Curcuma xantorizza Rma 150 mg, Physalis peruviana herba 100mg

Kemasan:

1 Botol isi 25 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Mengontrol kadar gula dalam darah pada penderita diabetes (kencing manis)

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.



Ulasan Produk

( 5.0 )

dari 1 rating 1 ulasan
5
2019-07-24 13:51:19
 
 Pembelian Terverifikasi
Produk Asli
 ulasan ini berguna bagi 1 orang...

Tidak Membantu

Laporkan Penyalahgunaan

Tulis Ulasan

Tanya Produk

Tanya tentang Albibet Al Biruni Tablet pada apoteker kami di sini


Chat live

Rp. 0,-