SULFADOXIN PYRIMETHAMINE 525MG INDOFARMA

* Harus disertai Resep Dokter OUT OF STOCK
YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY
*Harus dengan Resep Dokter


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Deskripsi

Serangan akut malaria falciparum yang resisten terhadap klorokuin. Perhatian Khusus: Gangguan ginjal atau fungsi hati, defisiensi folat, alergi parah atau asma bronkial, defisiensi G6PD, kehamilan. Pemberian harus disertai dengan banyak air minum untuk menghindari kristaluria. Hindari paparan sinar matahari berlebih. Hentikan pemakaian jika terjadi tanda-tanda kemerahan. Hentikan pemakaian jika tanda defisiensi asam folat muncul dan berkembang. Regular CBC monitoring, LFT, analisa urin untuk pengecekan kristaluria jika digunakan dalam waktu lebih dari 3 bulan. Berikan bersamaan dengan makanan untuk meminimalisir efek samping pada sistem gastrointestinal (misal: anoreksia dan muntah)

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Serangan akut malaria falciparum yang resisten terhadap klorokuin

Sub Kategori

Antimalaria

Komposisi

Sulfadoxine 500 mg, pyrimethamine 25 mg

Dosis

Dewasa: Diminum (Per tablet berisi sulfadoksin 500 mg dan pirimetamin 25 mg): 2-3 tab sebagai dosis tunggal. Jangan ulangi dalam 7 hari. Detil aturan minum: Per oral: Untuk pengobatan serangan akut falciparum malaria yang resisten terhadap klorokuin: Dewasa: Per tab berisi pirimetamin 25 mg dan sulfadoksin 500 mg: 2-3 tab sebagai dosis tunggal. Jangan ulangi setidaknya dalam 7 hari. Anak: Pirimetamin 25mg + Sulfadoksin 500mg (Tablet): 10-20 kg): 1 tab sebagai dosis tunggal. 5-10 tahun ( 30-45 kg): 2 tab sebagai dosis tunggal. Jangan ulangi setidaknya dalam 7 hari.

Penyajian

Harus diberikan bersamaan dengan makanan dan disertai dengan konsumsi banyak cairan/air minum. Telan utuh, tanpa dikunyah, tidak boleh dipecah atau digerus.

Efek Samping

Urtikaria, serum sickness, fotosensitifitas, arthralgia, mual, muntah, sakit perut, diare, sakit kepala, neuritis perifer, ataksia, tinnitus, vertigo, kejang, toxic nephrosis dan infiltrat paru menyerupai eosinophilic atau alveolitis alergi. Berpotensi Fatal: sindrom Stevens-Johnson, toxic epidermal necrolysis, nekrosis hati fulminan, diskrasia darah, reaksi anafilaktoid.

Kemasan

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Nama Standar MIMS

SULFADOXIN PYRIMETHAMINE 525MG INDOFARMA

Pabrik

INDOFARMA

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi SULFADOXIN PYRIMETHAMINE 525MG INDOFARMA diambil dari
  • BPOM (2020)
  • Medscape (2020)
  • MIMS Indonesia (2020)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang SULFADOXIN PYRIMETHAMINE 525MG INDOFARMA pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Rinaldi 2017-06-25 18:42:01

Selamat sore dok. Dok saya mau bertanya,saya sakit malaria palasmadium vivax +2. Saya dikasih minum SULFADOXIN PYRIMETHAMINE dan anti biotik DOXYCYCLINE. Dan umur saya 26 tahun.arahan dari apotik cara minum nya 3 x 1 hari.apa tu bnar ,nyaman dikomsumsi dan bs menyembuhkan dok? Terimakasih dok.

Komentar
Komentar Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa komentar yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan