Sandimmum 50mg Kapsul (per Tablet)

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY

Deskripsi

SANDIMMUM 50MG CAP 50S merupakan obat yang digunakan untuk transplantasi organ, transplantasi sumsum tulang,uveitis endogen,psoriasis,artritis reumatoid,sindrom nefrotik dewasa,pasien sindrom nefrotik dengan gangguan fungsi ginjal.
Beli SANDIMMUM 50MG CAP 50S di K24Klik.com dan dapatkan manfaatnya.

Komposisi

Ciclosporin 50 mg

Kemasan

1 Dos isi 5 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Transplantasi organ, transplantasi sumsum tulang,uveitis endogen,psoriasis,artritis reumatoid,sindrom nefrotik dewasa,pasien sindrom nefrotik dengan gangguan fungsi ginjal.

Sub Kategori

Imunosupresan

Dosis

Transplantasi organ : 10 - 15 mg/kg BB/hari terbagi dalam 2 dosis, diberikan 12 jam sebelum oprasi dan dilanjutkan 1 - 2 minggu setelah oprasi. Dosis diturunkan bertahap sampai dengan dosis pemeliharaan 2 - 6 mg/kg BB/hari terbagi dalam 2 dosis. transplantasi sumsum tulang terapi awal : dosis anjuran : 12.5 - 25 mg/kg BB dalam 2 dosis terbagi, dimulai pada hari sebelum transplantasi. uveitis endogen awal : 5 mg/kg BB per oral dalam 2 dosis terbagi. dosis ditingkatkan sampai dengan 7 mg/kg BB/hari selama jangka waktu tertentu. untuk mencapai remisi awal atau untuk mencegah serangan inflamasi okular, diberikan tambahan terapi kortikosteroid sistemik prednisolon dengan dosis 0.5 - 0.6 mg/kg BB/hari atau ekivalennya bila sandimmun neoral sendiri tidak dapat mengatasi keadaan dengan baik. untuk terapi pemeliharaan, dosis harus diturunkan perlahan sampai dengan dosis terapeutk terendah yang efektif, selama masa remisi, dosis tidak boleh melebihi 5 mg/kg BB/hari. Psoriasis awal : 2.5 mg/kg BB/hari diberikan per oral dalam 2 dosis terbagi. jika tidak ada perbaikan setelah 1 bulan. dosis dapat ditingkatkan sebesar 0.5 - 1 mg/kg BB/bulan, tapi tidak boleh melebihi 5 mg/kg BB. AR : 2.5 mg/kg BB/hari terbagi dalam 2 dosis selama 6 minggu ke-1 terapi. maksimal : 4 mg/kg BB. Sindrom nefrotik dewasa : 5 mg/kg BB/hari terbagi dalam 2 dosis terbagi. Anak : 6 mg/kg BB/hari terbagi dalam 2 dosis. Pasien sindrom nefrotik dengan gangguan fungsi ginjal : dosis awal tidak boleh > 2.5 mg/kg BB

Penyajian

Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan : Berikan scr konsisten dg mempertimbangkan jadwal pemberian & waktu makan. Hindari jus grapefruit. Kaps: Telan utuh

Perhatian

Fungsi hati dan ginjal harus dipantau secara ketat. Monitor siklosporin melalui kadar darah, kreatinin serum, dan TD. Hindari makanan tinggi k, obat-obat yang mengandung kaliu, atau diuretik hemat kalium. Hindari vaksinasi selama terapi. Pasien yang sebelumnya telah diterapi dengan minyak kastor poietilat (secara injeksi infus IV), hiperurisemia. laktasi, anak.

Efek Samping

Gangguan fungsi ginjal, hipertensi, tremor, sakit kepala, hiperlipidemia, parestesia, Gangguan Gastro Intestinal & hati, hiperurisemia, hiperkalemia, hipomagnesemia, kram otot, mialgia, hipertrikosis, kelelahan menyeluruh.

Nama Standar MIMS

SANDIMMUM 50MG CAP 50S

Nomor Izin Edar

DKI1921001202B1

Pabrik

Novartis Indonesia

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi Sandimmum 50mg Kapsul diambil dari
  • BPOM (2022)
  • Medscape (2022)
  • MIMS Indonesia (2022)


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak k24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang Sandimmum 50mg Kapsul pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Gita H 2020-06-23 14:47:59

saat ini klinik k24 mana yg ada stock obat ini? lokasi saya di jakarta barat

Komentar
Komentar Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa komentar yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

anggun 2020-05-30 18:24:06

obat ini masih ada stok nya tidak ya? lokasi nya dimana?

Komentar
Komentar Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa komentar yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan