JUAL NORMETEC 40/10MG TAB 28S
NORMETEC 40/10MG TAB 28S
Bagikan: LINE FACEBOOK TWITTER GOOGLE PLUS BLOGGER COPY YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.

NORMETEC 40/10MG TAB 28S

Deskripsi

: Normetec digunakan sebagai terapi hipertensi esensial pada pasien yang tidak dapat dikendalikan dengan monoterapi olmesartan medoxomil atau amlodipin. Normetec merupakan kombinasi dari zat aktif Amlodipine besylate dan olmesartan medoxomil yang diproduksi oleh Pfizer. obat keras

Sub Kategori

: Antagonis Angiotensin II

Tag

: hipertensi , tekanan darah , angiotensin , antagonis kalsium , angina

Komposisi

: Per tablet salut selaput 10 mg/40 mg Amlodipine besylate 10 mg, olmesartan medoxomil 40 mg

Indikasi

: Hipertensi esensial pada pasien yang tidak dapat dikendalikan dengan monoterapi olmesartan medoxomil atau amlodipin. Terapi sulih: Pasien yang sedang menggunakan olmesartan medoxomil dari tablet terpisah dapat menggantinya dengan Normetec yang mengandung komponen sama. Tidak boleh digunakan sebagai terapi awal.

Dosis

: Dewasa dosis lazim: 1 tablet perhari. Pengobatan tidak boleh diawali dengan kombinasi ini. Dianjurkan unttk titrasi dosis. Lansia dan gangguan ginjal ringan sampai sedang dosis maks : Olmesartan medomoxil 20 mg 1 kali sehari.

Penyajian

: Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan

Cara Penyimpanan

: Simpan pada suhu kurang dari 30 derajat Celcius

Perhatian

: Deplesi volume dan atau natrium; gagal jantung kongestif atau penyakit ginjal yang mendasari termasuk stenosis arteri ginjal; hipertensi renovaskular, transplantasi ginjal yang belum lama terjadi; gangguan hati ringan sampai sedang; stenosis katup aorta atau mitral; kardiomiopati hipertrofikobstruktif; aldosteronisme primer; peningkatan angina dan atau infark miokard; gagal jantung kongestif; perbedaan etnis; penggunaan bersama dengan ACE inhibitor atau antagonis reseptor angiotensin dan obat anti inflamasi dan diuretik tiazid, litium; penyakit jantung iskemik atau penyakit serebrovaskular. Dapat mempengaruhi kemampuan mengemudi atau menjalankan mesin. Anak dan remaja kurang dari 18 tahun. Hamil dan laktasi.

Efek Samping

: Edema perifer, fatigue, pitting edema, gangguan sistem saraf, pusing, sakit kepala, gangguan vaskuler, hipertensi, gangguan pencernaan, mual, palpitasi, takikardi, vertigo, muntah, dispepsia, diare, konstipasi, mulut kering, nyeri pada perut bagian atas, astenia, edema pada wajah, hipersensitivitas terhadap obat, penurunan kadar Kalium dalam darah, peningkatan kreatinin darah dan asam urat dalam darah, peningkatan gamma glutamil transferase, hiperkalemia, spasme otot, nyeri pada ekstremitas dan punggung, pusing karena postur tubuh, letargi, parestesia, hipoestesia, sinkop, penurunan libido, polakiuria, disfungsi ereksi, dispnea, batuk, ruam kulit, urtikaria, hipotensi, hipotensi ortostatik. Angina pektoris, bronkitis, batuk, faringitis, rinitis, nyeri perut, gastroenteritis, artritis, nyeri tulang, hematuria, ISK, nyeri dada, gejala-gejala yang menyerupai influenza, nyeri, rasa panas dan kemerahan pada wajah.

Kemasan

: 1 Dos isi 3 Blister x 10 Tablet

Harga

: Rp 14.519,- / Tablet

Pabrik

: Pfizer

Keterangan

: Terakhir diperbarui pada 24 Maret 2019

Referensi

: Referensi NORMETEC 40/10MG TAB 28S diambil dari berbagai macam sumber.
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak k24klik.com

Tanya Jawab Apoteker

Tanya tentang NORMETEC 40/10MG TAB 28S pada apoteker kami di sini

LIHAT 5 PERTANYAAN SELANJUTNYA

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!
  • logo pcp logo pos indonesia logo jne logo ems

Klik disini untuk lihat perbandingan