MOXIC 7,5MG TAB 20S

Harga

Rp 7.777,- / Tablet

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia

Deskripsi

Moxic merupakan obat yag diproduksi oleh Otto dengan kandungan bahan aktif meloxicam 7,5 mg. Meloxicam merupakan obat antiinflamasi yang termasuk dalam golongan NSAID yang bekerja dengan mengurangi hormon yang menyebabkan peradangan dan rasa nyeri di tubuh. Meloxicam digunakan untuk mengobati rasa sakit yang disebabkan oleh rheumatoid arthritis dan osteoarthritis. Moxic tidak boleh dikonsumsi oleh pasien dengan penyakit radang ususaktif, gagal jantung berat, penderita asma, polip hidung, angioedema atau urtikaria yang diterapi dengan asam asetilsalisilat atau NSAID lainnya, tukak lambung aktif, perdarahan GI, perdarahan pembuluh darah otak atau penyakit perdarahan lainnya, gangguan hati berat dan gagal ginjal berat yang tidak menjalani dialisis, hamil atau laktasi, anak dan remaja

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Pengobatan simtomatik jangka pendek terhadap eksaserbasi akut osteoarthritis. Pengobatan simtomatik jangka panjang terhadap RA (poliartritis kronik).

Sub Kategori

Obat Anti Inflamasi Non Steroid (OAINS)

Komposisi

Meloxicam 7,5mg

Dosis

Osteo Arthritis 7,5 mg 1 kali sehari, dapat ditingkatkan menjadi 15 mg 1 kali sehari. Rheumatoid Arthritis 15 mg 1 kali sehari, dapat diturunkan menjadi 7,5 mg/hari. Dosis maksimal: 15 mg/hari.

Penyajian

Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan: dapat diberikan bersama makanan jika timbul rasa tidak nyaman pada gastrointestinal.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruang dan terhindar dari sinar matahari langsung

Perhatian

Efek Kardiovaskular, hipertensi, gagal jantung kongesif, hemoragik dan perforasi.

Efek Samping

Gangguan darah dan sistem limfatk, gangguan sistem kekebalan tubuh, gangguan gastrointestinal, perubahan mood, mimpi buruk, kebingungan, disorientasi, sakit kepala, pusing, mengantuk, gangguan visual termasuk penglihatan kabur dan konjungtivitis, vertigo, tinnitus, palpitasi, gagal jantung yang terkait dengan terapi NSAID, gangguan pembuluh darah, peningkatan tekanan darah dan eajah kemerahan, asma pada individu yang alergi terhadap aspirin atau NSAID lainnya, tes fungsi hati abnormal (misalnya, transainase atau bilirubin tinggi), hepatitis, angioedema, pruritus, ruam, sindrom Stevens-Johnson, nekrolisis epidermal toksik, urtikaria, dermatitis bulosa, eritema multiforme, reaksi fotosensitivitas, retensi air dan Na, hiperkalemia, peningkatan serum kreatinin dan atau serum urea, gagal ginjal akut, edema termasuk edema tungkai bawah.

Kemasan

1 Dos isi 2 Strip x 10 Tablet

Nama Standar MIMS

MOXIC 7,5MG TAB 20S

Pabrik

PT. Otto Pharmacheutical Industries Ltd

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi MOXIC 7,5MG TAB 20S diambil dari
  • BPOM (2021)
  • Medscape (2021)
  • MIMS Indonesia (2021)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 389,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang MOXIC 7,5MG TAB 20S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan