IMURAN 50MG TAB 100S
JUAL IMURAN 50MG TAB 100S
Bagikan: LINE FACEBOOK TWITTER GOOGLE PLUS BLOGGER COPY YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
obat keras

Deskripsi

IMURAN TAB 100S mengandung zat aktif Azathioprine yang didistribusikan oleh GlaxoSmithKline. Imuran bekerja dengan melemahkan sistem pertahanan tubuh (sistem kekebalan tubuh) untuk membantu tubuh menerima ginjal baru pada transplantasi ginjal. Imuran juga dapat digunakan pada pasien dengan rheumatoid arthritis yang parah, yang tidak dapat diobati dengan obat lain seperti ibuprofen. Rheumatoid arthritis dapat disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menyerang sendi. Pengobatan dengan terapi penggunaan Imuran dapat membantu mengurangi kerusakan sendi yang lebih lanjut.
Beli IMURAN TAB 100S di K24Klik.com dan dapatkan manfaatnya.

Sub Kategori

Disease-Modifiying Anti Rheumatic Drugs (DMARDs)

Komposisi

Azathioprine 50mg

Indikasi

Pengobatan pada pasien yang menerima transplantasi organ, hepatitis aktif kronik, AR berat, lupus eritematosus sistemik, dermatomiositis, pemfigus vulgaris, poliarteritis nodosa, anemia hemolitik yang didapat, purpura trombositopenia idiopatik. Kondisi selain transplantasi: Refrakter terhadap kortikosteroid saja, atau terkontrol dengan kortikosteroid pada dosis yang menimbulkan atau mungkin menimbulkan efek samping berat & tujuan utamanya yaitu untuk mengurangi kebutuhan penggunaan steroid, atau kortikosteroid merupakan kontraindikasi.

Dosis

Untuk mencegah reaksi penolakan transplantas & meminimalkan toksisitas
Dosis awal: 3-5 mg/kg BB perhari, mulai pada saat transplantasi dilakukan. Biasanya diberikan sebagai dosis harian tunggal pada hari tersebut & pada sebagian kecil kasus yaitu hingga 3 hari sebelum transplantasi.
Pasien yang tidak tahan terhadap pengobatan oral, dimulai dengan pemberian garam natrium secara IV, dilanjutkan dengan tablet salut selaput (pada dosis yang sama) sesudah periode pasca operasi. Dosis rumat: 1-3 mg/kg perhari.
Terapi untuk semua kondisi Dosis lazim: 2-2.5 mg/kg BB perhari peroral. Hepatitis aktif kronik 1-1.5 mg/kg BB perhari peroral.

Penyajian

Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan : Lebih dianjurkan untuk diberikan pada saat atau sesudah makan untuk mengurangi rasa tidak nyaman pada Gastro Intestinal

Cara Penyimpanan

Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari

Perhatian

Monitor hitung darah lengkap tiap minggu selama 8 minggu pertama terapi, terutama yang mendapat dosis tinggi atau mengalami gangguan fungsi ginjal/hati berat. Hentikan terapi secara bertahap. Defisienzi enzim metiltransferase tiopurin yang diwariskan. Hindari pemaparan terhadap sinar matahari/UV yang berlebihan. Laktasi. Lanjut usia.

Efek Samping

Intoleransi Gastro Intestinal seperti mual, muntah, anoreaksia, pankreatitis. Tukak gastroduodenal, perdarahan usus, nekrosis usus & perforasi usus. Infeksi oportunistik terutama pada pasien penerima transplantasi yang mendapat imunosupresan lain secara bersamaam. Depresi sumsum tulang, leukopenia, trombositopenia, anemia.

Kemasan

1 Dos isi 100 Tablet

Harga

Rp 9.531,- / Tablet

Pabrik

GlaxoSmithKline Indonesia

Keterangan

Terakhir diperbarui pada 19 Agustus 2019

Referensi

Referensi IMURAN 50MG TAB 100S diambil dari berbagai macam sumber

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com

Tanya Jawab Apoteker

Tanya tentang IMURAN 50MG TAB 100S pada apoteker kami di sini

LIHAT 5 PERTANYAAN SELANJUTNYA

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!
  • logo pcp logo pos indonesia logo jne logo ems

Klik disini untuk lihat perbandingan