INFIX 50MG TAB 30S

JUAL INFIX 50MG TAB 30S
Bagikan: LINE FACEBOOK TWITTER GOOGLE PLUS BLOGGER COPY YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
*Harus dengan Resep Dokter
obat keras

Deskripsi

INFIX 50MG TAB 30S mengandung zat aktif Cefixime. Produk ini digunakan untuk infeksi-infeksi yang disebabkan oleh microorganisme sensitif seperti, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan atas, infeksi saluran pernafaasan bawah. Infix merupakan antibiotik golongan cephalosporin generasi ketiga yang aktif terhadap microorganisme tertentu. Tersedia dalam bentuk tablet yang didistribusikan oleh Indofarma.
Beli INFIX 50MG TAB 30S di K24Klik.com dan dapatkan manfaatnya

Sub Kategori

Sefalosporin

Komposisi

Cefixime

Indikasi

diindikasikan untuk infeksi-infeksi yang disebabkan oleh microorganisme sensitif sebagai berikut : – Indeksi saluran kemih yang terkompilasi yang disebabkan oleh Escherichia coli dan Proteus Mirabillis seperti misalnya : 1. Infeksi saluran pernafasan atas seperti : – Otitis media yang disebabkan oleh Haemophilus influenza (strain beta-laktamase positif dan negatif). Moraxella (Branhamella) Cattarrhalis (sebagian besar beta-laktamase positif) dan Streptococcus pyogenes. – Farangitis dan tonsillitis yang disebabkan oleh Streptococcus pyogenes. 2. Infeksi saluran pernafasan bawah seperti : Bronkitis akut dan Bronkitis kronik dengan eksaserbasi akut yang disebabkan oleh Streptococcus pneumonia dan Haemophilus influenza (strain beta-laktamase positif dan negatif).

Dosis

– Dewasa & anak > 30 kg : 2 x 50 – 100 mg/hari, dosis disesuaikan dengan kondisi & berat badan pasien. – Bila infeksi berat, dosis dapat ditingkatkan, maksimal 200 mg, 2x/hari. – Bila ada gangguan fungsi ginjal, dosis 75% dari dosis normal, bila CC 20-60 ml/min, diberikan 50% dari dosis normal. – Infeksi GO genital tanpa komplikasi : dosis tunggal besar 400 mg dapat dianjurkan.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu 15° – 25°C, ditampulat yang kering, terlindung dari cahaya.

Perhatian

1. Pada penderita dengan fungsi ginjal menurun, dosis harus disesuaikan. 2. Pada wanita hamil dan menyusui hanya diberikan jika benar-benar diperlukan. 3. Keamanan dan evektifitas pemakaian obat pada anak-anak dibawah usia 6 bulan belum diketahui. 4. Hati-hati pemberian pada penderita dengan hipersensitif terhadap penicillin atau penderita dengan keluarga yang mempunyai riwayat alergi seperti ruam kulit, urtikaria. 5. Hati-hati pemberian pada penderita dengan riwayat penyakit saluran pencernaan khusus kolitis. 6. Penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri berlebihan dari organisme yang resisten. Bial terjadi super infeksi pengobatan harus dihentikan.

Efek Samping

Syok anafilaksis, bila ada gejala awal reaksi alergi obat harus segera dihentikan. Pernah dilaporkan gangguan darah, fungsi hepar dan ginjal, karenanya harus elalu dimonitor. Gangguan saluran cerna.

Kemasan

1 Dos isi 3 Strip x 10 Tablet

Pabrik

Indofarma

Keterangan

Referensi

Referensi INFIX 50MG TAB 30S diambil dari berbagai macam sumber

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik
* Harus disertai Resep Dokter OUT OF STOCK
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 0,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Tanya Jawab Apoteker

Tanya tentang INFIX 50MG TAB 30S pada apoteker kami di sini

LIHAT 5 PERTANYAAN SELANJUTNYA

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!
  • logo pcp logo pos indonesia logo jne logo ems

Klik disini untuk lihat perbandingan