obat keras

Harus dengan resep dokter

resep

Kadiflam 50mg Tablet (per Tablet)

Rp 5.529,- / Tablet

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam


30 Menit Sampai

apotek online - 30 menit sampai

Deskripsi:

Kadiflam 50 mg merupakan obat dengan kandungan bahan aktif kalium diklofenak 50 mg. Kalium diklofenak obat antinyeri golongan obat antiinflamasi non steroid (OAINS). Kalium diklofenak dapat digunakan untuk terapi jangka pendek untuk kondisi akut: nyeri dan inflamasi pasca trauma seperti terkilir, nyeri pasca operasi seperti pasca bedah gigi atau tulang, sebagai terapi penunjang pada nyeri inflamasi berat pada infeksi THT seperti pada faringotonsilitis, otitis. Kadiflam kontraindikasi dengan pasien yang memiliki riwayat tukak lambung dan usus. Kadiflam diproduksi oleh Metiska Farma.

Komposisi:

Diclofenac K 50 mg

Kemasan:

1 Dos isi 5 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Pengobatan jangka pendek untuk kondisi akut: nyeri dan inflamasi pasca trauma seperti terkilir, nyeri pasca operasi seperti pasca bedah gigi atau tulang, sebagai terapi penunjang pada nyeri inflamasi berat pada infeksi THT seperti pada faringotonsilitis, otitis.

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.



Tanya Produk

Tanya tentang Kadiflam 50mg Tablet pada apoteker kami di sini


Chat live

Rp. 0,-