YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Deskripsi

Pencegahan primer penyakit jantung koroner pada usia 40-55 pada penderita hiperlipidemia yang tidak responsif terhadap diet.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Pencegahan primer penyakit jantung koroner pada usia 40-55 pada penderita hiperlipidemia yang tidak responsif terhadap diet. Pengobatan penderita hiperkolesterolemia, dislipidemia campuran dan hipertrigliseridemia, atau menurut klasifikasi Frederickson tipe IIA, MB dan IV sehingga dapat mencegah penyakit jantung koroner. Pengobatan untuk hiperlipidemia lain : Frederickson tipe III dan V, Dislipidemia yang berhubungan dengan diabetes, Xanthoma yang berhubungan dengan dislipidemia.

Sub Kategori

Antagonis Kalsium

Komposisi

Gemfibrozil 600 mg

Dosis

2 kali sehari 600 mg, 30 menit sebelum makan pagi dan malam. Dosis 900 mg/hari diberikan pada kasus pasien yang intoleran pada dosis normal. Dosis maksimum : 1500 mg/hari dapat diberikan bila diperlukan penurunan trigliserida maksimal seperti pada penderita tipe V.

Penyajian

30 menit sebelum makan pagi dan malam

Perhatian

Gemfibrozil mungkin seperti meningkatkan pengeluaran kolesterol melalui empedu dan kemungkinan terbentuknya batu empedu. Bila dicurigai adanya kolestatis,maka dianjurkan pemeriksaan batu empedu. Pengobatan dihentikan bila ditemui adanya batu empedu.

Efek Samping

Nyeri abdomen, diare, nyeri epigastrik, muntah, flatulence, rash, dermatitis, pruritus, urtikaria, impoten, pusing, sakit kepala, penglihatan kabur, kolestatik jaundice, angioderma, laryngeal oedema, fibrilasi atrium, pankreatitis, myastenia, miopati, rabdomiolisis, nyeri pada ekstremitas dan mialgia yang disertai dengan kenaikan kreatininkinase.

Kemasan

1 Dos isi 5 Strip x 1.2 Tablet

Nama Standar MIMS

LIPIRA 600MG TAB

Pabrik

COMBIPHAR

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi LIPIRA 600MG TAB diambil dari
  • BPOM (2021)
  • Medscape (2021)
  • MIMS Indonesia (2021)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang LIPIRA 600MG TAB pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan