NIASPAN 1000MG TAB 28S

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Deskripsi

NIASPAN 1000MG TAB 28S dapat digunakan untuk meningkatkan HDL pada pasien dengan hiperkolesterolemia primer & dislipidemia campuran serta sebagai tambahan terhadap diet & olahraga untuk menurunkan kadar kolesterol total, LDL, Apo B, & trigliserida yang meningkat. Produk ini mengandung zat aktif Nicotinic acid. Tersedia dalam bentuk tablet yang didistribusikan oleh Abbott.
Beli NIASPAN 1000MG TAB 28S di K24Klik.com dan dapatkan manfaatnya.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Meningkatkan HDL pada pasien dengan hiperkolesterolemia primer & dislipidemia campuran serta sebagai tambahan terhadap diet & olahraga untuk menurunkan kadar kolesterol total, LDL, Apo B, & trigliserida yang meningkat.

Sub Kategori

Obat Dislipidemia

Komposisi

Nicotinic acid.

Dosis

Minggu ke-1: tablet 375 mg, minggu ke-2: tablet 500 mg, minggu ke-3: tablet 750 mg, minggu ke4-7: 2 tablet 500 mg. Dosis dapat ditingkatkan s/d 1500-2000 mg/hari. Maks: >500 mg dalam periode 4 minggu atau >2000 mg/hari. Pemeliharaan: 1000-2000 mg 1 x/hari. Diberikan menjelang tidur.

Penyajian

Sebaiknya diberikan bersama makanan : Berikan menjelang tidur malam sesudah mengonsumsi cemilan rendah lemak.

Cara Penyimpanan

simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian

Disfungsi hati, alkoholisme, riwayat ikterus, penyakit hepatobilier atau tukak peptik. Tes fungsi hati & glukosa darah perlu dilakukan secara sering. Pasien DM, angina tak stabil atau fase akut dr infark miokard; memiliki faktor predisposisi untuk gout. Jumlah protrombin, trombosit, & kadar fosfor dalam darah hrs dimonitor secara ketat. Pemberian bersama dengan obat vasoaktif (misalnya nitrat, penyekat kanal Ca, atau penyekat adrenergik) & antikoagulan. Menyebabkan hasil positif palsu pada tes glukosuria. Hamil & laktasi.

Efek Samping

Episode flushing (sensasi panas & kemerahan pada wajah). Sakit kepala, nyeri, nyeri perut, diare, dispepsia, mual, muntah, rinitis, pruritus, ruam. Astenia, edema, menggigil, gangguan KV, gangguan GI, kelainan pada kulit, kelainan hematologi, penurunan toleransi glukosa, gout, ambliopia toksik, edema makular sistoid, migren, mialgia, insomnia; peningkatan transaminase serum, LDH, glukosa darah puasa, asam urat, bilirubin total & amilase, penurunan kadar fosfor.

Kemasan

1 Dos isi 2 Strip x 14 Tablet

Nama Standar MIMS

NIASPAN 1000MG TAB 28S

Pabrik

Abbott

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi NIASPAN 1000MG TAB 28S diambil dari
  • BPOM (2019)
  • Medscape (2019)
  • MIMS Indonesia (2019)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak k24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang NIASPAN 1000MG TAB 28S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan