OPTIXITROL EYE DROP 5ML

JUAL OPTIXITROL EYE DROP 5ML
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
*Harus dengan Resep Dokter

Deskripsi

Optixitrol merupakan tetes mata steril yang mengandung Polimiksin B Sulfat setara dengan 6000 IU Polimiksin, Neomisin Sulfat setara dengan 3,5 mg Neomisin, Dexametason Na Fosfat setara dengan 1 mg Dexametason, asam borat, natrium tetraborat, natrium kloridam dinatrium edetat, natrium bisulfit, Tween, Bemsalkonium Klorida, dan Aquadest. Kortikoid dalam Optixitrol menekan respon inflamasi dengan menghambat pertahanan tubuh terhadap infeksi, dan kombinasi dengan antimikroba polimiksin B sulfat dan neomisin sulfat mampu berperan secara sinergis dalam memberikan aksi terhadap organisme tertentu seperti Staphylococcus aureus, Haemophyllus influenza, dan Neisseria sp. Kombinasi dari bahan aktif dalam Optixitrol tidak aktif terhadap Serratia marcescens, Streptococci termasuk Streptococcus pneumonia. Optixitrol diproduksi oleh PT. Konimex dan sudah terdaftar pada BPOM.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

untuk gangguan inflamasi ocular dimana terdapat infeksi bakteri.

Sub Kategori

Antiseptik Mata dengan Kortikosteroid

Komposisi

Polimiksin B Sulfat setara dengan 6000 IU Polimiksin, Neomisin Sulfat setara dengan 3,5 mg Neomisin, Dexametason Na Fosfat setara dengan 1 mg Dexametason, asam borat, natrium tetraborat, natrium kloridam dinatrium edetat, natrium bisulfit, Tween, Bemsalkonium Klorida, dan Aquadest

Dosis

teteskan 1-2 tetes. Iritasi ringan: 4-6 kali sehari, infeksi berat: tiap jam sampai ada perubahan, dan selanjutnya kurangi freskuensi pemberian

Penyajian

teteskan pada mata yang sakit

Perhatian

penggunaan dalam jangka panjang pada penderita glaucoma. Mata yang mengalami purulen akut, steroid dapat menutupi infeksi yang ada. Jika digunakan selama 10 hari atau lebih sebaiknya dilakukan monitoring tekanan intraocular secara rutin. Ujung penetes pada tetes mata jangan sampai bersentuhan dengan permukaan mata atau benda lain, karena hal ini dapat menyebabkan kontaminasi.

Efek Samping

alergi, peningkatan tekanan intraocular dengan gejala seperti glaucoma, pembentukan posterior subcapsular cataract, dan infeksi sekunder

Kemasan

1 Pcs

Pabrik

PT. Konimex

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi OPTIXITROL EYE DROP 5ML diambil dari
  • BPOM (2020)
  • Medscape (2020)
  • MIMS Indonesia (2020)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
* Harus disertai Resep Dokter OUT OF STOCK
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 0,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang OPTIXITROL EYE DROP 5ML pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Lilis Yuniarti 2019-07-03 19:49:27

kapan ready lagi yaa??

Komentar
Komentar Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa komentar yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan