Tracor 100mg Kapsul (per Tablet)

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY

Deskripsi

Tracor yang diproduksi oleh Pharmacore mengandung itraconazole dan tersedia dalam bentuk sediaan kapsul. Itraconazole merupakan obat antijamur dengan spektrum yang luas, yang dapat digunakan terapi jangka pendek dan jangka panjang. Itraconazole termasuk dalam golongan obat azol, yang bekerja dengan mengganggu sintesis ergosterol dalam sel jamur, sehingga dapat menghambat pertumbuhan jamur. Tracor tidak boleh digunakan pada pasien yang sedang hamil dan juga pasien dengan gagal jantung kongesif.

Komposisi

Itraconazole

Kemasan

1 Dos isi 2 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Kandidosis vulvovaginitis, pitiriasis versikolor, tinea korporis/kruris, tinea pedis/manum, kandidosis oral, Aspergillosis, Kandidosis, Kriptokokkus non meningeal, Meningitis kriptokokkus, Histoplasmosis, Sporotrikosis, Parakoksidiodomikosis, Blastomikosis.

Sub Kategori

Antijamur

Dosis

Infeksi jamur superfisial (tinea korporis, kruris, pedis, manus; kandidiasis oral) 100 mg 1 kali sehari. Lama terapi tinea korporis/kruris, kandidiasis oral: 15 hari. Tinea pedis/manus: 30 hari. Pityriasis versikolor, Kandidosis vulvovaginitis, keratitis karena jamur 200 mg 1 kali sehari. Lama terapi Pityriasis versikolor 7 hari, Kandidosis vulvovaginitis 3 hari, keratitis karena jamur 3 minggu. Terapi jangka panjang: Aspergillosis 200 mg 1 kali sehari selama 2-5 bulan. Kandidiasis 100-200 mg 1 kali sehari selama 3 minggu-7 bulan. Kriptokokkus non meningeal 200 mg 1 kali sehari selama 2 bulan-1 tahun. Meningitis kriptokokkus 200 mg 2 kali sehari selama 2 bulan-1 tahun. Histoplasmosis 200 mg 1-2 kali sehari selama 8 bulan. Sporotrikosis 100 mg 1 kali sehari selama 3 bulan. Parakoksidiodomikosis 100 mg 1 kali sehari selama 6 bulan. Blastomikosis 100-200 mg 1-2 kali sehari selama 6 bulan.

Penyajian

Berikan segera sesudah makan lengkap

Cara Penyimpanan

simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian

Pasien dengan riwayat penyakit hati atau hepatotoksisitas karena obat lainnya. Fungsi ginjal abnormal. Hentikan penggunaan obat ini jika terjadi neuropati. Laktasi dan anak.

Efek Samping

Gangguang gastrointestinal, sakit kepala, dan reaksi alergi.

Nama Standar MIMS

TRACOR 100MG CAP 20S

Nomor Izin Edar

DKL0635802501A1

Pabrik

PHARMACORE

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi Tracor 100mg Kapsul diambil dari
  • BPOM (2022)
  • Medscape (2022)
  • MIMS Indonesia (2022)


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang Tracor 100mg Kapsul pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan