TRIATEC 10MG TAB

Harga

Rp 25.807,- / Tablet

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia

Deskripsi

Triatec merupakan obat yang digunakan untuk mengurangi tekanan darah pada penderita hipertensi dan gagal jantung kongestif. Triatec mengandung zat aktif Ramipril yaitu obat golongan Angiotensin-Converting Enzyme (ACE) inhibitor yang bekerja dengan melakukan penghambatan kinerja enzim ACE sehingga kadar angiotensin menurun dan menyebabkan peningkatan kadar brakinin. Penurunan kadar angiotensin berpengaruh terhadap retensi air dan natrium, selain itu menyebabkan terjadinya vasodilatasi kapiler dan penurunan tekanan darah.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

  1. Hipertensi dan CHF (gagal jantung kohesif)
  2. Pasien yang menunjukkan tanda-tanda klinis CHF beberapa hari pertama sesudah infark miokard akut
  3. Untuk mengurangi resiko infark miokard, stroke, kematian kardiovaskular atau kebutuhan akan prosedure revaskularisasi pada pasien >= 55 tahun dengan bukti klinis PJK, stroke atau penyakit vaskular perifer.
  4. Pasien DM > = 55 tahun dengan satu atau lebih faktor resiko : hipertensi, kolesterol total tinggi, perokok, diketahui mikroalbuminuria, adanya penyakit vaskular sebelumnya.

Sub Kategori

Antihipertensi Golongan Lain

Komposisi

Ramipril

Dosis

Untuk hipertensi : awal 2.5 mg 1 kali/hari. Pemeliharaan : 2.5-5 mg/hari. Maksimal 10 mg/hari. Untuk pasien yang diterapi dengan diuretik ; bila mungkin diuretik dihentikan 2-3 hari sebelum terapi. Dosis awal : 1.25 mg/hari. Untuk gagal jantung kongestif : awal 1.25 mg 1 kali/hari. Maksimal 10 mg/hari. Untuk terapi sesudah infark miokard : awal 2.5 mg 2 kali/hari. Maksimal 10 mg/hari. Pada pasien yang tidak dapat mentolerir sebaiknya diberikan dosis 1.25 mg 2 kali/hari selama 2 hari. Dosis dapat ditingkatkan sampai dengan maksimal 10 mg/hari dengan selang waktu 1-3 hari. Maksimal 10 mg/hari

Penyajian

Diberikan sebelum atau sesudah makan.

Perhatian

Monitor fungsi ginjal terutama pada minggu awal terapi, monitor K serum dan sel darah putih. Pasien dengan hiperstimulasi sistem renin-angiotensin, hipertensi maligna berat, gagal jantung, gangguan aliran ventrikel kiri, pra terapi dengan diuretik

Kemasan

1 Dos isi 3 Strip x 10 Tablet

Nama Standar MIMS

TRIATEC 10MG TAB

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi TRIATEC 10MG TAB diambil dari
  • BPOM (2020)
  • Medscape (2020)
  • MIMS Indonesia (2020)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 1.290,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang TRIATEC 10MG TAB pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Dicky 2019-02-26 18:49:16

Dear Pak/ Bu, Mohon info obat hipertensi merk Triatec 10mg ada kah ? Terima kasih

Komentar
Komentar Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa komentar yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan