PRIMOXIL 500MG TAB 100S

* Harus disertai Resep Dokter OUT OF STOCK
YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY
*Harus dengan Resep Dokter


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Deskripsi

PRIMOXIL 500MG TAB 100S mengandung zat aktif Amoxicillin, antibiotik golongan beta laktam yang termasuk keluarga penicillin semisintetik yang stabil dalam suasana asam. Tersedia dalam bentuk tablet yang didistribusikan oleh Bernofarm. Obat ini dapat digunakan untuk terapi infeksi gram positif dan negatif, seperti infeksi pada saluran nafas atas dan bawah, saluran kemih dan kelamin. Kulit & jaringan lunak, infeksi tulang, GO, abses gigi (terapi tambahan thd penanganan bedah/operasi).
Beli PRIMOXIL 500MG TAB 100S di K24Klik.com dan dapatkan manfaatnya.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

untuk terapi infeksi gram positif dan negatif, seperti pada saluran nafas atas dan bawah, saluran kemih dan kelamin. Kulit & jaringan lunak, infeksi tulang, GO, abses gigi (terapi tambahan thd penanganan bedah/operasi)

Sub Kategori

Penisilin

Komposisi

Amoxicillin 500 mg

Dosis

Dewasa & anak-anak dengan berat badan 20 kg atau lebih : 250-500 mg tiap 8 jam. Anak-anak dengan berat badan lebih dari 8 kg : 125-250 mg tiap 8 jam. Tifoid & paratifoid : - dewasa : 4 gram/hari dalam dosis terbagi selama 14-21 hari. - anak-anak : 100 mg/kg berat badan/hari dalam dosis terbagi selama 14-21 hari. Pembawa tifoid/tifus : 3-4 gram/hari dalam dosis terbagi minimum selama 1 bulan. Gonore : 3 gram sebagai dosis tunggal. Infeksi saluran kemih tanpa komplikasi : dosis tunggal sebesar 3 gram. Sifilis : 250 mg tiap 6 jam selama 4 minggu sampai dengan 5 bulan. Infeksi saluran pernafasan bagian bawah yang berat atau berulang : 2 kali sehari 3 gram. Abses gigi : 2 kali sehari 3 gram dengan jarak pemberian 8 jam. Otitis media pada pasien dewasa dan anak berusia 3-10 tahun : 2 kali sehari 750 mg selama 2 hari.

Penyajian

dapat diberikan bersama makanan agar diabsorpsi lebik baik dan untuk mengurangi rasa tidak nyaman pada GI atau sesudah makan.

Cara Penyimpanan

simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian

Pemeriksaan fungsi ginjal, hati & hemopetik secara teratur pada penggunaan jangka panjang. Jaga kecukupan asupan cairan & jumlah kemih yang cukup selama terapi dengan dosis tinggi. Pemeriksaan dengan indwelling catheters secara teratur untuk patensi. Penggunaan pada wanita hamil.

Efek Samping

Reaksi hipersensitif, gangguan pada saluran pencernaan, reaksi anafilaksis.

Kemasan

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Nama Standar MIMS

PRIMOXIL 500MG TAB 100S

Pabrik

Bernofarm

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi PRIMOXIL 500MG TAB 100S diambil dari
  • BPOM (2017)
  • Medscape (2017)
  • MIMS Indonesia (2017)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak k24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang PRIMOXIL 500MG TAB 100S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan