PRIMAVON 400/80MG TAB 100S
JUAL PRIMAVON 400/80MG TAB 100S
Bagikan: LINE FACEBOOK TWITTER GOOGLE PLUS BLOGGER COPY YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
*Harus dengan Resep Dokter
obat keras

Deskripsi

PRIMAVON 400/80MG TAB 100S mengandung zat aktif Trimetoprim dan Sulfametoksazol. Tersedia dalam bentuk tablet yang didistribusikan oleh Zenith. Produk ini digunakan untuk infeksi traktus urinarius seperti pielonefritis, pielitis, dan prostates akut dan kronis yang disebabkan oleh kuman sensitif seperti E. coli, Klebsiella, Enterobacter dan Proteus mirabilis. Infeksi traktus gastrointestinal, terutama yang disebabkan oleh kuman Salmonella dan Shigella seperti demam tifoid, paratifoid, dan disentri basiler. Infeksi traktus respiratorius seperti bronchitis akut dan sinusitis akut yang disebabkan oleh kuman H. Influenzae dan S. Pneumoniae. Infeksi THT seperti otitis media akut dan sinusitis akut yang disebabkan oleh kuman H. Influenzae atau S. Pneumoniae.
Beli PRIMAVON 400/80MG TAB 100S di K24Klik.com dan dapatkan manfaatnya.

Sub Kategori

Sulfonamid

Komposisi

Tiap kaplet Primavon mengandung : Trimetoprim 80 mg. Sulfametoksazol 400 mg.

Indikasi

1. Infeksi traktus urinarius seperti pielonefritis, pielitis, dan prostates akut dan kronis yang disebabkan oleh kuman sensitif seperti E. coli, Klebsiella, Enterobacter dan Proteus mirabilis.
2. Infeksi traktus gastrointestinal, terutama yang disebabkan oleh kuman Salmonella dan Shigella seperti demam tifoid, paratifoid, dan disentri basiler.
3. Infeksi traktus respiratorius seperti bronchitis akut dan sinusitis akut yang disebabkan oleh kuman H. Influenzae dan S. Pneumoniae.
4. Infeksi THT seperti otitis media akut dan sinusitis akut yang disebabkan oleh kuman H. Influenzae atau S. Pneumoniae.

Dosis

Dosis lazim : 2 x sehari 2 kaplet selama 10 – 14 hari. Infeksi berat : 2 x sehari 3 kaplet. Untuk gonnorhoea tidak terkomplikasi : 2 x sehari 4 kaplet selama 2 hari. Untuk pengobatan jangka panjang : 2 x sehari 1 kaplet. Untuk pengobatan Shigellosis selama 5 hari.

Cara Penyimpanan

simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian

Saat menggunakan obat ini agar minum air yang banyak untuk mencegah kristaluria. Penderita dengan kegagalan fungsi ginjal, dosis harus dikurangi. Pemberiannya harus dijarangkan untuk menghindari efek kumulatif dalam darah. Pada pengobatan jangka panjang dianjurkan pemeriksaan darah yang teratur dan berkala, karena ada kemungkinan terjadi diskrasia darah. Tidak untuk mengobati faringitis yang disebabkan oleh Beta hemolitik streptococcus grup A Hentikan penggunaan cotrimoxazole bila sejal awal penggunaan ditemukan ruam kulit atau tanda – tanda efek samping lain yang serius.

Efek Samping

1. Mual, muntah, ruam kulit. 2. Leukopenia, trombositopenia, agranulositosis, anemia aplastik, diskrasia darah. 3. Pada penggunaan jangka panjang pernah dilaporkan adanya megaloblastik anemia dan hal ini dapat ditolerir dengan pengobatan asam folinat. 4. Walaupun sifatnya jarang dapat terjadi reaksi hipersensitivitas yang fatal pada kulit atau darah seperti sindrom Steven johnson, toxic epidermal, necrosys fulminant, hepatic necrosis dan diskrasia darah lainnya.

Kemasan

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Harga

Rp 378,- / Tablet

Pabrik

Zenith Pharma

Keterangan

Terakhir diperbarui pada 19 Agustus 2019

Referensi

Referensi PRIMAVON 400/80MG TAB 100S diambil dari berbagai macam sumber

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com
* Harus disertai Resep Dokter OUT OF STOCK

Tanya Jawab Apoteker

Tanya tentang PRIMAVON 400/80MG TAB 100S pada apoteker kami di sini

LIHAT 5 PERTANYAAN SELANJUTNYA

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!
  • logo pcp logo pos indonesia logo jne logo ems

Klik disini untuk lihat perbandingan