obat herbal

Memorex Kapsul (per Strip)

Rp 63.083,- / Strip

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam


30 Menit Sampai

apotek online - 30 menit sampai

Deskripsi:

MEMOREX CAP digunakan untuk membantu memperbaiki sirkulasi darah perifer dan pusat serta membantu mengurangi risiko penurunan kognitif terutama pada usia lanjut. MEMOREX CAP mengandung bahan-bahan sebagai berikut : 

1. Phosphatidyl serine : Phosphatidylserine adalah bahan kimia. Tubuh dapat membuat phosphatidylserine, tetapi sebagian besar didapatkan dari makanan. Suplemen fosfatidilserin pernah dibuat dari otak sapi, tetapi sekarang umumnya dibuat dari kubis atau kedelai. Phosphatidylserine digunakan untuk penyakit Alzheimer, penurunan fungsi mental yang berkaitan dengan usia, peningkatan keterampilan berpikir pada orang muda, attention deficit-hyperactivity disorder (ADHD), depresi, mencegah stres akibat olahraga, dan meningkatkan kinerja atletik. 

2. Phosphatidyl choline : Phosphatidylcholine (PC) adalah fosfolipid yang melekat pada partikel kolin. Fosfolipid mengandung asam lemak, gliserol, dan fosfor. Bagian fosfor dari zat fosfolipid, lesitin, terdiri dari Phosphatidylcholine. Karena alasan ini, istilah Phosphatidylcholine dan lesitin sering digunakan secara bergantian, meskipun berbeda. Makanan yang mengandung lesitin adalah sumber makanan Phosphatidylcholine terbaik. Phosphatidylcholine secara tradisional digunakan untuk mendukung kesehatan otak atau membantu meningkatkan fungsi kognitif, Phosphatidylcholine juga dapat mendukung fungsi hati, dan menjaga kadar kolesterol tetap terkendali. 

3. Ekstrak Ginkgo biloba : Ginkgo mengandung flavonoid dan terpenoid tingkat tinggi, antioksidan yang memberikan perlindungan terhadap kerusakan sel oksidatif dari radikal bebas berbahaya. Dengan cara ini, antioksidan dipercaya membantu mengurangi risiko kanker. Tanaman ginkgo dapat membantu fungsi kognitif, membantu peningkatan fungsi kardiovaskular, meningkatkan kesehatan mata, dan membantu meringankan gejala kecemasan. Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa ginkgo dapat membantu penderita demensia. Para peneliti percaya bahwa ginkgo meningkatkan fungsi kognitif karena meningkatkan sirkulasi darah yang baik di otak dan melindungi otak dan bagian lain dari kerusakan saraf. Namun, penelitian lain menunjukkan bahwa ginkgo mungkin tidak meningkatkan daya ingat di antara orang yang sehat. Secara tradisional ginkgo digunakan untuk meredakan infeksi kandung kemih dan meningkatkan energi seksual.

Komposisi:

Tiap kapsul mengandung Phosphatidyl serine 54.25 mg, phosphatidyl choline 43.25 mg, ekstrak Ginkgo biloba 20 mg.

Kemasan:

1 Dos isi 5 Strip x 6 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Meningkatkan sirkulasi darah & fungsi kognitif.

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.



Ulasan Produk

( 5.0 )

dari 1 rating 1 ulasan
5
2020-05-14 14:47:58
 
 Pembelian Terverifikasi
Produk Asli
 ulasan ini berguna bagi 2 orang...

Tidak Membantu

Laporkan Penyalahgunaan

Tulis Ulasan

Tanya Produk

Tanya tentang Memorex Kapsul pada apoteker kami di sini

Bambang Rudianto 2020-06-07 18:54:02

yg tersedia wilayah surabaya

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya


Chat live

Rp. 0,-