Vivace 10mg Tablet (per Tablet)

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY

Deskripsi

Vivace yang diproduksi oleh PT Actavis tersedia dalam berbagai kekuatan, salah satunya tablet Vivace 10 mg. Tiap tablet Vivace mengandung senyawa aktif Ramipril yang termasuk dalam golongan ACE inhibitor. ACE singkatan dari Angiotensin Converting Enzyme, jadi Vivace bekerja dengan menghambat enzim tersebut. Vivace mempunyai kontraindikasi dengan pasien yang mempunyai riwayat edema angioneurotik, penyempitan pembuluh darah ginjal yang menyebabkan penurunan aliran darah baik pada salah satu atau kedua ginjal, tekanan darah rendah atau kondisi sirkulasi darah yang labil.

Komposisi

Ramipril

Kemasan

1 Dos isi 3 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Hipertensi, menurunkan risiko infark miokard akut & pada pasien dalam kondisi stabil yang memperlihatkan tanda klinis gagal jantung kongestif dalam beberapa hari pertama sesudah infark miokard akut

Sub Kategori

ACE Inhibitor

Dosis

Hipertensi dosis awal: 2,5 mg 1 x sehari, dapat ditingkatkan sebesar 2 x lipat dengan interval 2-3 minggu. Pemeliharaan 2,5-5 mg per hari, maks 10 mg/hari. Gagal jantung kongestif : awal 1.25 mg 2 kali/hari. Untuk terapi sesudah infark miokard : awal 2.5 mg 2 kali/hari jika tidak dapat mentolerir sebaiknya diberikan dosis 1.25 mg 2 kali/hari selama 2 hari. Dosis dapat ditingkatkan sampai dengan 2.5 mg 2 kali/hari dengan interval 1-3 hari. Pasien dengan gangguan fungsi ginjal (bersihan kreatinin 20-50 mL/menit/1.73 m2) : awal 1.25 mg/hari. Maksimal 5 mg/hari. Pasien dengan gangguan hati : maksimal 2.5 mg/hari. Penggunaan obat diuretik harus dihentikan 2-3 hari sebelum terapi.

Penyajian

Diberikan bersama atau tanpa makanan. Tablet harus ditelan, tanpa dikunyah

Cara Penyimpanan

simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian

Pemantauan berkala fungsi ginjal, penurunan tekanan darah serta kadar K serum dan sel darah putih. Pasien dengan hipertensi maligna berat, gagal jantung atau menggunakan obat lain yang berpotensi menurunkan tekanan darah, sedang menggunakan diuretik, mengalami defisiensi cairan atau garam tubuh atau gangguan hemodinamik yang berhubungan dengan stenosis arteri ginjal. Ada riwayat angioedema. Anak.

Efek Samping

Penurunan tekanan darah yang berlebihan, sakit kepala, gangguan keseimbangan tubuh, takikardi, lemas, mengantuk, edema angioneurotik, pembengkakan bibir, kelopak mata, lidah, tenggorokan, laring, mual, peningkatan kadar enzim hati atau bilirubin hati, ikterus, penurunan kadar hemoglobin dan jumlah sel darah (eritrosit, leukosit atau trombosit), konjungtivitis, kepala terasa ringan, peningkatan kadar urea dan kreatinin serum, gangguan fungsi ginjal.

Nama Standar MIMS

VIVACE 10MG TAB 30S

Nomor Izin Edar

DKL0905514810C1

Pabrik

ACTAVIS

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi Vivace 10mg Tablet diambil dari
  • BPOM (2017)
  • Medscape (2017)
  • MIMS Indonesia (2017)


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang Vivace 10mg Tablet pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan