LEXCOMET 4MG TAB 100S (per Tablet)

Harga

Rp 1.106,- / Tablet

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia

Deskripsi

PT Molex Ayus memproduksi Lexcomet dalam bentuk tablet 4 mg dan 16 mg. Tiap tablet Lexcomet mengandung methylprednisolone yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit seperti Insufisiensi adrenal primer dan sekunder, reumatoid artritis, Systemic Lupus Erythematosus, dermatomikosis sistemik, dermatitis kontak alergi, asam bronkial, anemia hemolitik, eritroblastopenia, leukemia dan limfoma (pada dewasa), leukemia akut (pada anak), kolitis ulseratif, dan lain-lain. Lexcomet sebaiknya tidak diberikan pada anak < 6 tahun dan pada 8 minggu sebelum atau 2 minggu sesudah vaksinasi BCG.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Insufisiensi adrenal primer dan sekunder, hiperpalsia adrenal, reumatoid artritis, artritis kronik juvenilis, spondilitis ankilosa, pemfigus vulgaris, Systemic Lupus Erythematosus, dermatomikosis sistemik, karditis reumatik akut, rinitis alergi perenial, reaksi hipersensitivitas terhadap obat, serum sickness, dermatitis kontak alergi, asam bronkial, uveitis anterior dan posterior, neuritis optik, sarkoid paru, pneumonitis aspirasi, ITP (pada dewasa), terbositopenia sekunder (pada dewasa), anemia hemolitik, eritroblastopenia, leukemia dan limfoma (pada dewasa), leukemia akut (pada anak), kolitis ulseratif, eksaserbasi akut pada sklerosis multipel.

Sub Kategori

Hormon Kortikosteroid

Komposisi

Methylprednisolone

Dosis

Dewasa & remaja > 13 tahun 4-48 mg/hari dosis tunggal atau dalam beberapa dosis terbagi. Sklerosis multipel 160 mg/hari selama 1 minggu, dilanjutkan dengan 64 mg/hari selama 1 bulan

Penyajian

Dapat diberikan setelah makan

Cara Penyimpanan

simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian

Penggunaan jangka lama dapat menyebabkan katarak, glaukoma, peningkatan risiko infeksi mata sekunder. Hindari penghentian terapi mendadak. Hamil, laktasi. riwayat hipertensi, ulkus gaster, DM, osteoporosis, divertikulitis, anastomosis intestinal yang masih baru, gagal jantung kongestif, insufisiensi ginjal. dapat menghambat pertumbuhan pada bayi, anak dan remaja.

Efek Samping

Hipertensi, retensi urin, retensi cairan tubuh, alkalosis hipokalemia, kelemahan otot, miopati steroid, osteoporosis, ulkus gaster, pankreatitis, luka lambat sembuh, sakit kepala, pseudotumor serebri, hambatan pertumbuhan pada anak, haid tidak teratur, isufisiensi adrenal sekunder, peningkatan glukoneogenesis dan penurunan sensitivitas terhadap insulin.

Kemasan

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Nama Standar MIMS

LEXCOMET 4MG TAB 100S

Pabrik

Molex Ayus

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi LEXCOMET 4MG TAB 100S diambil dari
  • BPOM (2021)
  • Medscape (2021)
  • MIMS Indonesia (2021)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 55,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang LEXCOMET 4MG TAB 100S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan